Prestasi Jokowi Vs Aher by: @Alejandro_Law17 @WJB__ @Ronin_1999 @Intelimuuuuuuut

Mana yg layak dikatakan sebagai pemimpin yg berprestasi? Mana yg gunakan argumen, mana yg gunakan subyektivitas? Simpulkan sendiri.
prestasi Jokowi aher
0
Kaisar Sunda Empire @umaleao
"@AmmarGill: Jokowi-Ahok itu sampah. Aher-Deddy Mizwar baru pemimpin sesungguhnya!"
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Penyerapan anggaran Jokowi baru 46%? Baru 46% aja sudah berdampak. Daripada Jabar tinggi penyerapannya tapi ga ada dampak sama sekali. #duar
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Baru penyerapan 46% aja Jakarta udah berubah banyak. Daripada @aheryawan ga jelas hasilnya di Jabar. Cuma becus soal #antimiras doang :))
Kaisar Sunda Empire @umaleao
46% penyerapan aja Jokowi udah bisa nata PKL. @aheryawan dg penyerapan lebih tinggi, PKL tepat didepan kantornya aja ga bisa diberesin.
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Jadi sebelum hina Jokowi, kader2 PKS harus belajar data pake logika. Penyerapan tinggi tapi ga ada hasil namanya diawur, kalo bukan dirampok
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Tahun pertama ini memang tahun benchmark bagi jokowi. Berapa sebetulnya anggaran yg dibutuhkan DKI. Mungkin dulu dihambur2kan
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Tapi susah kalo kader PKS yang komentar. Wong presiden partainya korupsi aja masih dibela.
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Memang logika kader PKS itu kelas sapi ceper. Sebentar aja keliatan bahlulnya.
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Jadi, kalo kader PKS sok pinter dg mengkritisi penyerapan yg rendah di Jakarta dan membandingkan dg Jabar, namanya bongkar borok @aheryawan
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Karena dg membandingkan penyerapan Jakarta dan Jabar, kita jadi tau pengelolaan anggaran oleh @jokowi_do2 lebih efisien drpd @aheryawan
Kaisar Sunda Empire @umaleao
Coba di Jakarta baru 46% tapi kayak udah berubah 300%. Bandingkan Jabar dibawah @aheryawan ga ada perubahan apa2. Kemana duitnya lari????
Sabar saja yaa ... @mas_pariyanto
Jakarta & Jabar tidak bisa dibandingkan RT @WJB__: Gimana caranya mengurangi kecerdasan gua ini ya. Apa gua harus konsumsi kecebong ........
Sabar saja yaa ... @mas_pariyanto
Maaf PKL? Lho bukan walikota Bandung? RT @WJB__: 46% penyerapan aja Jokowi udah bisa nata PKL. @aheryawan dg penyerapan lebih tinggi ......
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@Ronin_1999 @WJB__ @aheryawan itu akar kekeliruan yg fundamental saat menyamakan otda dki dgn wilayah lain. Mrk yg blg gt kurang wawasan ¶¶
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan bandingkan apbdmah blh2 saja krn pemprov dki bertarung setara dgn prov lain dlm penyerapan anggaran
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@Ronin_1999 @WJB__ @aheryawan nggak usah bingung krn pemprov jbr tdk eksekusi PKL kota/kab. Dki mengeksekusi. Perbandingan mslh PKL kliru
Kaisar Sunda Empire @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan ah tadi bilang ga bisa bandingin DKI ma Jabar. Kenyataannya bandingin. Susah. Ga konsisten.
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan bandingkan realisasi anggarannya yg tepat dong. Krn pemprov jabar tdk tangani pkl kota/kab
Kaisar Sunda Empire @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan itu hanya perbandingan hasil kerja yg bisa dilihat secara nyata. Hasil aher apa? Akrobat angka2?
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan banyak dong. Ratusan prestasi aher dicatat dan diukur secara komprehensif. Jokowi saja 7 th di solo cm 40an
Kaisar Sunda Empire @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan trus dampaknya apa dong kerja heryawan di jabar? Kalo cuma realisasi sih namanya menghambur2
Kaisar Sunda Empire @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan mana? Trofi doang? Hasil kerja Jokowi bisa difoto loh. Nyata. Baik di Solo maupun di Jakarta
Load Remaining (205)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.