Prestasi Jokowi Vs Aher by: @Alejandro_Law17 @WJB__ @Ronin_1999 @Intelimuuuuuuut

Mana yg layak dikatakan sebagai pemimpin yg berprestasi? Mana yg gunakan argumen, mana yg gunakan subyektivitas? Simpulkan sendiri.
aher Jokowi prestasi
0
Winner J Bakara @umaleao
"@AmmarGill: Jokowi-Ahok itu sampah. Aher-Deddy Mizwar baru pemimpin sesungguhnya!"
Winner J Bakara @umaleao
Penyerapan anggaran Jokowi baru 46%? Baru 46% aja sudah berdampak. Daripada Jabar tinggi penyerapannya tapi ga ada dampak sama sekali. #duar
Winner J Bakara @umaleao
Baru penyerapan 46% aja Jakarta udah berubah banyak. Daripada @aheryawan ga jelas hasilnya di Jabar. Cuma becus soal #antimiras doang :))
Winner J Bakara @umaleao
46% penyerapan aja Jokowi udah bisa nata PKL. @aheryawan dg penyerapan lebih tinggi, PKL tepat didepan kantornya aja ga bisa diberesin.
Winner J Bakara @umaleao
Jadi sebelum hina Jokowi, kader2 PKS harus belajar data pake logika. Penyerapan tinggi tapi ga ada hasil namanya diawur, kalo bukan dirampok
Winner J Bakara @umaleao
Tahun pertama ini memang tahun benchmark bagi jokowi. Berapa sebetulnya anggaran yg dibutuhkan DKI. Mungkin dulu dihambur2kan
Winner J Bakara @umaleao
Tapi susah kalo kader PKS yang komentar. Wong presiden partainya korupsi aja masih dibela.
Winner J Bakara @umaleao
Memang logika kader PKS itu kelas sapi ceper. Sebentar aja keliatan bahlulnya.
Winner J Bakara @umaleao
Jadi, kalo kader PKS sok pinter dg mengkritisi penyerapan yg rendah di Jakarta dan membandingkan dg Jabar, namanya bongkar borok @aheryawan
Winner J Bakara @umaleao
Karena dg membandingkan penyerapan Jakarta dan Jabar, kita jadi tau pengelolaan anggaran oleh @jokowi_do2 lebih efisien drpd @aheryawan
Winner J Bakara @umaleao
Coba di Jakarta baru 46% tapi kayak udah berubah 300%. Bandingkan Jabar dibawah @aheryawan ga ada perubahan apa2. Kemana duitnya lari????
Sabar saja yaa ... @mas_pariyanto
Jakarta & Jabar tidak bisa dibandingkan RT @WJB__: Gimana caranya mengurangi kecerdasan gua ini ya. Apa gua harus konsumsi kecebong ........
Sabar saja yaa ... @mas_pariyanto
Maaf PKL? Lho bukan walikota Bandung? RT @WJB__: 46% penyerapan aja Jokowi udah bisa nata PKL. @aheryawan dg penyerapan lebih tinggi ......
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@Ronin_1999 @WJB__ @aheryawan itu akar kekeliruan yg fundamental saat menyamakan otda dki dgn wilayah lain. Mrk yg blg gt kurang wawasan ¶¶
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan bandingkan apbdmah blh2 saja krn pemprov dki bertarung setara dgn prov lain dlm penyerapan anggaran
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@Ronin_1999 @WJB__ @aheryawan nggak usah bingung krn pemprov jbr tdk eksekusi PKL kota/kab. Dki mengeksekusi. Perbandingan mslh PKL kliru
Winner J Bakara @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan ah tadi bilang ga bisa bandingin DKI ma Jabar. Kenyataannya bandingin. Susah. Ga konsisten.
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan bandingkan realisasi anggarannya yg tepat dong. Krn pemprov jabar tdk tangani pkl kota/kab
Winner J Bakara @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan itu hanya perbandingan hasil kerja yg bisa dilihat secara nyata. Hasil aher apa? Akrobat angka2?
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@WJB__ @Ronin_1999 @aheryawan banyak dong. Ratusan prestasi aher dicatat dan diukur secara komprehensif. Jokowi saja 7 th di solo cm 40an
Winner J Bakara @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan trus dampaknya apa dong kerja heryawan di jabar? Kalo cuma realisasi sih namanya menghambur2
Winner J Bakara @umaleao
@alejandro_law17 @Ronin_1999 @aheryawan mana? Trofi doang? Hasil kerja Jokowi bisa difoto loh. Nyata. Baik di Solo maupun di Jakarta
Load Remaining (205)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.