Gado-gado

Erwing membelikan gado-gado untuk bawahannya, dan Levi penasaran darimana Erwin mendapatkan makanan itu.
HUMOR
0
Eka @Eka_Kuchiki
(Prompt: Erwin/Levi, Gado-gado, Semi AU) Kali ini ada yang beda dalam menu makan siang para prajurit Scouting Legion. "Kok makanannya sayur
Eka @Eka_Kuchiki
-c- doang sih?" "Kok nggak ada dagingnya?" "Nggak ada kentangnya~" Demikian sebagian protes para prajurit berani mati itu. Bahkan protes pun
Eka @Eka_Kuchiki
-c-keluar dari mulut squad leaders. "Dana konsumsi kita dikorup ya?" Komen Levi sarkastis. "Yah, Levi kagak tinggi2 dikasih sayur melulu."
Eka @Eka_Kuchiki
-c-celetuk Hanji yang langsung dihadiahi deathglare oleh Levi. Erwin berdehem. "Ini namanya gado-gado, makanan khas Indonesia. Enak lho!"
Eka @Eka_Kuchiki
-c-melihat Mike menikmati gado-gadonya, para prajurit lainnya ikut menyantap gado-gado mereka dan mereka pun menikmatinya (Bahkan Sasha rela
Eka @Eka_Kuchiki
-c-tanpa sadar penjelasan komandan Scouting Legion itu jatuhnya jadi ngiklan. Mike mengendusi gado-gado miliknya, lalu mencobanya sesuap.
Eka @Eka_Kuchiki
-c- kini semua mata tertuju pada Mike yang tengah mencicipi gado-gado itu, lalu- "Enak banget!" Seru Mike OOC. "Poko'e Mak nyus~" Setelah
Eka @Eka_Kuchiki
-c-menempatkan gado-gado sebagai makanan terenak bersama dengan kentang rebus). Erwin tersenyum melihat semua menikmati gado-gado itu sampai
Eka @Eka_Kuchiki
-c-"Di mana kamu beli gado-gado ini, Erwin?" Erwin tersedak mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut Levi. Setelah minum segelas air, ia
Eka @Eka_Kuchiki
-c-balik bertanya, "Memangnya kenapa?" "Menurutku makanan ini bagus juga buat makan siang kita." 'KITA? LO AJA KALI!' batin prajurit lainnya
Eka @Eka_Kuchiki
-c-Erwin mengeryitkan dahi. Tapi ia tahu pasti ada udang di balik rempeyek. "Lumayan menghemat kas Scouting Legion dan kelebihannya bisa
Eka @Eka_Kuchiki
-c-dialihkan ke dana kebersihan." Bingo. Tebakan Erwin benar. "Yakin kamu mau ikut?"tanya Erwin ragu. "Tentu saja." Para prajurit lainnya
Eka @Eka_Kuchiki
-c-mangap mendengar jawaban Levi. Ternyata Kapten mereka seserius itu. Akhirnya Erwin pun (terpaksa) mengajak Levi ke tempat gado-gado itu
Eka @Eka_Kuchiki
-c-dijual. (DI INDONESIA) Panasnya Jakarta tidak sedang berbaik hati kepada kedua pemimpin Scouting Legion ini. Pokoknya jika Levi sampai
Eka @Eka_Kuchiki
-c-dalam keadaan kotor, ia akan mengiring Erwin ke kandang Sawney dan Bean. "Kita sampai, Levi." Mata sipit Levi langsung melotot maksimal.
Eka @Eka_Kuchiki
-c-ternyata tempat gado-gado itu dijual tidak memenuhi standar kebersihan. Penjualnya bahkan mengambil sayuran dengan tangan langsung, dan
Eka @Eka_Kuchiki
-c-ternyata tempat gado-gado itu dijual tidak memenuhi standar kebersihan. Penjualnya bahkan mengambil sayuran dengan tangan langsung, dan
Eka @Eka_Kuchiki
-c-yang lebih parahnya lagi tangan itu ternyata bekas mengelap keringat dan memegang uang! Levi refleks memegangi perutnya. Firasat Erwin
Eka @Eka_Kuchiki
-c-yang lebih parahnya lagi tangan itu ternyata bekas mengelap keringat dan memegang uang! Levi refleks memegangi perutnya. Firasat Erwin
Eka @Eka_Kuchiki
-c-mulai tidak enak saat Levi memanggilnya dengan suara super dingin. "Erwin." "Ya, Levi?" "Aku punya dua pilihan dan kamu harus pilih salah
Eka @Eka_Kuchiki
-c-mulai tidak enak saat Levi memanggilnya dengan suara super dingin. "Erwin." "Ya, Levi?" "Aku punya dua pilihan dan kamu harus pilih salah
Eka @Eka_Kuchiki
-c-satunya." Erwin menelan ludah. "Apa pilihannya?" "Kamu mau kugorok pakai cutterblade atau dikurung di kandang peliharaan Hanji?"
Eka @Eka_Kuchiki
-c-satunya." Erwin menelan ludah. "Apa pilihannya?" "Kamu mau kugorok pakai cutterblade atau dikurung di kandang peliharaan Hanji?"
Eka @Eka_Kuchiki
-c- satu pelajaran untuk Erwin Smith, ia harus pilih tempat yang higienis. Salah-salah nyawanya malah melayang di tangan bawahannya sendiri.
Eka @Eka_Kuchiki
-c- satu pelajaran untuk Erwin Smith, ia harus pilih tempat yang higienis. Salah-salah nyawanya malah melayang di tangan bawahannya sendiri.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.