Kisah Jenaka " BALADA KELEDAI " By @Kurawa

Tweet lucu Bang @kurawa tentang perkembangan kasus sisca sampai balada keledai
1
Rudi Valinka @kurawa
3x ditolak berkasnya...harusnya Mabes Polri turun tangan lah.. kan malu2in korps aja.. masa gak mudeng2 yg namanya Forensik Digital #sisca
Rudi Valinka @kurawa
Kan Kapolri baru juga sdh "mulus" terpillih gak diganggu2 lagi.... yah harusnya skr buktikan dong kalo "bisa" professional
Rudi Valinka @kurawa
Kalo BAP sisca tetap dipaksakan P21 nanti saat di Pengadilan.. kasihan sendiri sdh pasti diliput TV.. pasti lucu melebihi OVJ berkasnya
Rudi Valinka @kurawa
Lbh Gentle.. Pemberkasan kasus Sisca di ulang,buat Tim baru..jangan berkhayal rambutnya nyangkut di gear motor lagi.. aplg pake buang Iphone
Rudi Valinka @kurawa
Tersangkanya yg skr dibebaskan dahulu.. karena terbukti apa yg disampaikan dgn bukti Digital dan Logika Akal Sehat beda 180 derajat
Rudi Valinka @kurawa
Berdiri thn 90, gue angkatan 92-93 (jd waketum) @Herrreza: tahun 96 ada FKPJ.. Ngumpulnya di Balaikota lt 16.. Si kurawa msh jd satgas :p"
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gue jadi Kapolri.. kasus sisca ini lbh baik gue adakan "Gelar Perkara" ulang.. libatkan semua ahli utk memutuskan kasus ini Benar/tdk
Rudi Valinka @kurawa
Rekonstruksi dibuat "sebenar-benarnya" utk meyakinkan ucapan si tersangka mengenai proses pembunuhan.. dari nyangkut gear - bacok korban
Rudi Valinka @kurawa
Ibarat cowok yg mau "nembak" cewek kalo sdh ditolak 3x sih, harusnya tuh cowok kalo gak bunuh diri, yah terpaksa nyantet tuh cewek :D
Rudi Valinka @kurawa
Kita lihat siapa yg gantiin Sutarman menjadi Kabareskrim... person nya sangat menentukan kelanjutan kasus pembunuhan yg aneh ini...
Rudi Valinka @kurawa
Gue gak setuju Pepatah : "Hanya Keledai yg masuk lobang ke-2 kali" Krn di Indonesia Baru disebut Keledai kalo jatuh yg ke 4X #kode
Rudi Valinka @kurawa
Ada yg tahu gak asal-usul kenapa Keledai dibilang Hewan Dongok?? Padahal doi itu Kalem banget kaya bekas Ketum PD itu :))
Rudi Valinka @kurawa
Menurut gue neh : Keledai itu hewan yg ber IQ tinggi bahkan sdh masuk kriteria LICIK.. dia berhasil ngibulin manusia yg Sok paling Pintar
Rudi Valinka @kurawa
Keledai itu masuk keluarga Kuda.. dia perhatiin kok kuda itu mau aja dijadiin alat transportasi, dipukul supaya lari kencang
Rudi Valinka @kurawa
Abis capek lari kuda itu cuma dapat pujian dari manusia.. bahkan dijual dgn harga tinggi sbg kuda pacuan.. gak ada penghargaan lebih
Rudi Valinka @kurawa
Keledai melihat dgn kehebatan Kuda spt itu makan dan minumnya tetap aja sama Rumput n Air biasa.. gak dikasih steak,KFC aplg Wine..
Rudi Valinka @kurawa
kata keledai buat apa gue "hebat" kalo penghargaannya sama.. lebih baik gue pura2 Kalem, sering Bengong, Slow jalannya.. pokoknya RastaMan
Rudi Valinka @kurawa
Sampai akhirnya sikap kepura2an keledai ini menimbulkan persepsi Manusia kalo hewan ini super Bloon.. Makanya gak disuruh lari kenceng2
Rudi Valinka @kurawa
Kata keledai gpp gue dibilang Bloon yg penting Woles, Makan enak.. bahkan mereka tetap bisa jadi Ketum Partai Demokrat Keledai kok
Rudi Valinka @kurawa
Dari gosipan sesama keledai mereka sering membandingkan sikap mereka ini dgn politikus2 indonesia.. banyak yg kalem tapi Duitnya banyak :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo yg aktif dan lincah kaya Kuda.. gak pernah sukses.. contohnya ruhut..banyak bicara.. mau jadi Ketua komisi 3 aja ditolak..(nasib kuda)
Rudi Valinka @kurawa
Gosipan Keledai, Indonesia itu yg kuasai justru manusia mirip keledai : Diam2 menghanyutkan, tiba2 hartanya sdh 300 miliar #fact
Rudi Valinka @kurawa
Orang Bule itu sadar kalo keledai itu hewan yg sangat Pintar jeniusnya mirip spt Kera Makanya namanya Mirip : DONKEY vs MONKEY
Rudi Valinka @kurawa
Nama Hewan yg diakhiri dgn kata Kunci (KEY) adalah respect.. perkecualian utk Alicia Key dan John Key.. :D
Rudi Valinka @kurawa
Hahahaha.. gue lagi stress neh.. ngetwit kok ngawur2an... gpp lah.. kan hari libur.. cari yg ringan2 aja tapi Nonjok...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.