0
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Udah dulu ti ah tentang kamu nya, pesan moralnya udah dapet : berani menertawakan diri sendiri !
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Udah gitu tuh sama2 ketawa hahaha apa yg kita ketawain si ti? Kita ngetawain diri kita sendiri ya? Hebat kita, ga semua org bisa !
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Kita mah lucu ya ti? Udah nih janjian bikin rencana jalan kemana gitu, eh pas ditanya kapan, sama2 gabisa jawab :D
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Tapi kamu udah sembuh skrg, alhamdulillah aku ikut seneng:) kamu jaga kesehatan ti, kita kan janji mau ketemu, walaupun msh gatau kapannya:D
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Di siloam hospital, pas kamu ngabarin aku, dikira siloam yg di tb.simatupang, aku langsung mau jenguk itu, eh yg di karawaci, batal deh :(
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Eh ko aku jadi ngomongin upil si ti? Gara2 kamu nih, iya gara2 kamu pokoknya :p eh kamu kemaren sakit tipes ya ti? Dirawat :(
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Iya jangan ti, kan jorok kalo dijilat mah. Eh tapi kalo kamu mau gpp si, tapi aku yakin kamu ga bakal mau.
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Aku ngupilnya kadang pake tangan kanan kadang kiri. Eh kamu suka ngupil ga si ti? Pasti suka. Gpp ti, asal jgn abis ngupil trus dijilat :p
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
tapi sebanyak apapun jg tetep aja kamu msh sering bbm kangen k aku, aku bales kangen jg haha kamu pasti gatau aku bls bbm kamu sambil ngupil
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Kamu pasti blg pengorbanan asal ya ti? Haha kamu mah modus, cowo kamu kan banyak. Si pilot lah, dokter lah, trus siapa tuh anak trisakti?
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Aku dateng ke kampus kamu ada kelas, aku ajak cabut trus kita makan. Aku bilang kamu dialfain lho dikelas, kamu blg gapapa, pengorbanan haha
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Iya ti kamu yg maksa, kamu bilang kangen, aku jg kangen si tapi aku ga bilang. Malu hehe
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Iya bener ti 3x. 2011 pas mario teguh awal kita kenal, 2012 yg acara di istora, 2013 pas kamu maksa nyuruh aku mampir ke kampus.
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Eh tapi 2 tahun sahabatan kita ketemu baru 3x ya ti? Hehe lucu ya? Kuantitas ga penting ya ti, kualitas kedepankan !
Hadi Taufiq @HadiTaufiq2
Jadi inget si titi, dulu kenal pas seminar mario teguh, malah jadi sahabatan udah 2 tahun. Gue pernah BBM typo ke dia, nulis titi jadi titit

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.