#SokSehat by @asriFit

Chirpified
0
Achii. @asriFit

Twit ini spes. dpersembahkan utk mereka yg hobi ngstatus "My body isn't delicious" | sy tau pst klian sebel sama twit #SokSehat ini *salim*

16/10/2013 09:35:46 WIB
Achii. @asriFit

Kalau udh SEHAT, badan bisa punya BENTUK yg ideal.. Yg kegendutan jd #TambahLangsing.. Yg kurus bs jd #LebihBerisi | mau kan #SokSehat? hehe

16/10/2013 09:29:04 WIB
Achii. @asriFit

Ayok yooo temenin saya utk #SokSehat .. Makin byk temen, makin SEMANGAT! Bener ga? ˆ⌣ˆ

16/10/2013 09:27:41 WIB
Achii. @asriFit

Menguba kebiasaan jadi #SokSehat emg gak mudah.. Saya aja msh suka nakal.. Tapi klo ngebayangin pas lansia hidupnya sakit²an. Ogah!

16/10/2013 09:26:25 WIB
Achii. @asriFit

Kalau gakmau #SokSehat dari skrg, jangan lupa siapin dana utk rawat jalan dan rawat inap di rumah sakit :|

16/10/2013 09:25:19 WIB
Achii. @asriFit

Di usia lanjut nanti, klo gak mau #SokSehat dari skrg² harus siap-siap ketemuan sama KANKER, DIABETES, dan Peny JANTUNG ˆ⌣ˆ #SokSehat

16/10/2013 09:24:32 WIB
Achii. @asriFit

Hati-hati sama ALARM tubuh. Mgkn di usia belasan, 20an, atau 30an msh berupa FLU, PUSING, atau PEGAL².. | #SokSehat

16/10/2013 09:23:16 WIB
Achii. @asriFit

Intinya sih begitu teori #SokSehat saya. Percaya syukur, engga juga gakpapa. Bukan termasuk dosa besar klo ga percaya :P

16/10/2013 09:22:11 WIB
Achii. @asriFit

Cara yg SIMPLE dan tentu lbh MURAH. Makanan SEGAR punya peran yg cukup kuat utk NGEBERSIHIN byk hal yg bikin badan gakberes. #SokSehat

16/10/2013 09:20:43 WIB
Achii. @asriFit

Bener.. SAYUR dan BUAH yg dikonsumsi seSEGAR mungkin jauh lbh baik drpd memborbardir tubuh sama produk pabrikan. #SokSehat

16/10/2013 09:18:56 WIB
Achii. @asriFit

Makanan BASA itu contohnya makanan SEGAR. Minim pemrosesan apalagi pengawetan. Apa coba kira-kira?? | #SokSehat

16/10/2013 09:18:16 WIB
Achii. @asriFit

Kalau kita SAKIT, itu brarti ada yg g beres sama tubuh, ASAM tuh! Nah, logika yg plg bener sih MENETRALKAN kondisi itu dgn BASA #SokSehat

16/10/2013 09:17:15 WIB
Achii. @asriFit

Ibarat kata klo ada kamar berantakan, bukannya kita BERSIHIN malah DIANCURIN. Selesai gak masalahnya? #SokSehat

16/10/2013 09:16:01 WIB
Achii. @asriFit

Nah, qta suka dgn CERDASnya lgsg bikin LEDAKAN di tubuh biar rasa sakit hilang. Mkn obat pabrikan, dan minum yg ada pengawetnya. #SokSehat

16/10/2013 09:15:10 WIB
Achii. @asriFit

Tubuh pun kasih ALARM sama kita klo ini nih, kondisi di dalem sini nih lagi KACAU. Mulai dari flu, pusing, migrain, dan lemes. #SokSehat

16/10/2013 09:08:38 WIB
Achii. @asriFit

Walhasil, #WajahUsus kita BERANTAKAN. Dan kalau usus udh pabalatak, penyakit nyaman bgt bersarang dan hinggap. HAP! #SokSehat

16/10/2013 09:07:31 WIB
Achii. @asriFit

Mengkonsumsi itu semua bkn berarti ga boleh, tapiiii.. Kita kan seringnya lbh byk konsumsi begituan drpd makanan BASA. #SokSehat

16/10/2013 09:05:39 WIB
Achii. @asriFit

Lbh byk mkn PROTEIN HEWANI drpd BUAH&SAYUR, mkonsumsi SUSU dan turunannya tanpa kecuali, GULA, kopi, teh, dan produk PABRIKAN | #SokSehat

16/10/2013 09:04:48 WIB
Achii. @asriFit

Byk bgt KEBIASAAN puluhan tahun dan udh jd POLA HIDUP mrp pengundang suasana asam di dalam tubuh. Contohnya? | #SokSehat

16/10/2013 09:01:50 WIB
Achii. @asriFit

Kalau pH tubuh udah ASAM, badan kita udh kayak MAGNET buat PENYAKIT. Serem. Yang lbh serem lagi adalah..... | #SokSehat

16/10/2013 08:59:25 WIB
Achii. @asriFit

Nah, kalau kita MAKAN SESUKA HATI, istirahat SESUKA HATI, tanpa menyesuaikan sama KEBUTUHAN tubuh, bakal ASAM tuh! #SokSehat

16/10/2013 08:54:41 WIB
Achii. @asriFit

Kita itu punya pH tubuh. pH yg netral atau cenderung BASA mengindikasikan klo semua fungsi organ ada di kondisi AMAN | #SokSehat

16/10/2013 08:53:39 WIB
Achii. @asriFit

Apa sih yg jadi PENYEBABnya? | tiada lain dan tiada bukan krn KONDISI ASAM pd tubuh kita. Maksudnya? | #SokSehat

16/10/2013 08:52:40 WIB
Achii. @asriFit

Tubuhnya RENTAN sama 'ancaman' dari luar, kyk cuaca atau aktifitas harian. Padahal harusnya tubuh kita ckp kuat utk BERTAHAN | #SokSehat

16/10/2013 08:51:58 WIB
Achii. @asriFit

Tapi ada aja org yg masih nafas tapi KUALITAS HIDUPnya ada di level yg cukup rendah, sakit²an.. Dikit² flu, dikit² capek | #SokSehat

16/10/2013 08:51:04 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!