Anti Jomblo, Salah PDKT ,Ilusi Penolakan

kesalahan pada saat pendekatan salah satunya adalah tentang ilusi penolakan. just ilusi
jomblo pdkt
0
FashionTeensIndo @Kimi081186
kesalahan pertama pada jomblo sejati adalah pada saat PDKT, berikut saya akan kasih tau #salahPDKT untuk terbebas dari #jomlo
FashionTeensIndo @Kimi081186
1.Coba ingat terakhir kali kamu duduk di sebuah coffe shop atau duduk di cafe dan di depanmu duduk dua wanita cantik, #salahPDKT #jomlo
FashionTeensIndo @Kimi081186
2.Apa yang ada di pikiran kamu? "Wow, cantik banget. Pengen kenalan nih..!" #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
3.kemudian teman2 lo mulai berkata, "Eh cakep tuh gila.." dan selama 5 menit kamu dan teman2 lo akan membahas wanita itu #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
4.kemudian saling mendorong untuk mengajak kenalan.#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
5.Lima menit kemudian kalian masih terus saling menggoda dan menantang satu sama lain #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
6.Dan mungkin (walaupun gw rasa jarang) ada di antara kalian yg akan mengeluarkan ide yg menurut kalian lumayan brilian,#salahPDKT #JOmblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
7."Hey tulis di kertas trus suruh pelayan anterin aja buat cewe-cewe itu.. tulis aja, kenalan donk.."#salahPDKT #Jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
8.Atau mungkin kamu akan menulisnya dan kertas itu pun jatuh ketangan cewek-cewek tersebut. #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
9.Mereka membacanya lalu terdiam kemudian tiba-tiba mereka berdiri dan keluar dari kafe, sambil merobek kertas tersebut.#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
11.Atau mungkin kalian tidak jadi melakukan ide brilian tersebut dan hanya saling menggoda selama 30 menit #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
12.memandangi cewek-cewek tersebut berbicara dan kemudian mereka pergi.#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
13.Apakah yang membuat kamu atau temanmu tidak berdiri dan langsung menghampiri mereka? #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
14.Rasa takut akan penolakan. Itu dia,90% pria, termasuk km, hanya akan diam dan berpikir untk mendatangi cewe2 tsb. #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
15.Diam sampai mereka hilang dan meninggalkan dirimu yang hanyut dalam rasa sesal, #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
16.berharap kalau saja kamu tahu saudaranya, temannya atau siapapun yang mengenali cewe menarik tersebut.#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
17.Hey, beruntung bagi kamu yang memang dekat dengan kerabat dekat cewek tersebut, tapi kalo tidak?? #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
18.Kamu menyerah bahkan sebelum memulai karena rasa takut akan ditolak.#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
19.Saya masih ingat sampai hari ini bagaimana rasa takut tersebut muncul,#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
20.Bagaimana keringat sy menetes hanya dengan membayangkan sy berdiri dan berjalan menghampiri cewek menarik di depan sy,#salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
21.Saya masih ingat perasaan tegang dan gemetar membayangkan resiko yang akan saya dapatkan kalau saya menghampirinya. #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
22.gw membayangkan kalau dia menolak gw dan mengatakan sesuatu yang kasar pada gw, gw membayangkan ia akan # #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
23."HEI!! LO SIAPEEE….. SOK GANTENG BANGET SIH..! PERGI SANA,….!!" #salahPDKT #jomblo
FashionTeensIndo @Kimi081186
24.gw membayangkan rasa malu kalau itu terjadi, #salahPDKT #jomblo
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.