Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Manisnya Hidupku

Chirpified
0
RHYANT @creamcantikk

1/10 Hai tuips, mau share nih tentang Manisnya HidupKu. Yuk kita bareng2 simak Cc @SariNiraID @AreaSalahGalauu

12/10/2013 15:07:05 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 2/10 Kalau ditanya siapa sih yang menurutmu paling manis??

12/10/2013 15:07:13 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 3/10 Pasti deh langsung pada jawab “ya akyuu doooonnkkk....”

12/10/2013 15:07:26 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 4/10 Apalagi kalau sama pacar, wuaahh pasti deh langsung tambah muanis, hehe... ^_^

12/10/2013 15:07:38 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 5/10 Tapi lebih manis lagi kalau ada gulanya, ya gak...?? ^_^

12/10/2013 15:07:56 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 6/10 Saya pernah pakai Gula Aren dari Sari Nila oke buangedz lho...

12/10/2013 15:08:10 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 7/10 Bahannya ORGANIK, AMAN & TANPA EFEK SAMPING

12/10/2013 15:08:23 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 8/10 Naaaa buat kamu-kamu yang suka buangedz minum kopi atawa coklat, pas banget tuh pake gula ini

12/10/2013 15:08:44 WIB
RHYANT @creamcantikk

#ManisnyaHidupKu 9/10 Pokoknya bener-bener jadi tambah manis..! :)

12/10/2013 15:08:56 WIB
RHYANT @creamcantikk

10/10 Semoga tips tentang Manisnya Hidupku tadi bermanfaat ya twips, yuuukk kita praktekkan.. ^_^ Cc @SariNiraID @PakarSEO *

12/10/2013 15:09:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!