0
@TweetNikah @TweetNikah
Selamat malam saudara-saudari sebangsa dan setanah air! Malam ini yang ngetwit bukan Mimin yaa. Ayo tebak siapa ^^
@TweetNikah @TweetNikah
Boleh cek BIO TN yaaa. Malam ini ada @asriFit yang akan menemani Senin malam teman-teman semua dgn tema #NikahMuda ^^
@TweetNikah @TweetNikah
Adakah di sini yang INGIN #NikahMuda atau SUDAH #NikahMuda?? | Ah pasti banyak sih yaaaaaa ^^ | yuk sini yuk ngerumpiii ~
@TweetNikah @TweetNikah
Saya menikah di usia 21 th. Termasuk #NikahMuda gak? Ah anggap aja iya. Bagus kalau ada yang udh nikah lebih muda drpd itu.
@TweetNikah @TweetNikah
Sebenernya menikah itu ada usia baku-nya harus berapa gak sih? Apakah USIA mejadi patokan kesiapan utk menikah?? #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Dari pengamatan yg saya lakukan, g ada HUBUNGAN ERAT antara USIA dgn kematangan dlm kesiapan pernikahan. Ada yg ikut sepakat? #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Kemarin baru aja dpt curhatan dr temen ttg USIA PERNIKAHAN. "Neng, ternyata mau berapapun usia kita nikah, sama aja yaaa..." #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Di usia 21th tmn saya ini udh ada yg ngajakin nikah, tp dia TAKUT. Sayangnya seiring berjalannya waktu dia gak MENYELESAIKAN ketakutan itu.
@TweetNikah @TweetNikah
Akhirnya dia menikah juga di usia 27th. Ketakutan yg dulu ia simpan, TETEP AJA ADA... Tetep aja kerasa... Yah, kok sama aja.. | #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Dia pun bilang sama saya, "Mau #NikahMuda atau telat, sama aja neng.. Sama-sama harus menghadapi masalah dan rasa kecewa.."
@TweetNikah @TweetNikah
Masalah dlm pernikahan POIN UTAMA nya sih sama aja, KAPANPUN kita memutuskan utk menikah. Baik disegerakan atau ditunda... #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Ketika kita memilih #NikahMuda, berarti kita MEMPERCEPAT proses pemelajaran dimulai. Kalau udah milih yaa harus siap dgn semua JURANG tajam
@TweetNikah @TweetNikah
Saya sendiri suka sediiiiih bgt krn mengalami segala kerumitan dunia pernikahan LEBIH CEPAT drpd temen seumuran. #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Jadi yaa kalau mau tau, baik yg INGIN #NikahMuda atau yg SUDAH #NikahMuda, sama-sama punya rasa IRI yang beda. Tapi sama-sama IRI..
@TweetNikah @TweetNikah
Meskipun judulnya #NikahMuda, tentu persiapannya tetep harus GRENG!! Ini keputusan BESAR dlm hidup..
@TweetNikah @TweetNikah
Apa sih yang biasanya DITAKUTKAN dari menikah? Terutama #NikahMuda ??
@TweetNikah @TweetNikah
Katanya kalau nikah di usia muda, emosinya masih LABIL. Begitu juga ekonominya. Sehingga mengakibatkan kontroversi hati :| #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Menikah itu adalah suatu hal tentang KEBERANIAN. Keberanian dlm MELANGKAH utk menjadi lebih baik. #NikahMuda? Lebih cepat :)
@TweetNikah @TweetNikah
Kalau berbicara tentang MASALAH RUMAH TANGGA, semua juga punya... Semua juga bakal ngerasain. Pertanyaanya adalah........ | #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Apakah BEKAL ILMU nya sudah cukup utk menyelesaikan masalah yang akan datang. Apakah kita sdh 'segitunya' sama kebutuhan akan #NikahMuda ?
@TweetNikah @TweetNikah
Ribuan org udh memilih #NikahMuda. Ada yg BERHASIL hingga maut memisahkan, ada yg gagal selesai di tengah jalan. Bisa liat yg SALAH siapa?
@TweetNikah @TweetNikah
Bukan #NikahMuda -nya yang salah, tapi KITA sebagai PELAKU-nya yang kurang bisa meng-handle masalah yang datang. Bener ga? Setuju ga?
@TweetNikah @TweetNikah
Di awal pernikahan, saya juga sempet putus asa. Emosi labil dan gak puas sama keadaan yang ada bikin pengen nyerah. Kok gini sih #NikahMuda
@TweetNikah @TweetNikah
Tapi saya HARUS INGET niat awal #NikahMuda untuk apa, saya hrs bertahan dan gak boleh egois gitu aja. Berat? Yaaa iyalah pastinya..
@TweetNikah @TweetNikah
Kita g pernah dikasih cobaan, kec KITA MAMPU untuk melewatinya. Sayangnya byk dari kita lbh seneng LARI dan mencari pembenaran. #NikahMuda
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.