Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

PIKIRAN ALAY !! by @adriansinarto

sadar ga kamu hidup di dunia nyata dengan pikiran maya??
0
adrian sinarto @adriansinarto

Dunia Nyata VS Dunia Maya = Pikiran Nyata VS Pikiran Maya. Gak sadar kan kalau kita sering hidup di dunia nyata dengan pikiran maya??

11/10/2013 09:30:41 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

selama ini kita cuma sadar istilah dan dampak dunia maya tapi lupa efek samping dunia maya adalah PIKIRAN MAYA !!

11/10/2013 09:31:42 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

sering kan kita bilang apa yang dimunculkan di dunia maya tidak mencerminkan apa yang di dunia nyata

11/10/2013 09:32:10 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

sebenernya pemahaman itu kurang tepat, krn nyatanya orang memang tidak menghidupi dunia maya di dunia nyata (secara sikap sih) tapi ...

11/10/2013 09:33:53 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

perhatikan !! mereka hidup di dunia nyata dengan pikiran maya !! karena mereka berusaha menerjemahkan dunia maya dalam dunia nyata !!

11/10/2013 09:34:34 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

tidak salah mendambakan dunia nyata sprt dunia maya, tapi jika Anda terobsesi untuk benar benar mewujudkannya?? selangkah lagi RSJ u/ Anda

11/10/2013 09:35:43 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

ini yang membuat sulit psikolog untuk menerjemahkan trend berpikir orang sekarang

11/10/2013 09:36:09 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

ilmu psikologi hampir tidak berlaku lagi atau setidaknya berkembang begitu pesat dan abstrak

11/10/2013 09:36:33 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

karena tidak ada teori/hukum yang pasti yang bisa dipakai untuk "menyembuhkan" mereka

11/10/2013 09:37:13 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka tdk bisa berhasil move on dari pikiran maya mereka, mereka masih berpikir bahwa apa yang selama ini mereka dambakan itu bisa terjadi

11/10/2013 09:38:19 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

contoh: anak ABG sekrang seneng banget nonton FTV atau drama korea.... sadar ga apa efek ke kehidupan mereka ??

11/10/2013 09:39:19 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

kalau cuma niru gaya pakaiannya aja si masih oke, tapi sampai gaya hidupnya pun ikut ditiru, ini jelas keblinger

11/10/2013 09:39:53 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka memimpikannya siang malam seolah-olah mereka hidup dalam drama korea/FTV tadi

11/10/2013 09:40:17 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka punya rumus yang sama setiap terjadi masalah, mereka menyelesaikannya seperti di dalam drama korea.FTV

11/10/2013 09:40:45 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

kalau putus cinta, seolah dunia ini kiamat, berjalan di pinggir jalan sambil hujan2an, seolah-olah itu keren habis

11/10/2013 09:41:27 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

ga makan sampe berhari-hari, seolah olah itu nanti kekasihnya minta balikan and happily ever after

11/10/2013 09:42:41 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

atau pura-pura linglung di tengah jalan di tabrak mobil terus sekarat di rumah sakit, lupa ingatan,terus sampe akhirnya nikah,,,cape deh

11/10/2013 09:44:14 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka sadar betul ini adalah dunia nyata, yang tidak mereka sadari adalah pikiran mereka pikiran maya !!

11/10/2013 09:45:36 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

ga heran alayers bertambah setiap detiknya di endonesah tercinta ini, gaya hidup ngaco sekarang bukan berati erat dengan kejahatan saja

11/10/2013 09:46:59 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

termasuk hidup dengan pikiran maya itu juga gaya hidup ngaco, Anda tidak pernah menemukan kenyataan !!

11/10/2013 09:47:41 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

ga bermaksud sarkasme, tapi liat aja tu cew/cow gayanya korea2an tapi ga liat tampang,mending kalau putih ganteng,udah item jelek hidup pula

11/10/2013 09:48:47 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

yg lebih parah lagi jika itu dibawa ke ranah agama, mereka mendambakan kehidupan agama seperti ribuan tahun lalu,,,, ooo mannn yg bener aja

11/10/2013 09:49:50 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka terbuai dengan cerita2 agama ribuan tahun lalu,tentang heroisme, radikalisme, supranatural/ajaib/mistis, aturan makanan,pakaian,dll

11/10/2013 09:51:19 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

mereka lupa mereka hidup di jaman ribuan tahun setelahnya dimana semua peradaban juga berkembang ribuan tahun lamanya

11/10/2013 09:51:49 WIB
adrian sinarto @adriansinarto

tidak bisa mengajar dengan cara guru tahun 1945 untuk mengajar di tahun 2013, yang ada gurunya stress sekarat andd koit langsung

11/10/2013 09:52:52 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!