Interaksi Cewek-Cowok

Chirpified
0
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

Ehm.. Bismillah deh. Kmaren2 ngetweet tentang pacaran ato kagak, tdk ada bedanya kalo aktivitasnya sama. | krn mslh nya ada pada "Interaksi"

27/09/2013 19:27:30 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

Skrg kita lanjutin ngomongin Interaksi antara cewek-cowok. | Sblm'y maaf.. Bukan mksd sok ato apa.. Hanya mau berbagi dan saling ngingetin

27/09/2013 19:29:35 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

Yg pasti ngingetin dirisendiri... Nyemprot dirisendiri.. Syukur kalo temen2 tweeps merasa teringatkan.. Berarti tanda saling peduli :)

27/09/2013 19:33:03 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

1. Ehm.. Sudah kita tau sama2 kalo manusia itu makhluk sosial. Komunikasi jdi sbuah keniscayaan. Baik individu atopun kelompok

27/09/2013 19:35:48 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

2. Dan kita jg udah sama2 tahu kalo kita punya Naluri, diantaranya Naluri melestarikan diri.. Seprti mencintai.. Dll..

27/09/2013 19:38:31 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

3. Naluri2 ntu pastinya msti dipenuhi kebutuhannya. So.. Ini nih yg jadi latar kenapa "Interaksi" msti ada aturannya. >>

27/09/2013 19:43:23 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

4. >> supaya tdk berantakan.. Cuma gara2 kebutuhan nalurinya asal terpenuhi... :D

27/09/2013 19:45:05 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

5. Pointnya uda dpt yah.. Interaksi itu pasti.. Langsung aja dah.. Kita focusin le interaksi cewek-cowok yg bukan mahrom.

27/09/2013 19:49:49 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

6. Kok cuma ama yg bukan mahrom? Yaiya dong. Kalo sesama mahrom cewe/cowok ndak masalah too.. (pandangan org normal)

27/09/2013 19:51:54 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

7. Sy bahas interaksi ini gak pake istilah dilarang..gak boleh.. ato sejenisnya. Tapi sy lbh suka nyebut ini teh aturan demi kebaikan kita.

27/09/2013 19:59:46 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

8. Di interaksi sehari2.. Ada Istilah Khalwat, dan Ikhtilath yg didalamnya ada ijtima' dan ittishol atau 'alaqoh..

27/09/2013 20:05:07 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

9. Gak usah pusing baca istah tadi.. Ini mau kita bahas siji-siji. | mulai dari aturan interaksinya sampe interaksi yg dibolehin.

27/09/2013 20:07:55 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

10. Pertama Khalwat dlu yah.. :) | Khalwat ini yg biasanya jadi intinya pacaran. Jdi kalo pacaran gak khalwat blm pacaran. Eh.. :-D

27/09/2013 20:09:59 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

11. Khalwat ntu sederhananya gini... Cewek ama cowok non mahrom berduaan ditempat yg sepi.

27/09/2013 20:11:52 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

12. atau luasnya: Berduaan disatu tempat dimana kgk ada org lain yg melihat.......

27/09/2013 20:13:05 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

13. Gk ada org ni mencakup (1) gk ada org lain samasekali (2) ada org lain tapi Beduaannya keliatan org2. Tp org2 ntu gk tau mrk ngomong apa

27/09/2013 20:17:05 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

14. Kata Nabi saw.. Khalwat ntu ndak boleh.. Karena ada setan yg menemani. Takutnya kejebak ama si tetan ntuh

27/09/2013 20:22:23 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

14. Makan bareng bedua ama tmn cewek ato cowok uda termasuk khalwat dong. | pulang ngampus bareng bedua ama tmn cewek khalwat dong.. Yup -_-

27/09/2013 20:26:47 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

15. Barangsiapa yg beriman kpd Allah dan hari akhir. Maka jgn lah Ia berkhalwat dgn seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut. >>

27/09/2013 20:30:50 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

16. >> Krn setan menjadi yg ketiga diantara mrk berdua. (H.R. Ahmad)

27/09/2013 20:31:49 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

17. Next... Ikhtath,,, artinya bercampur baur......

27/09/2013 20:34:06 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

18. Sblm lanjut k ikhtilat. Ada yg k lewat. Bgmn kalo interaksinya lewat Tlp. SMS, DM twitter, fb. Apa termasuk khalwat? Kan berduaan

27/09/2013 20:42:09 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

19. Kalo ntu ndak termasuk Khalwat. Krn gak bertemu. | Boleh selama yg di bicaraain wajar dan hal yg dibolehin oleh syariat.

27/09/2013 20:44:22 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

20. Apa aja yg boleh? Nati terakhir di bahas.

27/09/2013 20:44:44 WIB
Bukhori Al Bantani @Buhorismart

21. Ikhtilath ntu bertemunya cewe-cowo d stu tempat scr campur baur dan terjadi interaksi antara keduanya.

27/09/2013 20:46:15 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!