0
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Beberapa kali ngerasa "dikerjai" ama petugas pintu keluar parkir margo bikin gue pengen "ngetes" mereka tadi pas parkir di margo
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Kebetulan tadi pas keluar parkir lagi sepi, jaga2 kalo mas2nya ngotot gue ngototin balik. Untungnya masnya ga ngotot, haha.
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Pas di pintu keluar, abis ngasih karcis, gw nanya "berapa mas?" Dijawab masnya "2rb rupiah". Nah nyampe sini gw ga percaya,parkir bentar 2rb
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Langsung aja gue minta struk parkirnya. Setelah dikasih, ternyata biaya parkir cuma seribu -__-" gue langsung bilang "lah ini cuma seribu"
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Mas2nya jawab "emang seribu", gw tanya "tadi katanya 2rb", kata masnya "2rb itu buat yg di belakang, maaf yak" *pdhl motor blkng baru nyampe
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Dan ternyata emang bener dugaan gue selama ini, gue dikerjain mas2nya. Curang banget parkir seribu bilangnya dua ribu.
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Berarti "untung" banget yak jd petugas parkir. Bayangin aja, kalo sehari ada 500 motor digituin, dapet dah 500ribu.
Yulistiyan Wardhana @ywardhana
Hati2 deh kalo parkir di margo/di tempat2 lainnya.Kalo udh pake sistem komputer, pas keluar minta aja struk parkirnya.Jgn mau bayar langsung

Comment

Aditya ZP @adityazainir 09/10/2013 11:37:22 WIB
kalo mobil ga pernah digituin gara2 layarnya dikasi liat ke supirnya kali ya XD
Login and hide ads.