Olah Logika Eksistensi Tuhan Antara @Hafidz_Ary Dengan @Krist_Christian

Permainan kata-kata dengan logika membahas eksitensi Tuhan yang tak kasat mata. Sila disimak, cukup menarik dengan gaya khas masing-masing.
eksistensi logika tuhan olah
2
G A R P U @hafidz_ary
percaya otakmu ada? “@Krist_Christian: @soemali @hafidz_ary percaya sama yg gak keliatan itu logic?”
G A R P U @hafidz_ary
itu sih otak orang lain, bukan otak anda. “@Krist_Christian: @hafidz_ary @soemali percaya, gambar otak di google jg ada. :)) trus?”
G A R P U @hafidz_ary
udah pernah rongten otakmu? “@Krist_Christian: Di rontgen keliatan kok "@hafidz_ary: percaya otakmu ada? “@Krist_Christian: @soemali
G A R P U @hafidz_ary
boleh “@Krist_Christian: @hafidz_ary @soemali udah prnh di ct scan, prlu di twitpict jg hahaha, mau pake analogi apalagi kang? :D”
G A R P U @hafidz_ary
karena ada yg mengaburkan yg sudah jelas ini “@topan_LC9: @hafidz_ary utk apa mempertegas hal yg sdh jelas?”
G A R P U @hafidz_ary
bgmn gravitasi ada? “@Krist_Christian: @soemali gravitasi bs dirasain,listrik jg bs diliat, cara ngerasain tuhan gmn?”
G A R P U @hafidz_ary
gravitasi salah satu cara sy merasakan tuhan “@Krist_Christian: @hafidz_ary @soemali nah cara ngerasain tuhan gmn kang? Tegas, jgn mbulet :p
G A R P U @hafidz_ary
sy ulang ya, bgmn gravitasi ada? s“@Krist_Christian: @sukroanonim @hafidz_ary @soemali gravitasi bs dirasain,listrik jg bs
G A R P U @hafidz_ary
bgmn jk besaran gravitasi tdk seperti skrg? “@Krist_Christian: @sukroanonim @hafidz_ary @soemali gravitasi bs dirasain,listrik jg bs diliat
G A R P U @hafidz_ary
dogma “@Krist_Christian: Dragon ball "@sukroanonim: @Krist_Christian @hafidz_ary @soemali kritis dong..!! Siapa yang mengatur gaya gravitasi
G A R P U @hafidz_ary
ayo kita terusin nih argumenmu ttg "gravitasi" . ini bs jd jalanmu merasakan tuhan. @Krist_Christian
G A R P U @hafidz_ary
mrk pake uang sy “@anandajery: Koq pakai gadgetnya? "@jalfick: barat lemah kedilan, diskriminasi dimana2.. kurang berjiwa kemanusiaan
G A R P U @hafidz_ary
gmn gravitasi ada? “@Krist_Christian: @sukroanonim @hafidz_ary @soemali gravitasi bs dirasain,listrik jg bs diliat, cara ngerasain tuhan gmn
G A R P U @hafidz_ary
ditanya gmn gravitasi ada udah mingkem . jk pertanyaan ini direnungkan, anda bs memahami adanya tuhan tanpa anda lihat @Krist_Christian
G A R P U @hafidz_ary
apa yg mempengaruhinya? “@Krist_Christian: @hafidz_ary @sukroanonim @soemali ya gaya tarik menarik antar partikel. Trus apa hub nya sama
G A R P U @hafidz_ary
hater sdh makin berkurang, yg ada sy ladenin :D “@daningWN: Yah kang @hafidz_ary, model gini--> @Krist_Christian diladenin (_ _),
G A R P U @hafidz_ary
massa bumi dan massa matahari membentuk gravitasi? “@Krist_Christian: @hafidz_ary @sukroanonim ya yg prnh gw pelajarin.
G A R P U @hafidz_ary
bagaimana massa menciptakan gravitasi? “@Krist_Christian: @soemali gravitasi bs ... http://t.co/0KAypAeAST
G A R P U @hafidz_ary
apa kata gugel? “@UripKokSelo: tanya tuhan gugel aja 😏“@hafidz_ary gmn gravitasi ada? “@Krist_Christian: @sukroanonim @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
massa menciptakan gravitasi? bagaimana caranya? @Krist_Christian
G A R P U @hafidz_ary
jadi gimana nih , bagaimana gravitasi ada? @Krist_Christian . gravitasi ada dengan sendirinya?
G A R P U @hafidz_ary
@topan_LC9 banyak manfaatnya krn banyak hal yg dikaburkan terutama terkait definisi kafir
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.