Bongkar Tirani Banten #TurunkanAtut (WAJIB BACA)

tulisan #TiraniBanten ini membongkar sedikit tentang politik dinasti banten yang sudah bertahan 13tahun lamanya. semoga kita tercerahkan. http://t.co/zjC3KpdEhB
0
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
1. selamat malam warga banten. apa kabar? semoga kita terus selalu melakukan perlawanan terhadap Tirani Politik Atut! #DinastiBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
kita bahas yuk. :) || bahas apa? ya bahas Tirani Banten. siapa penguasanya, dari mana sumbernya, anak cucu cicitnya, semuanya #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
2. memang keluarga atut sudah sangat lama berkuasa di banten. jasa nya pun banyak, tapi lebih banyak korupsinya. mau tau? #Tiranibanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
3. keluarga atut memang sangat terkenal di banten. berawal dari abapknya TB Chasan Shohib, mereka berasal dari ciomas #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
4. ciomas itu terkenal dengan orangnya yang keras, maen golok maen 'bacok ku aing' || tapi ya tidak semua, cuma sering tawur #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
5. dulu pernah terjadi keributan didaerah kebonjahe, yang keluar orang2 ciomas pada bawa golok. serem? biasa aja sih #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
6. itu sudah biasa di banten, bawaannya golok. cz kerjaannya pun bikin golok. dan orang benten terkenal keras wataknya #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
7. ketika anda masuk ke banten, kita di sambut oleh menara paku banten. ada rantenya,. itu sebagai simbol debus. lo taulah #Tiranibanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
8. itu sedikit pengenalan asalnya atut. sekarang di banten sudah ada banyak bangunan atas nama atut, chasan shohib #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
9. bangunan2 itu sebagai aset, benar saja, ketika beliau (hasan sohib) wafat, meninggalkan aset bsar ke anak2ya. perumahan dll #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
10. Chasan Sohib itu bapaknya Atut kabar yg ane denger sih punya istri 4. dari ke4 istri tsbt melahirkan bnyk banget penguasa #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
11. cek aja deh di koran tempo keluarga chasan sohib ---> http://t.co/pzfZzlDNQW || yang terakhir barusan jadi itu si Jaman #TiraniBanten
Expand pic
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
12. Jaman Itu sebagai Wali Kota Serang Banten. Kampanyenya itu sampai masuk sekolah2, salah satunya masuk ke @SMAN1serang #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
13. oh yah, jaman itu nama orang lho, TB Chaerul Jaman. #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
14. kita akan sebutkan istri dari tb chasan sohib. 1. Wasilah (Istri pertama) hasan. punya anak 3orang #TiraniBAnten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
15. anak2 Wasila (istri pertama): 1. RT ATut Chosiah: Gubernur banten, yang merangkap sebagai Ketum DPP @Golkar5 Banten #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
16. 2.RT Tatu Chasanah: wk Bupati srang banten, merangkap sebagai ketua dpd golkar pandeglang. dr pandglng tp jabat di serang! #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
17. 3. chaerul wardana: TERSANGKA SUAP Pilkada Lebak. dia jg sebagai Bend DPD Golkar Bnten. #TiraniBanten tuh dia --> http://t.co/r6eJJ9otOf
Expand pic
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
18. oh ya foto atut dan tatu lupa, Nih --> atut dari tahun ke tahun http://t.co/Q9R2HO7VTL || siapa tau ketemu di jalan, #TiraniBanten
Expand pic
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
19. #TiraniBanten || dan ini foto adiknya: Tatu Wk. Bupati Serang ---> http://t.co/aGNAd0jwDk
Expand pic
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
20. adik ke 3 atut yg tersangka korupsi itu adalah suami dari walikota tanggerang selatan (baru) namanya itu airin Rachmi D #Tiranibanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
21. nih foto dari Airin Rachmi D wali kota tanggerang selatan #TiraniBanten ----> http://t.co/1WQSSEppEv
Expand pic
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
22. Itulah anak dari istri pertama hasan sohib, jagoan banten, pendekar banten. YANG PEGANG BANTEN! #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
23. oh yah, selain anaknya,juga anak dari atut adl andika hazrumy siap menjadi penguasa baru banten! CALEG DPR RI Dapil banten #TiraniBanten
M Iqbal Abdul Aziz @Iqbalbanten
24. yang mau tau wajah anaknya atut, andika hazrumi ini dia orangnya ----> #TiraniBanten http://t.co/S5KCcj8Y9t
Expand pic
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.