Tempat belanja batik favorit follower @KartuPos

Where to shop for Batik in Indonesia.
0
KartuPos @KartuPos

Selamat hari #Batik! Yuk bahas tempat belanja Batik favorit di seluruh nusantara, nanti aku share untuk follower lain. Hashtagnya #Batik ya.

02/10/2013 09:17:12 WIB
Steffi @TropBavarde

@KartuPos Pasar Beringharjo, Mirota Batik, atau di toko2 batik sepanjang Jl. Malioboro/Ahmad Yani, Jogja :) #Batik

02/10/2013 09:20:56 WIB
KartuPos @KartuPos

Kemarin pas ke Surabaya di lantai 2 House of Sampoerna banyak dijual baju/kain #batik tulis yang bagus sekali. http://t.co/hqNHNjNSQI

02/10/2013 09:21:10 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Kalau ada foto-foto toko atau #batik yang dibelinya, boleh juga ditwitpic ya. Terima kasih ;)

02/10/2013 09:22:19 WIB
KartuPos @KartuPos

Kalau ada rekomendasi tukang jahit #batik yang bagus juga boleh. Karena sekarang banyak yang beli kain batik dan dijahit sendiri. Ditunggu!

02/10/2013 09:24:13 WIB
ꦗꦺꦴꦲꦤ꧀ 🇮🇩 @bass_bethot

@KartuPos #Batik seragam kantor biasanya dari Toko Nana Karlina di PGC, Cililitan.

02/10/2013 09:26:49 WIB
Ratih @ratiiih

@KartuPos pasar klewer atau kampung laweyan, solo. #batik

02/10/2013 09:29:50 WIB
Nunik Triana @nik_menik

@KartuPos toko batik terang bulan d malioboro jogja, udah ada dr thn 80 an kayaknya scr tempat tua, batiknya bagus n terjangkau #Batik

02/10/2013 09:31:30 WIB
Evita Diniawati @evitadiniawati

@KartuPos Toko Margaria, Malioboro, Yogyakarta. Banyak bahan batik bagus #Batik

02/10/2013 09:33:30 WIB
Fia Masitha @alifiaMD

@KartuPos Jahit kain batik yg bagus? Di Jl. Jagalan, Jogja. Depan radio Retjo Buntung #batik

02/10/2013 09:33:32 WIB
KartuPos @KartuPos

Nasi liweeeet #losfokeus@saintheny: KartuPos kampung batik laweyan Dan kauman di Solo! Abis itu makan nasi liwet :D #Batik

02/10/2013 09:36:25 WIB
KartuPos @KartuPos

Di House of Sampoerna Surabaya saya beli kain #batik tulis ini, suka sama motif dan warnanya. Mau dibikin kemeja! http://t.co/oQa5lGgXB5

02/10/2013 09:37:52 WIB
Expand pic
Adithya Pratama @adith1801

#Batik tulis Lasem beli di PRJ kemarin.. Asli jatuh cinta sama motif dan framenya.. Alamatnya di foto :) @KartuPos http://t.co/ksorNkbhSf

02/10/2013 09:38:24 WIB
Expand pic
Richard Andrew G @chaard

@KartuPos Punya #Batik banyak, tapi males pas beli. Untung punya temen yg bikin @tayadabatik. Tinggal nelpon, terus diambil supir deh. :))

02/10/2013 09:40:00 WIB
Dyah Widiastuti @dyahwie

@KartuPos coba cari batik di Toko Soenardi jalan Malioboro, Jogja. Bisa nemu model lucu nonmainstream,& harganya uwow murahnya. :)

02/10/2013 09:40:11 WIB
Adithya Pratama @adith1801

Chef Jacket inspired #Batik shirt.. Kain beli di Jogja, jahit di Purana, Jl. Sindoro @kartupos http://t.co/K0S82so5km

02/10/2013 09:47:10 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Keren! “@chillisilly: #batik cap/tulis di Jogja, Belian Nurindo, ownernya buat svas living http://t.co/x04qFWm54d http://t.co/vSr4CquXKK

02/10/2013 09:49:07 WIB
Expand pic
@venerdihandoyo

@KartuPos Di JKT: Thamrin City, ITC Kuningan (sekalian jahit di situ), Alun Alun Indonesia @GrandIndo. #Batik

02/10/2013 09:50:30 WIB
rista @r1sta

@KartuPos Thamrin City, Jakarta. Dari yg murah smp yg mahal ada. Di bagian yg jual batik nggak terlalu rame, jadi bisa puas pilih2nya #Batik

02/10/2013 09:51:53 WIB
Gemi Agung#BEJO#HOKi @gemiagung

IMHO, best value for money adalah batik tulis lasem. Masih ditulis tp harga terjangkau, corak/motif bagus #Batik #BatikDay cc: @KartuPos

02/10/2013 09:52:30 WIB
Pepi Martodihardjo @happy_pepi

@KartuPos Pasar Setono Pekalongan. Batiknya cantik-cantik & murah-murah banget, bikin khilaf belanjanya! #batik http://t.co/sxcQhB5JdT

02/10/2013 09:52:52 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

#tips@Shin25ta: belanja batik favorit di Pasar Klewer Solo, kalo datangnya pagi (pas baru buka) bisa nawar sampe setengah harga :D #Batik

02/10/2013 09:55:31 WIB
@venerdihandoyo

Solo: Toko Goenawan Setiawan di Kauman, Museum Danar Hadi di mana bisa lihat koleksi #Batik bersejarah juga. Re: belanja #Batik @KartuPos

02/10/2013 09:58:30 WIB
#KelanaRasa @arieparikesit

@KartuPos Soraya #Batik Jl. Segara, Pamekasan, Madura, kadang ditawarin Nasek Jejen ama Bu Soraya, pernah dioleh2in petis madura juga :)

02/10/2013 10:00:48 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!