"Pahamilah Bahayanya Membaca #Zodiac" ||

Chirpified
0
Islam Diaries @IslamDiaries

1. Bismillah. Assalamualaikum. Agak bingung dengan orang yang katanya percaya Allah Ta'ala tapi percaya #Zodiac/Horoscope..

30/09/2013 09:56:24 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

2. Padahal #Zodiac nya cuma gini tulisannya : Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan bulan ini. Akan ada masalah dengan si dia,

30/09/2013 09:56:33 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

3. Ingin cari tahu bagaimana nasib cinta mereka, bagaimana rizki mereka, dan bagaimana keberuntungan mereka dgn sesuai #Zodiac nya

30/09/2013 09:56:42 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

4. Padahal ajaran Islam sangat melarang keras #Zodiac ini, namun bnk yg tdk memahaminya krn tdk mau belajar akidah & mengenal Islam

30/09/2013 09:56:53 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

5. Dari Al Bazzar dgn sanad jayyid dari ‘Imron bin Hushoin, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda | #Zodiac

30/09/2013 09:57:04 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

6. “Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial... | #Zodiac

30/09/2013 09:57:14 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

7. atau siapa saja yg mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya atau yg melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya.”| #Zodiac

30/09/2013 09:57:23 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

8. HR. Al Bazzar dalam musnadnya.(Fathul Majid, 316) | #Zodiac

30/09/2013 09:57:31 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

9. Yg tau masa depan cuma Allah, yg kasih nikmat & rizki cuman Allah Ta'ala. Karena ilmu ghaib hanya menjadi hak prerogatif Allah | #Zodiac

30/09/2013 09:57:46 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

10. “Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65).| #Zodiac

30/09/2013 09:57:56 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

11. Membaca dan menela’ah #Zodiak sama hukumnya dengan mendatangi tukang ramal

30/09/2013 09:58:06 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

12. Pahamilah! Al Qur’an terang-terang menyatakan bahwa yang mengetahui perkara ghoib atau masa depan hanyalah Allah Ta’ala. | #Zodiac

30/09/2013 09:58:16 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

13. Bahayanya lagi, ramalan bintang atau #Zodiak itu krn skrg ini bs didapat begitu mudah, bisa lewat majalah, Twitter, bisa pula dengan SMS

30/09/2013 09:58:34 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

14. #Zodiak atau ramalan bintang merupakan suatu kemungkaran yang sangat besar. Namun, kadang sebagian orang ngaku cm iseng aja.

30/09/2013 09:58:46 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

15. Coba yang ngaku iseng atau dalih pembenaran lain. Simak penjelasan tentang #Zodiac berikut ini :

30/09/2013 09:58:57 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

16. Intinya, ada dua rincian hukum dalam masalah ini. | #Zodiac

30/09/2013 09:59:07 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

17. Pertama: Apabila cuma sekedar membaca #Zodiak , walaupun tidak mempercayai ramalan itu atau tdk membenarkannya, maka itu tetap HARAM

30/09/2013 09:59:21 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

18. Akibat perbuatan ini, shalatnya tidak diterima selama 40 hari. | #Zodiac

30/09/2013 09:59:32 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

19. Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda, | #Zodiac

30/09/2013 09:59:45 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

20. “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal, maka shalatnya selama 40 hari tidak diterima.” (HR. Muslim no. 2230). | #Zodiac

30/09/2013 09:59:54 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

21. Maksud tidak diterima shalatnya selama 40 hari dijelaskan oleh An Nawawi | #Zodiac

30/09/2013 10:00:05 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

22. “Adapun maksud tidak diterima shalatnya adalah orang tersebut tidak mendapatkan pahala. | #Zodiac

30/09/2013 10:00:16 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

23. Namun shalat yg ia lakukan tetap dianggap dpt menggugurkan kewajiban shalatnya dan ia tdk butuh utk mengulangi shalatnya.” | #Zodiac

30/09/2013 10:00:27 WIB
Islam Diaries @IslamDiaries

25. Padahal itu dari iseng baca #Zodiac doang ya. Masih mau dgn pembenaran iseng?

30/09/2013 10:00:59 WIB
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!