Kisah #Pintu (Awal Pernikahan Ust. @yusuf_mansur )

Kisah Awal Pernikahan Ust.Yusuf Mansur
0
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 2. Once upon waktu... There was a gembira couple married. In nainteen nainti nain.

27/09/2013 21:07:14 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 4. in awal2 they married, they numpang di mother in law's house. But she was poor too...

27/09/2013 21:10:46 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 5. The waif had no father. Orphant. Only +/- 40 deys bifor married.

27/09/2013 21:12:00 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 6. Sorry ya. Ini sekalian saya bljr bhs inggris. Spy berani. Trmasuk penggunaan grammar. Language is understanding. Is it ok?

27/09/2013 21:14:08 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 7. Kalo ga nyaman, ya itu bukan karena mata anda, he he he. Tp murni krn tweetnya yg berantakan. Ude malem too, he he he.

27/09/2013 21:14:44 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 8. Nanti we will see kesalahan... Seperti they itu were. Bukan they was. Tp ketika bicara, no ngaruh. Ga ngaruh. Berani aja bcr.

27/09/2013 21:15:48 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 9. Pokoknya trust me lah. I'm stupid in english. But you will enjoy it... Just read it, enjoy it. Don't komenit, wkwkwkwkwk...

27/09/2013 21:17:36 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 10. Apa sih substansinya? Belajar. Ngajar. Dpt banyak. Ini belom2, udah pd komen. Twitter, negeri komen, ha ha ha. Iya dah.

27/09/2013 21:21:37 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 13. Nah itu, kl komen melulu, kpn lanjutnya cerita...? Kpn lanjutnya bljr...? Ya udah, tumorrow aja ya continuenya... Permisi dulu.

27/09/2013 21:23:50 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 14. Rumah sepasang pengantin baru di tahun 99 saat itu, msh tanah lantainya. Bukan keramik. Ga ada wc jg di rumahnya.

27/09/2013 22:36:30 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 15. Tapi kamar mandi ada. Plesteran semen, tanpa keramik keren macem di rumah2 bagus.

27/09/2013 22:37:09 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 16. Kalo mandi, alhamdulillaah, nih pasangan ga usah numpang2. Tapi kalo mau buang air besar, kudu ke empang. Atau numpang.

27/09/2013 22:37:42 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 17. Istrinya beliau ini pemalu banget2. Konon, sejak menikah di 99, istrinya ini baru melihat wajah suaminya 3bl setelah akad.

27/09/2013 22:38:20 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 18. Kamar mandi itu tidak selesai pembangunannya. "Ga ada biaya," kata ibu mertua si suami yg menjadi mantunya.

27/09/2013 22:39:07 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 19. Karena ga ada biaya, kamar mandi itu tidak berpintu.

27/09/2013 22:39:58 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 20. Sebelom menikah dengan suaminya, perempuan yg kini menjadi istri, bercerita, "Dulu ga perlu pake pintu, sbb cuma kami2 aja."

27/09/2013 22:40:44 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 21. "Tapi skrng kudu dipintuin. Sbb ada Kaka." Begitu kata istri tersebut, ke suaminya. Tapi apa daya, suami ini pun miskin sangat.

27/09/2013 22:41:03 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 22. Tidak mampu ia membelikan istrinya ini pintu kamar mandi. Bahkan menikah pun "hanya" 500rb rupiah saja, th 99 itu.

27/09/2013 22:41:31 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 23. Suami istri ini diceritakan menjadikan sedekah sebagai jalan u perubahan hidup yg diajarkan Allah dan Rasul-Nya.

27/09/2013 22:42:04 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 24. Penganten lain, mungkin akan memulai perjalanan menabung. Untuk kemudian bisa hidup enak. Tapi suami istri ini mengaku beda.

27/09/2013 22:42:37 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#pintu 25. Suami istri ini bahu membahu bersedekah. Puasa Daud bersama dilakonin, agar bs hemat, lalu bs bersedekah di tengah kemiskinannya.

27/09/2013 22:43:13 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!