Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kultwit @udayusuf : Antara Pacaran dan Nikah,

Chirpified
4
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Menarik mmg bicara ttg prosesi menjelang nikah. Ada yg pake istilah beli kucing dlm karung. Masa pasangan hidup disamakan dgn kucing.

04/08/2012 05:34:09 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Emang nikah itu jual beli ? Gak berlaku what you pay what you get. Nikah itu komitmen. Menerima secara total. Apa adanya

04/08/2012 05:35:00 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Bicara cinta itu bukan ttg bunga sms romantis atau telepon kejutan. Cinta itu menanggung hidup secara menyeluruh

04/08/2012 05:36:13 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Sekeren keren nya akhir masa jomblo adalah mengkhitbah. Bicara langsung ke orang tua nya. Utarakan niat mu tuk mencintai anaknya

04/08/2012 05:44:36 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Itu yg gw dulu bilang ke mertua pas dtg ke rumah istri di pariaman. "pak. Izinkan saya mencintai dan menanggung hidup anak bpk" keren kan ?

04/08/2012 05:45:24 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Nikah itu bukan ttg gombalan. Tp komitmen hidup bersama. Tdk ada rumusnya makin lama pacaran makin awet pernikahannya

04/08/2012 05:48:21 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kamu pria beneran kan ? Masa cuma berani bilang i love you. Bilang donk. I will be your life. Hidup saling percaya dan komitmen

04/08/2012 05:50:13 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kita hidup pd masa dmn gaya hidup mengaburkan agama. Skrg klo ditanya sama keluarga "udah punya pacar blm?" gmn jwbnya donk ?

04/08/2012 05:52:31 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Yg udah punya pacar gmn ? Gampang aja , udah nikahin aja. Selesai kan ?

04/08/2012 05:55:45 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Ah gw kan blm mapan. Yawda mapanin tuh diri. Berani bgt lo deketin lawan jenis dan umbar cinta tp blm yakin sama diri sendiri.

04/08/2012 05:56:53 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kamu cinta dia ? Itu fitrah. Normal. Tp jgn bermain dgn cinta kawan. Bekasnya tdk akan hilang. Pedih rasanya punya mantan itu hiks

04/08/2012 06:00:22 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Maaf. Saya tdk mengharamkan pacaran. Itu hak masing masing. Cuma menurut saya ga penting aja. Fokus ke pelaminan kawan.

04/08/2012 06:01:45 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kawan. Masa ekspresi cinta cuma liat2an. Sms dan telponan. Paling ke bioskop. Mau lebih ? Allah siapkan skema bernama nikah. Asik kan.

04/08/2012 06:04:04 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Sentuhan pertama saya ke istri adalah ketika mengecup keningnya abis ijab kabul. First touch = first kiss. So sweet ga ?

04/08/2012 06:05:41 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Ekspresi cinta yg romantis adalah ketika bisa ekspresi scara total. Mekanisme pernikahan membuka kesempatan itu. Halal berkah ibadah.

04/08/2012 06:07:41 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Tatapan suami istri penuh cinta bisa gugurkan dosa. Tatapan sepasang insan blm nikah bisa menimbun dosa. Mau yg mana ?

04/08/2012 06:08:57 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Memandang kawan jenis jgn pakai nafsu yg mendominasi. Ia adalah pasanganmu. Tatap penuh cinta. Mulai dr khitbah berkah. Nikah yg mulia.

04/08/2012 06:12:42 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kalau kamu udah yakin sama seseorang segera segera saja ijab kabul. Jgn jadikan alasan biaya sbg penunda nikah. Ijab kabul ga sampe 100rb

04/08/2012 06:13:39 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kalau memungkinkan. Nikah saat masih kuliah atau gak lama stlh lulus. Di kampus pilihan lbh banyak :-) banyak yg udah kita kenal juga.

04/08/2012 06:15:07 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Saya nikah 10 bulan setelah wisuda. Istri saya saat itu blm lulus. Kita bangun keluarga dr nol. Baru kenal. Saling bahu membahu. Romantis

04/08/2012 06:15:52 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Sblm nikah. Saya jual 1000 buku butuh 1,5 tahun. Setelah nikah buku saya 1000 buah hanya 3 bulan habis. Janji Allah selalu benar.

04/08/2012 06:18:29 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Nikah itu ibadah. Gak mungkin Allah mempersulit umatnya yg mau ibadah. Kita aja yg sombong sok pengen kenal dulu dgn kedok pacaran.

04/08/2012 06:19:31 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Saat istri saya wisuda. Temen2nya pendampingnya ortu dan pacar. Istri saya ya didampingi saya kemana mana hehe. .

04/08/2012 06:21:13 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Kalo udah nikah ga perlu lagi segan makan bareng, suap suapan kalo perlu.Kencan di bisokop.Bonceng motor sambil dipeluk erat.Romantis bener.

04/08/2012 06:22:38 WIB
Ridwansyah Yusuf @udayusuf

Waktu msh single saya pulang abis aktivitas cuma disambut kamar yg kosong gersang. Skrg ? Disambut senyum penuh cinta yg mententramkan

04/08/2012 06:23:57 WIB
Load Remaining (80)

Comment

No comments yet. Write yours!