5
G A R P U @hafidz_ary
Pacaran apa sih? Duh duh ... Namanya laki2 , mana enak sih cuma bilang cinta , lantas selesai :D
G A R P U @hafidz_ary
Apa enaknya bertemu dg perempuan yg kita cintai, cuma liat2, ngobrol2, apalgi cuma tilpun2 :D
G A R P U @hafidz_ary
Ketemu perempuan yg dicintai, terus laki2 cuma pengen ngobrol doang? Kagak normal nih laki2 :D
G A R P U @hafidz_ary
Sama perempuan kok ngobrol doang, apa enaknya? Makanyee ... Nikah. Biar kagak cuma ngobrol doang :D
G A R P U @hafidz_ary
Bertemu dg perempuan yg kita cintai, apa gak kepengen sekali2 ngegendong? :D Makanyee ... Nikah. Biar gak cuma ngobrol doang :D
G A R P U @hafidz_ary
Suka sama perempuan? ... Cuma pengen tilpun2 doang? Ente kudu periksa di RS Harapan Kita :D
G A R P U @hafidz_ary
Pacaran cuma untuk laki2 pengecut dan perempuan yg menikmati digombali seorang pengecut
G A R P U @hafidz_ary
Pacaran untuk mengenal pribadi? Harus tidur bareng untuk mengenal pribadi? Pribadi apaan?
G A R P U @hafidz_ary
"Pak, sy mau menikahi anak bapak, tugas bapak sdh selesai, hidup putri bapak ke depan biar jadi tanggung jawab penuh sy" . Ini baru berani
G A R P U @hafidz_ary
Laki2 berani itu yg gak takut dateng ke bapaknya sang pujaan hatinya
G A R P U @hafidz_ary
"Mau jd cewek gw gak? | "abis gw jd cewek lu trus gmn?" | "kita liat aja, kita jalani dulu" . Gubraaak. Laki2 kok cemen bener
G A R P U @hafidz_ary
Laki2 itu yg berani menanggung hidup perempuan yg dicintainya, dr ujung rambut hingga ujung kakinya. Kalo cm malem mingguan sih, cowok apaan
G A R P U @hafidz_ary
Makin kesini, dunia melahirkan generasi muda melempem, pengecut.
G A R P U @hafidz_ary
Sy menikah waktu sy dan istri kuliah. Setelah menikah dg sy, alhamdulillah sy yg bayarin uang kuliahnya.
G A R P U @hafidz_ary
Jk ada laki2 yg mendatangimu ngajak pacaran .. Dah tolak aja, pasti bukan laki2 shalih nan pemberani. Hanya seorang pengecut
G A R P U @hafidz_ary
Yg laki2nya pengecut, duit masih minta2 ortu, berani datangin perempuan. Yg perempuannya labil, jd korban gombalisme kepengecutan. Klop
G A R P U @hafidz_ary
Teringat waktu kuliah, "Kasihan deh lu, jomblo" | "kenapa kasihan? Liat aja siapa yg duluan tersenyum" , sy nikah paling dulu. Alhmdlh :D
G A R P U @hafidz_ary
Nikah itu enaknya pas kuliah, banyak pilihannya : saat sy kuliah, ITB punya 27 jurusan :D
G A R P U @hafidz_ary
"Tp kan sy belum punya uang untuk nikah? | "gak py duit kok malah sibuk pacaran, gak punya duit ya sibuk cari duit"
G A R P U @hafidz_ary
Yuk ah, yg perempuan jd perempuan2 dg kemuliaan , yg laki2 jd laki2 penuh keberanian.
G A R P U @hafidz_ary
Ada kawan yg kerja di tengah laut, gak nikah2, mau nikah juga bingung, sejauh mata memandang hanya laut dan temen2 laki2nya. :D
G A R P U @hafidz_ary
Yuk ah, perempuan , jaga kemuliaanmu nan tinggi. Jangan tergadai oleh buaian i luv u dan tiker nonton malam minggu
G A R P U @hafidz_ary
Mana perempuan yg kamu suka? Datangi, katakan anda ingin menikahinya, tp perlu mengenal lebih lanjut. Tanyakan apa yg perlu kamu tau
G A R P U @hafidz_ary
Tanyakan juga pada dia, org2 terdekatnya, yg bs menceritakan ttg dirinya. Bapak, ibu, kakak, adik, sahabat, dll
G A R P U @hafidz_ary
Waktu tahap menyelidiki, sy tanyakan bagaimana pendapat guru ngajinya ttg dia, "akhwat ini murid terbaik di kelompok sy", alhmdlh :)
Load Remaining (94)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.