Apa Kata Anak Muda Tentang #pacaran

Chirpified
0
FathiaSya @Fathia_TS

Selamat malam. Sesuai janji kemarin. Malam ini Fathia kultwitt soal #Pacaran ya :) @MyInspirasiID @underdakwah @ikhwahgaul @felixsiauw

25/09/2013 19:41:01 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

2. Temanya sensitif banget ya? ngeliat temen banyak yg pacaran. Tapi kita diskusi aja yuk soal #pacaran ini :)

25/09/2013 19:43:45 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

3. Udah semenjak #pacaran jadi ajang gengsi-gengsian. Sampe ada semboyan "Jaman jomblo?" bikin galau mulu tuh. Galau terus soal pacarnya...

25/09/2013 19:45:49 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

4. Btw, emang #pacaran buat apa sih guys? penyemangat? Tukang antar jemput? plis deh..

25/09/2013 19:48:27 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

5. Kalo emang dia penyemangat kamu, kenapa dia bikin dikau galau sampe nggak mau makan, susah tidur, banjir air mata? #pacaran

25/09/2013 19:50:17 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

6. Apa jangan-jangan emang beneran gara-gara gengsi yang bikin dikau #pacaran ? Ngiik, jaman gengsi? :p

25/09/2013 19:51:08 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

7. Tau gak sih guys? kalau dengan #pacaran dikau bisa terjerumus & celaka? contoh banyak loh ya. Nggak perlu ditanya. Dul salah satunya #eh

25/09/2013 19:52:50 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

8. Dimana ada orang #pacaran (diluar nikah loh ya :p) pasti ada syetan. Nggak percaya? tanya aja setannya :p

25/09/2013 19:55:55 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

9. Dan semua orang tau kok, tugas syetan itu apa :) #pacaran

25/09/2013 19:57:08 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

10. Jangan salah. Korban seks bebas, narkoba, pergaulan bebas. Nggak jarang yang disebabkan oleh #pacaran

25/09/2013 19:58:13 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

11. Nggak jarang juga. Karena #pacaran bisa bikin kita, masa depan kita, hancur seketika. Hati-hati..

25/09/2013 19:59:14 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

12. Buat yang pacaran, mau #pacaran sama doi itu kenapa sih? :)

25/09/2013 20:01:15 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

13. Ganteng, tajir, mempesona? itu alasannya? atau ada yang lain? #pacaran

25/09/2013 20:01:58 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

14. Tau nggak sih. Perjalanan masih panjang loh guys.. Buat yang SD, masih ada Jaman SMP. #Pacaran

25/09/2013 20:02:46 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

15. Sama, yang SMP masih ada masa-masanya SMA #pacaran

25/09/2013 20:03:44 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

16. Yang SMA, masih ada dunia kerja / kuliah. Suasana baru. Teman-teman baru #Pacaran

25/09/2013 20:04:19 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

17. Pasti kita bakalan ketemu orang-orang baru. Nemu yang lebih ganteng/cantik. Nemu yang tajir. Nemu yang mempesona banget.. #pacaran

25/09/2013 20:05:14 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

18. Jalan masih panjang kawans. Negara, Agama dan masa depan masih membutuhkan dikau :) #pacaran

25/09/2013 20:05:59 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

19. Orang tua, Bangsa ini, masih nunggu dikau buat mereka bangga. :) #Pacaran

25/09/2013 20:38:31 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

20. #Pacaran itu, cuma buang waktu emas dikau saudaraku. Sadari dan ketahuilah :)

25/09/2013 20:39:24 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

21. Ngomong-ngomong. Syudah bikin Bunda dan Ayah bangga belum? kalau belum, yuk mari.. Buat mereka bangga. Stop #pacaran (diluar nikah :p)

25/09/2013 20:40:58 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

22. Ngomong-ngomong, sudah setebal apa sih? pahala dan iman kita sampe berani #pacaran yang jelas-jelas dilarang Allah SWT? :)

25/09/2013 20:41:49 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

23. Coba deh, kalau dihitung-hitung. Manfaat #pacaran sama negatifnya banyakan mana? :)

25/09/2013 20:43:54 WIB
FathiaSya @Fathia_TS

25. Buat selera. Kalo masih muda mah harus tinggi. Hafidz 30 Juz, ganteng, kaya, misalnya :p | Tapi jangan lupa, pantesin diri :) #Pacaran

25/09/2013 20:50:14 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!