Enable Editing

#rotikosong "tentang riya" by ust @Yusuf_Mansur

Chirpified
1
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 2. Dari balik kemudi, seorang kawan menoleh ke kanan... "Kamu liat masjid itu... Kl bkn krn aku, ga ada pintunya..."

05/08/2012 10:34:34 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 3. ... Bbrp bl yg lalu, masjid kekurangan duit u/ pintu masjid. 4 pintu masjid, +pintu2 kamar2 mandinya, aku yg pasangkan...

05/08/2012 10:35:51 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 4. Mbl lalu melaju, masjid pun tertinggal di belakang. Tdk kelihatan lagi dari balik spion. Kawan ini msh menambahkan...

05/08/2012 10:37:17 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 5. "Saya kalau lwt masjid tadi, suka tersenyum. Makasih dah dikasih kesempatan buat nutup biaya pasang pintu...

05/08/2012 10:38:20 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 6. ... Jadi bisa beramal sebelom mati... Dan sejak itu, saya demen banget nanggung pintu2 masjid...

05/08/2012 10:39:14 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 7. ... Saya datangi masjid2 yg sdg dibangun, lalu saya sampaikan, pintunya biar dari saya saja...

05/08/2012 10:39:44 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 8. ... Jadilah kemudian masjid2 di sekitar sini dan bbrp masjid di bbrp kota, pintunya dari saya..."

05/08/2012 10:40:16 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 9. Kawannya mendengar. Dia tidak trganggu dg seluruh kalimat kawannya ini... Kecuali kalimat kecil di awal...

05/08/2012 10:41:17 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 10. "... Kamu liat masjid itu... Kl bkn krn aku, ga ada pintunya...". Ini yg dikoreksi sama kawan ini... Bukan semua kalimat...

05/08/2012 10:42:21 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 12. To be continued itu artinya: Bersambung... (He he he, tauuuuuuuuuu ustaaaaddddzzz... Ok. Tar saya terusin. InsyaAllah...).

05/08/2012 10:44:55 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 13. Sebelom saya sambung nanti, saya punya "hutang", ttg amalan dari Wirda agar bs mimpi ketemu Nabi Muhammad.

05/08/2012 10:45:21 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 14. Kata Wirda saat 7th umurnya, "Rasul ngasih tau ke Kaka, kalo mau ketemu Rasul, baca Surah Muhammad..."

05/08/2012 10:45:49 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 15. Begitu kata Wirda. Nah, coba dah baca. Jgn2 malah ga tau ada nama Surah yg pake nama Nabi. Baca jg artinya.

05/08/2012 10:46:21 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 16. Kalo bisa malah dihafalin kata Wirda, spy berulang2 bacanya, dan disimpen tuh surah di hati&pikiran.

05/08/2012 10:47:14 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 17. Ttg riya', belajarnya ga bisa sekali jalan. Kudu santai, kudu dg hati lapang. Dan terus2an belajarnya. Jd ga sempit.

05/08/2012 10:47:41 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong 18. Ok, udah tu bi kontinyud. Jadi.. Ya sampe ketemu lain wkt ya... Lain tweet. Makasih yaaa... Ai lav yu fuuuuullll...

05/08/2012 10:48:20 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

Jgn jd the looser. 18 tweet #rotikosong aja insyaAllah udah bnyk yg bs dipetik, mestinya. Nikmati. Jgn liat yg blm ada. Kebiasaan, he he.

05/08/2012 10:53:32 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong2 2. Seorang jalan menuju 1 anak yatim yg dia ketahui lagi sakit. Dia tunggu malam agak larut...

05/08/2012 17:31:33 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong2 3. Kira2 jam 23, dia jalan keluar rumah. Menuju rumah yatim tsb. Dia ga kepengen ada yg melihat, ga kepengen ada yg tau...

05/08/2012 17:32:28 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong2 4. Pengennya hanya Allah yg tau amalannya. Dia masukkan selembar seratus ribuan ke dalam amplop. Tanpa nama. Lalu dia bawa...

05/08/2012 17:33:16 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong2 5. Bulan dan bintang melihat. Pepohonan, dedaunan, kerikil, pasir, pun melihat. Menjadi saksi keikhlasannya.

05/08/2012 17:34:24 WIB
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur

#rotikosong2 6. Di tengah perjalanan, papasan dg seorang kwn. "Mau kemana...?". Dijawabnya enteng, "Nyari angin...".

05/08/2012 17:38:44 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!