@Pertikaian Seru #32: Kristen vs Islam

AKHIR debat dengan ‏@JesusBukanTuhan – tanggal 23/9/2013 malam. ----- BACA JUGA: Diskusi dengan ‏@JesusBukanTuhan tentang ayat-ayat Alkitab yang 'berbau' porno / seksual – tanggal 22/9/2013. => http://chirpstory.com/li/159240
seru pertikaian
0
Pertikaian Seru @pertikaian
Oke, kita lanjutin lagi ya diskusi kita kemarin. Sudah baca belum chirpstory yang gw bikin? => http://t.co/tL509FIIcY | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
Elo sendiri nyimak gak twit gw kemarin siang? (Tanggapan gw thadap kultwit lo.) | RT @JesusBukanTuhan: tolong di simak dong ccooooyyyy !!!!
AthiyyahK @AthiyyahK
@pertikaian gw udh bkin tweet bnyk2 bwt lu tp kagak lu simak? Susah ngomong sama org gak mau nyimak. Mndingan lu gak usah ngajakin gw debat.
Pertikaian Seru @pertikaian
1. Kemarin siang itu gw lagi 'ndebatin' kultwit lo. | RT @JesusBukanTuhan: Susah ngomong .... Mndingan lu gak usah ngajakin gw debat.
Pertikaian Seru @pertikaian
2. Tweet lo yg banyak2 buat gw itu kan masuknya di tab mention (@). Gw lagi baca & tanggapin kultwit yang ada di TL lo. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
3. Selagi baca dan nanggapin kultwit di TL seseorang, gw memang gak buka tab mention (@) gw. Biar gak hilang konsentrasi. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
4. Elo kok gak balas sama sekali tanggapan gw terhadap kultwit lo? Tentang Raja Daud yang ngambil istri orang, misalnya. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
5. Ada pelajaran berharga yang bisa dipetik dari peristiwa itu. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
6. Nih... ~> Lega Ketika Mengaku Bersalah => http://t.co/WUdqDI0jz5. Apa tanggapan lo? | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
6. Lega Ketika Mengaku Bersalah => http://t.co/WUdqDI0jz5 <= coba klik sekali lagi.
Pertikaian Seru @pertikaian
7. Lo bilang, => | RT @JesusBukanTuhan: 3.Samuel 11:4 ... lalu Daud bersetubuh dgn dia. Nabi bersetubuh dgn gadis yg bukan istrinya ???
Pertikaian Seru @pertikaian
8. Perempuan yang disetubuhi Daud itu bukan seorang gadis, tapi ISTRI ORANG. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
9. Siapa nama perempuan itu, dan siapa nama suaminya? Gw mau ngetes dikit nih, kalau elo memang tahu ceritanya. | @JesusBukanTuhan
AthiyyahK @AthiyyahK
@pertikaian percuma gw debat sama org yg gak bisa nyimak kata2 org , nyapek2in jari gw aja ckckckck !!!!
Pertikaian Seru @pertikaian
1/ SEMUA mention-an lo akan dijawab. Ini buktinya. Tapi ada waktunya. | RT @JesusBukanTuhan: ... nyapek2in jari gw aja ckckckck !!!!
Pertikaian Seru @pertikaian
2/ Kemarin siang itu gw lagi nanggapin kultwit lo. Mungkin orang yg baca penjelasan gw yang berkali-kali ini juga bosan. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
3/ Satu twit / kultwit lo, gw jawab sampai bernomor-nomor. Itu bukan cuma nyimak. Tapi menanggapi lebih dari orang lain. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
4/ Coba lo cari di seantero twitland, ada gak orang yg kayak gw? Nyimak, nanggapin twit seseorang sampai bernomor-nomor. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
5/ Semua mention-an dibalas satu per satu, urut dari bawah ke atas. Kecuali mention-an yang diulang-ulang beberapa kali. | @JesusBukanTuhan
Pertikaian Seru @pertikaian
6/ Contoh => | RT @JesusBukanTuhan: males gw debat sama lu, klo lu kagak nyimak tweet gw !!! Gak usah mention gw lg ya, gak akan gw bales
Pertikaian Seru @pertikaian
7/ Masak gw musti balas lagi. Kasih penjelasan lagi, bahwa kemarin siang gw lagi nanggapin kultwit lo. Gak buka tab @. | @JesusBukanTuhan
AthiyyahK @AthiyyahK
@pertikaian udah lu kagak usah mention gw lg !! Lu kagak mau nyimak tweet gw !!
Pertikaian Seru @pertikaian
Ya udah, bye. | RT @JesusBukanTuhan: udah lu kagak usah mention gw lg !! Lu kagak mau nyimak tweet gw !!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.