Enable Editing

Perawatan Jersey ala Mbah @Murcelatos

Chirpified
0
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

-Krn kita yg tau bgian mn yg mesti disentuh dan tdk. G mau kan udah susah2 dptny, dicuci (maaf) pembantu bisa ilang bgian tertentu #NiceInfo

22/09/2013 02:28:57 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Last twit #NiceInfo episode kali ini. Sebaiknya jersey kita sendiri yg rawat, dr nyuci sampe kembali ke gantungannya. Krn kita yg tau--

22/09/2013 02:26:52 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Klo temen2 beli jersey BNIB, jgn didiemin aja di polybag-nya. Sponsor poly bisa nempel dan rusak. Sebaiknya lsg digantung. #NiceInfo

22/09/2013 02:25:05 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Jersey yg udah dipake ga kotor, jgn lsg dimasukin ke kamar. Sebaiknya digantung & dianginin dlu spy keringetnya kering & ga lembab #NiceInfo

22/09/2013 02:00:16 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Sesekali jersey yg didalem lemari dikeluarin/dianginin spy ga lembab dan jamuran. #NiceInfo

22/09/2013 01:57:26 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Kalo gantung di dalem lemari, wajib pakai kamper/fogo bbrp. Hal ini untuk mengurangi kelembaban. #NiceInfo

22/09/2013 01:55:06 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Kalo td plastik versi tebalnya, ini yg tipis dan lebih aman. Gratisan dr laundry :D #NiceInfo http://t.co/bLmXd2UbBj

22/09/2013 01:50:30 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Dibungkus spt ini boleh saja, diusahakan jgn untuk yg sponsor dan nns poly. Bs nempel dan rusak. #NiceInfo http://t.co/BfCdBORQEG

22/09/2013 01:46:34 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Saat menggantung jgn tllu rapat / menempel satu sama lain, krn poly bs nempel ke sebelahnya. #NiceInfo http://t.co/7e2YX6aD2l

22/09/2013 01:41:41 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Yg paling bagus adalah yg bahan kayu. Selain halus, ga ada sudutnya. Jd aman buat bahu jersey. #NiceInfo *picByGoogle http://t.co/8poytOUNgs

22/09/2013 01:26:25 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Gantungan plastik spt ini juga hati2, krn Mimin beli dipinggirnya tajem2 bs bikin pulls. #NiceInfo http://t.co/r2PF8UnWDg

22/09/2013 01:21:07 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Pemilihan hanger pun mesti hati2. Sgt tdk disarankan yg brbahan kawat krn mnimbulkan lekukan pd bahu #NiceInfo http://t.co/tAJrnMygwp

22/09/2013 01:18:43 WIB
Expand pic
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Lanjut babak ketiga cara menyimpan jersey ya. Sebaiknya semua jersey digantung, jgn dilipat. Knp, krn bahan poly spy ga nempel. #NiceInfo

22/09/2013 01:09:28 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Jd harus minta setrika uap, minta bikin notes di orderannya. Pengalaman soalnya :( #NiceInfo

22/09/2013 01:03:19 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Hati2 kalau laundry jersey, kita mesti bawel dan ingatkan petugas untuk tidak distrika manual. Bisa diabisin tuh poly-nya. #NiceInfo

22/09/2013 01:02:01 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Oh ya lupa, lebih bagus lg kalo pakai setrika uap yg standing pake selang spt di butik2 atau laundry. Aman untuk bahan poly. #NiceInfo

22/09/2013 01:00:39 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Nyuci udah, nyetrika udah lanjut apa nih? Babak ketiga cara menyimpan jersey :) #NiceInfo

22/09/2013 00:58:34 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Pinter2 kita aja, kalo bagian sponsor dan nns setrika dr dlm. Klo bagian sizing leher setrika dr luar. #NiceInfo

22/09/2013 00:54:54 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Kalo mau aman, setrika dr bagian dalam saja. Tapi hati2 pada bagian sizing leher, bisa abis tuh :D. Jd hindari yg berbahan poly!! #NiceInfo

22/09/2013 00:53:36 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Setrika bagian luar jersey, JANGAN sampai kena sponsor dan nns terutama berbahan poly. #NiceInfo

22/09/2013 00:52:00 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

--cairan setrika pelicin pakaian sejenis k*spray atau air aja juga gpp. #NiceInfo

22/09/2013 00:50:32 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Ambil suhu sedang yg bs bikin licin jersey, INGAT jgn tllu panas apalagi jersey rata2 brbahan polyester. Bantu dg cairan setrika-- #NiceInfo

22/09/2013 00:48:25 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Masa iya kita pake baju/jersey berkerut, hehe.. Sah2 aja kok jersey disetrika, cm mesti hati2 bagian mana dan bgmn caranya :) #NiceInfo

22/09/2013 00:41:55 WIB
MURCE JALAN TEROOS @MURCELATOS

Ok jersey udah kering, saatnya diapain? Mau lsg dilipet aja tanpa di strika? Semua pakaian stlh dicuci pasti berkerut bukan? #NiceInfo

22/09/2013 00:40:20 WIB
Load Remaining (28)

Comment