Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Maling ber-'Kolor Ijo' di Duri

Kumpulan cerita maling ber'Kolor Ijo'yg meresahkan warga Duri yg berasal dari DM (Direct Message) follower. Korban adalah org yg dikenal follower.
0
DURI RIAU @info_DURI

RT @yessyprimaUH: sebenarnya kolor ijo d duri itu mitos atau nyata sih ?

03/08/2012 21:28:56 WIB
DURI RIAU @info_DURI

Isu "Kolor Ijo" Resahkan Warga Duri (DumaiPos) http://t.co/oGT5UWZQ

03/08/2012 21:31:05 WIB
DURI RIAU @info_DURI

nih, isu kolor ijo ( ˘_˘)-σ 'Perampok Bertopeng Sempak Satroni Warga Jl.Nusa Indah' (AcehNews) http://t.co/WuZYtWBU

03/08/2012 21:34:42 WIB
DURI RIAU @info_DURI

nih.. ( ˘_˘)-σ @IILIldhani: Ih iyya lo min, teman mama saya jadi mangsa kolor ijo.. :D -__-

03/08/2012 21:36:54 WIB
DURI RIAU @info_DURI

Duri isu 'kolor ijo' lagi... gak tau itu ada apa enggak, yg jelas kewaspadaan ditingkatkan. Anggap aja lg musim maling ┒(ˇ˛ˇ)┎

03/08/2012 21:41:09 WIB
DURI RIAU @info_DURI

kalo isu-isu mistis banyak sih di Duri ini, mau mimin critain? (˘_˘)

03/08/2012 21:44:08 WIB
DURI RIAU @info_DURI

nantik ndak bs tidur pulak (˘_˘) @sara_theresia: Maaaauuuuuu!!!!" @info_DURI: isu-isu mistis banyak sih di Duri ini, mau mimin critain?

03/08/2012 21:47:05 WIB
DURI RIAU @info_DURI

Sebelumnya mimin mau nanya.. yg cewek-cewek suka telponan sm kenalan sampai larut malam?

03/08/2012 21:52:47 WIB
DURI RIAU @info_DURI

bagus.. (˘_˘) @yessyprimaUH: Gak.. Kenapa min?? @info_duri: yg cewek-cewek suka telponan sm kenalan sampai larut malam?

03/08/2012 21:57:02 WIB
DURI RIAU @info_DURI

ini kejadian beberapa bulan yg lalu dimana seorang cewek rumahan dengan beraninya keluar rumah jam 2 malam utk jumpai seorang lelaki.

03/08/2012 21:59:35 WIB
DURI RIAU @info_DURI

ya, cewek itu seolah pikirannya udah dikendalikan dari si suara penelpon ( ˘_˘) @tyaaawr: Pasti yg hipnotis lewat telf itu kan min (•̯͡.•̯͡)

03/08/2012 22:02:11 WIB
DURI RIAU @info_DURI

krna pikirannya udah dikendalikan, si cewek pun mau aja diajak lelaki yg ditelpon ke tempat yg sepi, disitulah kehormatannya drenggut (˘_˘)

03/08/2012 22:07:19 WIB
DURI RIAU @info_DURI

pulangnya bukan dianterin balek sm lelaki itu tp malah dititipin ke seorang tukang ojek dgn alasan si cewek korban senggol dijalan. ( ˘_˘)

03/08/2012 22:11:01 WIB
DURI RIAU @info_DURI

ojek sih pecaya aja kalo si cewek korban senggolan dijalan. Pakaiannya acak2an, rambutnya awut2an, apalgi diselipin duit 50rb (˘_˘)

03/08/2012 22:13:33 WIB
DURI RIAU @info_DURI

sampe dirumah, hampir aja tukang ojek dikeroyok warga. Wajar dong salah paham, abiss.. warga dah heboh si cewek hilang malam ( ˘_˘)

03/08/2012 22:15:56 WIB
DURI RIAU @info_DURI

untung ada yg nenangin warga dan dijelaskanlah gimana ojek menemukan si cewek itu, warga baru paham dan mulai nanya ke si cewek tu.. ( ˘_˘)

03/08/2012 22:18:58 WIB
DURI RIAU @info_DURI

tp si cewek pikirannya blank, yg ingat cuma ini: ada lelaki yg berbisik samanya kalo dia janji akan menikahinya secepatnya (˘_˘)

03/08/2012 22:21:17 WIB
DURI RIAU @info_DURI

walaupun di janjiin merit gitu tapi si cewek ndak tau atau kenal siapa lelaki itu.. nah anehkan? (˘_˘)

03/08/2012 22:22:47 WIB
DURI RIAU @info_DURI

pihak keluarga pun membawa si cewek utk melaporkan kejadian itu ke ke kepolisian.. (˘_˘)

03/08/2012 22:25:35 WIB
DURI RIAU @info_DURI

dan sampe sekarang belum diketahui perkembangan kasusnya, kemungkinan pelaku belum tertangkap.. (˘_˘)

03/08/2012 22:26:55 WIB
DURI RIAU @info_DURI

gimana mau nyari pelakunya kalo gambaran pelaku tidak jelas dan no.hapenya tidak aktif lg.. (˘_˘)

03/08/2012 22:28:01 WIB
DURI RIAU @info_DURI

ni haa beritanya ( ˘_˘)-σ 'Gadis Belia di Duri Diculik dan Diperkosa' (RiauTerkini) http://t.co/phYMevYA

03/08/2012 22:32:36 WIB
DURI RIAU @info_DURI

jadi hati-hati ya kalo punya no.HP jg gampang2 aja disebarin, bahaya.. (˘_˘)

03/08/2012 22:35:39 WIB
DURI RIAU @info_DURI

@mayaelvira16 bukan.. si cewek tinggal di Jl.Lumba-lumba, kebetulan malam itu dia nginap tempat sodaranya di Jl.Pelita Sudirman (˘_˘)

03/08/2012 22:41:21 WIB
DURI RIAU @info_DURI

oh, temanmu ya? iya.. kasian skali (˘_˘) @mayaelvira16: oh ya ya min. Itu mah tmn ak. Tmn SMA. Kasian dia nya ƪ(˘-˘)

03/08/2012 22:46:05 WIB
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!