Maling ber-'Kolor Ijo' di Duri

Kumpulan cerita maling ber'Kolor Ijo'yg meresahkan warga Duri yg berasal dari DM (Direct Message) follower. Korban adalah org yg dikenal follower.
0
DURI RIAU @info_DURI
RT @yessyprimaUH: sebenarnya kolor ijo d duri itu mitos atau nyata sih ?
DURI RIAU @info_DURI
Isu "Kolor Ijo" Resahkan Warga Duri (DumaiPos) http://t.co/oGT5UWZQ
DURI RIAU @info_DURI
nih, isu kolor ijo ( ˘_˘)-σ 'Perampok Bertopeng Sempak Satroni Warga Jl.Nusa Indah' (AcehNews) http://t.co/WuZYtWBU
DURI RIAU @info_DURI
nih.. ( ˘_˘)-σ @IILIldhani: Ih iyya lo min, teman mama saya jadi mangsa kolor ijo.. :D -__-
DURI RIAU @info_DURI
Duri isu 'kolor ijo' lagi... gak tau itu ada apa enggak, yg jelas kewaspadaan ditingkatkan. Anggap aja lg musim maling ┒(ˇ˛ˇ)┎
DURI RIAU @info_DURI
kalo isu-isu mistis banyak sih di Duri ini, mau mimin critain? (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
nantik ndak bs tidur pulak (˘_˘) @sara_theresia: Maaaauuuuuu!!!!" @info_DURI: isu-isu mistis banyak sih di Duri ini, mau mimin critain?
DURI RIAU @info_DURI
Sebelumnya mimin mau nanya.. yg cewek-cewek suka telponan sm kenalan sampai larut malam?
DURI RIAU @info_DURI
bagus.. (˘_˘) @yessyprimaUH: Gak.. Kenapa min?? @info_duri: yg cewek-cewek suka telponan sm kenalan sampai larut malam?
DURI RIAU @info_DURI
ini kejadian beberapa bulan yg lalu dimana seorang cewek rumahan dengan beraninya keluar rumah jam 2 malam utk jumpai seorang lelaki.
DURI RIAU @info_DURI
ya, cewek itu seolah pikirannya udah dikendalikan dari si suara penelpon ( ˘_˘) @tyaaawr: Pasti yg hipnotis lewat telf itu kan min (•̯͡.•̯͡)
DURI RIAU @info_DURI
krna pikirannya udah dikendalikan, si cewek pun mau aja diajak lelaki yg ditelpon ke tempat yg sepi, disitulah kehormatannya drenggut (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
pulangnya bukan dianterin balek sm lelaki itu tp malah dititipin ke seorang tukang ojek dgn alasan si cewek korban senggol dijalan. ( ˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
ojek sih pecaya aja kalo si cewek korban senggolan dijalan. Pakaiannya acak2an, rambutnya awut2an, apalgi diselipin duit 50rb (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
sampe dirumah, hampir aja tukang ojek dikeroyok warga. Wajar dong salah paham, abiss.. warga dah heboh si cewek hilang malam ( ˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
untung ada yg nenangin warga dan dijelaskanlah gimana ojek menemukan si cewek itu, warga baru paham dan mulai nanya ke si cewek tu.. ( ˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
tp si cewek pikirannya blank, yg ingat cuma ini: ada lelaki yg berbisik samanya kalo dia janji akan menikahinya secepatnya (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
walaupun di janjiin merit gitu tapi si cewek ndak tau atau kenal siapa lelaki itu.. nah anehkan? (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
pihak keluarga pun membawa si cewek utk melaporkan kejadian itu ke ke kepolisian.. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
dan sampe sekarang belum diketahui perkembangan kasusnya, kemungkinan pelaku belum tertangkap.. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
gimana mau nyari pelakunya kalo gambaran pelaku tidak jelas dan no.hapenya tidak aktif lg.. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
ni haa beritanya ( ˘_˘)-σ 'Gadis Belia di Duri Diculik dan Diperkosa' (RiauTerkini) http://t.co/phYMevYA
DURI RIAU @info_DURI
jadi hati-hati ya kalo punya no.HP jg gampang2 aja disebarin, bahaya.. (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
@mayaelvira16 bukan.. si cewek tinggal di Jl.Lumba-lumba, kebetulan malam itu dia nginap tempat sodaranya di Jl.Pelita Sudirman (˘_˘)
DURI RIAU @info_DURI
oh, temanmu ya? iya.. kasian skali (˘_˘) @mayaelvira16: oh ya ya min. Itu mah tmn ak. Tmn SMA. Kasian dia nya ƪ(˘-˘)
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.