9
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Menarik mmg bicara ttg prosesi menjelang nikah. Ada yg pake istilah beli kucing dlm karung. Masa pasangan hidup disamakan dgn kucing.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Emang nikah itu jual beli ? Gak berlaku what you pay what you get. Nikah itu komitmen. Menerima secara total. Apa adanya
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Bicara cinta itu bukan ttg bunga sms romantis atau telepon kejutan. Cinta itu menanggung hidup secara menyeluruh
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Sekeren keren nya akhir masa jomblo adalah mengkhitbah. Bicara langsung ke orang tua nya. Utarakan niat mu tuk mencintai anaknya
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Itu yg gw dulu bilang ke mertua pas dtg ke rumah istri di pariaman. "pak. Izinkan saya mencintai dan menanggung hidup anak bpk" keren kan ?
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Nikah itu bukan ttg gombalan. Tp komitmen hidup bersama. Tdk ada rumusnya makin lama pacaran makin awet pernikahannya
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kamu pria beneran kan ? Masa cuma berani bilang i love you. Bilang donk. I will be your life. Hidup saling percaya dan komitmen
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kita hidup pd masa dmn gaya hidup mengaburkan agama. Skrg klo ditanya sama keluarga "udah punya pacar blm?" gmn jwbnya donk ?
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Yg udah punya pacar gmn ? Gampang aja , udah nikahin aja. Selesai kan ?
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Ah gw kan blm mapan. Yawda mapanin tuh diri. Berani bgt lo deketin lawan jenis dan umbar cinta tp blm yakin sama diri sendiri.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kamu cinta dia ? Itu fitrah. Normal. Tp jgn bermain dgn cinta kawan. Bekasnya tdk akan hilang. Pedih rasanya punya mantan itu hiks
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Maaf. Saya tdk mengharamkan pacaran. Itu hak masing masing. Cuma menurut saya ga penting aja. Fokus ke pelaminan kawan.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kawan. Masa ekspresi cinta cuma liat2an. Sms dan telponan. Paling ke bioskop. Mau lebih ? Allah siapkan skema bernama nikah. Asik kan.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Sentuhan pertama saya ke istri adalah ketika mengecup keningnya abis ijab kabul. First touch = first kiss. So sweet ga ?
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Ekspresi cinta yg romantis adalah ketika bisa ekspresi scara total. Mekanisme pernikahan membuka kesempatan itu. Halal berkah ibadah.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Tatapan suami istri penuh cinta bisa gugurkan dosa. Tatapan sepasang insan blm nikah bisa menimbun dosa. Mau yg mana ?
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Memandang kawan jenis jgn pakai nafsu yg mendominasi. Ia adalah pasanganmu. Tatap penuh cinta. Mulai dr khitbah berkah. Nikah yg mulia.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kalau kamu udah yakin sama seseorang segera segera saja ijab kabul. Jgn jadikan alasan biaya sbg penunda nikah. Ijab kabul ga sampe 100rb
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kalau memungkinkan. Nikah saat masih kuliah atau gak lama stlh lulus. Di kampus pilihan lbh banyak :-) banyak yg udah kita kenal juga.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Saya nikah 10 bulan setelah wisuda. Istri saya saat itu blm lulus. Kita bangun keluarga dr nol. Baru kenal. Saling bahu membahu. Romantis
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Sblm nikah. Saya jual 1000 buku butuh 1,5 tahun. Setelah nikah buku saya 1000 buah hanya 3 bulan habis. Janji Allah selalu benar.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Nikah itu ibadah. Gak mungkin Allah mempersulit umatnya yg mau ibadah. Kita aja yg sombong sok pengen kenal dulu dgn kedok pacaran.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Saat istri saya wisuda. Temen2nya pendampingnya ortu dan pacar. Istri saya ya didampingi saya kemana mana hehe. .
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Kalo udah nikah ga perlu lagi segan makan bareng, suap suapan kalo perlu.Kencan di bisokop.Bonceng motor sambil dipeluk erat.Romantis bener.
Ridwansyah Yusuf @udayusuf
Waktu msh single saya pulang abis aktivitas cuma disambut kamar yg kosong gersang. Skrg ? Disambut senyum penuh cinta yg mententramkan
Load Remaining (79)

Comment

Kertarajasa Jayawardhana @joe_swann2 28/08/2012 12:24:16 WIB
@udayusuf yang sblm nikah jual 1000 buku itu mksdnya gmna uda,?
Login and hide ads.