#PeopleAroundUs

Menceritakan kembali sebuah foto yang kalian ambil dengan tema: manusia di sekitarmu.
0
Alexander Thian @aMrazing

Btw, gue lagi bikin satu proyek menulis, nih. Mau ikutan, nggak? :”>

11/09/2013 11:33:38 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Gini … apakah ada tau instagram humansofNY? Nah, inspired dari humansofNY, gue kepengin bikin proyek #PeopleAroundUs ^^

11/09/2013 11:34:26 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Proyek #PeopleAroundUs adalah proyek menulis blog, dengan tema, manusia-manusia di sekitar kamu. Caranya gini …

11/09/2013 11:34:52 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Ambil foto manusia di sekitarmu. Tukang sampah, orang yang ngasih makan kucing, anybody. Lalu, ceritakan kembali foto itu. #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:36:29 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Satu foto manusia beserta apa yang dia lakukan, satu cerita. Seapa panjang ceritanya? Terserah kalian. ^^ #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:36:57 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Contoh, foto ibu-ibu yg lagi jualan di pasar. Lalu, ceritalah dalam versi kalian, who is she? Kenapa dia jualan? dll, dll. #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:37:07 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Post foto dan cerita (singkat boleh, panjang boleh, terserah) ke blog kalian. Yuk. Mari mengamati dan bercerita. #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:38:41 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Cerita yang kalian buat di #PeopleAroundUs ini nggak harus berupa cerita nyata. Mau kalian jadikan fiksi juga boleh. Puisi boleh juga.

11/09/2013 11:39:20 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Proyek #PeopleAroundUs dimulai hari ini, ya. Mention gue link blog berisi foto dan cerita kalian, jangan lupa pakein hestek. ^^

11/09/2013 11:40:04 WIB
Alexander Thian @aMrazing

#PeopleAroundUs menceritakan manusia dari sudut pandang manusia lainnya. Mengamati, lalu menuliskannya. This should be fun.

11/09/2013 11:40:15 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Btw, fotonya nggak harus pake kamera canggih. Mau pake bb gemini pun boleh. yang penting, fotonya … jelas. :)) #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:42:45 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Bisa. :) RT @sabaiX: @aMrazing lokasi orang yg difoto tidak harus di sekitar kita (around us) kan? Orang yg dijumpai pas bepergian bs?

11/09/2013 11:45:48 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Kalo yang nggak punya blog tapi mau ikutan proyek #PeopleAroundUs gimana? ISH BIKIN BLOG DONG! IT’S 2013 FOR CRYING OUT LOUD.

11/09/2013 11:47:13 WIB
Alexander Thian @aMrazing

JANGAN, PLIS. #PeopleAroundUs RT @dhanzo: @aMrazing nyomot fotonya orang trus diklaim sebagai foto kita boleh kak?

11/09/2013 11:47:36 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Boleh. :3 RT @NurwitaEva: @aMrazing kalau crowd dibanding satu org doang boleh koh? misal satu crowd melakukan hal yg sama #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:48:37 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sehari cukup satu aja. Selama 15 hari ke depan. ^^ RT @sheezuka: @aMrazing boleh bikin sampe berapa judul? #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:49:11 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Ada hadiah, nggak? Ada! Ada sponsor yang baik hati banget, nih: @mozta_ EHEHEHE. #PeopleAroundUs

11/09/2013 11:53:23 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Kak @mozta_ bersedia memberikan 5 domain blog untuk 5 postingan #PeopleAroundUs yang menurut gue paling menarik. Ihiy.

11/09/2013 11:54:22 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Jadi, nanti pemenangnya akan punya website sendiri. contohnya: http://t.co/Zd87gQz4ww. Gak pake embel-embel wordpress, blogspot, tumblr, dll

11/09/2013 11:55:21 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Boleh, terserah aja. #PeopleAroundUs RT @_MissDee16: @aMrazing Om, misal ngikut cuma sekali dua kali boleh, nggak? Ga sampe 15 hari??

11/09/2013 11:58:18 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Iya. ^^ RT @t4tz18: @aMrazing jadi selama 15 hari ke depan ngeposting #PeopleAroundUs beda2 foto/orang ya koh?

11/09/2013 12:07:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!