TwiTalkPenulis "Rencana Besar"

Sesi TwiTalkPenulis bersama @tsugaeda dan @bentangpustaka membahas Novel Rencana Besar.
0
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Malam Tweeps! yang lagi di jalan dan masih beraktivitas, cepetan merapat yuk. Jam 7 nanti ada #TwiTalkPenulis bersama Mas @tsugaeda loh! :D

10/09/2013 18:55:56 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Ohiya #TwiTalkPenulis kali ini, Mas @tsugaeda bakal ceritain ttg novel investigasi terbaru Bentang yaitu #RencanaBesar! ><

10/09/2013 18:59:03 WIB
Ade @tsugaeda

Teman2, sbntar lagi gue akan ngisi #TwiTalkpenulis bersama @bentangpustaka .. Permisi ya, mau memenuhi timeline utk novel #RencanaBesar

10/09/2013 18:59:40 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Wa sudah jam 7! Halo Mas @tsugaeda sudah siap untuk #TwiTalkPenulis malam ini? kalau sudah yuk mulai :D

10/09/2013 19:02:29 WIB
Ade @tsugaeda

Oke, menurut jam di laptop sudah 19.00 nih. Jadi dimulai saja #TwiTalkPenulis malam ini ya. cc: @bentangpustaka

10/09/2013 19:02:23 WIB
Ade @tsugaeda

Halo, sy akan cerita soal proses kreatif novel Rencana Besar. Stay tuned. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:03:02 WIB
Ade @tsugaeda

Sy penggemar fiksi thriller. Sy ingin mngarang cerita di genre itu. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:03:23 WIB
Ade @tsugaeda

Thriller, atau suspense, intinya cerita2 yg ada bahaya nyata mengancam tokohnya. Sesuatu yg beneran gawat. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:03:34 WIB
Ade @tsugaeda

Sbnrnya minat fiksi suspense sy beragam, dari novel fantasi (gameofthrones), film mafia, manga seinen, dst. banyak lah. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:03:49 WIB
Ade @tsugaeda

Jadi walo ceritanya bersetting apapun, baik di novel,komik,film, kalo ada suspense-nya, saya kmungkinan bsar suka. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:04:16 WIB
Ade @tsugaeda

Rencana Besar ini novel debut sy. Critanya berawal dari kasus penggelapan uang di suatu bank. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:04:45 WIB
Ade @tsugaeda

Manajemen bank itu kirim satu orang pakar utk selesaikan. Harusnya ini kasus mudah ya. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:04:58 WIB
Ade @tsugaeda

Karena terduga pelakunya dr awal sudah hampir pasti salah satu dari tiga orang pegawai bank ini. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:05:08 WIB
Ade @tsugaeda

Si pakar ini bukan detektif. Dia cuma konsultan. Dia sendiri heran kenapa bank itu menyewa dia utk mengusut perkara ini. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:05:21 WIB
Ade @tsugaeda

Dan trnyata dari kejahatan yang sederhana tadi, terbukalah skema kompleks, yang sukar ditebak di mana ujungnya. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:05:30 WIB
Ade @tsugaeda

Di novel ini, sy ingin bikin cerita dgn karakter2 yg ‘cool’ & mdh dkategorikan. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:05:44 WIB
Ade @tsugaeda

Msg2 karakter punya keahlian,temperamen&motif yg mdh dkenali polanya. Msg2 punya kepentingan. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:05:54 WIB
Ade @tsugaeda

Sy ingin cerita itu punya tema klasik aja: baik vs jahat. Jd ada jagoannya, ada musuhnya, trus berantem. Simpel. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:06:05 WIB
Ade @tsugaeda

Tapi gak ada satu karakter pun di masing2 kubu tahu 100% apa yg sebenernya sedang&akan trjadi. Itu yg bkn kompleks (seru). #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:06:23 WIB
Ade @tsugaeda

Setting bank dipilih krn sy prnah kerja di sana, shingga byk detil2 dan pengalaman yg bs dimanfaatkan. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:06:31 WIB
Ade @tsugaeda

Walo fiksi, sy kira konflik di dalam sebuah perusahaan itu aktual, universal. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:07:20 WIB
Ade @tsugaeda

Kalo gak pernah ngalamin, ya paling gak prnah trlintas di pikiran kt. #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:07:39 WIB
Ade @tsugaeda

Paling tidak, buat yg dah kerja, dan kerjanya di kantor, pasti pernah ngerasain office politics kan? Politik kantor? #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:07:53 WIB
Ade @tsugaeda

Sy kira d tngah rutinitas kita, psti prnah trlintas imajinasi liar: gimana ya kalo gue jd jagoan melawan ktidakberesan? #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:08:02 WIB
Ade @tsugaeda

Sy sndiri dulu pernah krja di suatu kantor, merasa pgn nyikat semua yg gak bener. Tp ya ga prnah kjadian :v #TwiTalkPenulis

10/09/2013 19:08:10 WIB
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!