BLUSUKAN BERAROMA BUSUK - (Tweets @TrioMacan2000) - by @6R1N9

Episode 5 dari 650 Episode "Kisah Memanah Tiga Macan" Kali ini kisah dimulai dgn 14 tweets TM pilihan mengenai Jokowi yg diterbitkan TM pada tgl 09-09-2013. Read More
0
Suara Rakyat @TrioMacan2000

Bau busuk itu tercium satu persatu > Fakta Kegagalan Jokowi urus Pasar Tradisional Solo by @RAJA15217713 http://t.co/AEdjxX2Sz4

09/09/2013 16:58:48 WIB

GRING @6R1N9
Kalau jutaan orang (konon) terkagum-kagum dgn keharuman kinerja Jokowi, sebaliknya TM justru mencium aroma busuk, tentu saja bukan asal cium, sebab TM mengajukan fakta dan data valid hasil evaluasi kinerja Jokowi selama menjabat walkot Solo.

Orang2 yg tidak setuju, dipersilahkan memeriksa fakta dan data yg dikemukakan, buktikan saja bahwa TM itu berbohong, menghasut, memfitnah. Jika tidak mampu membuktikannya, maka cobalah bangun dari mimpi indah tentang Jokowi.

Jokowi semestinya pensiun sebagai walkot Solo thn 2015, namun dia keburu pindah jadi Gub DKI, dan... sepertinya akan melompat lebih tinggi lagi meninggalkan jabatan Gub DKI ingin menjadi Presiden. Padahal belum setahun jadi Gub DKI.
Ya, seperti lakon Petruk Menjadi Raja, cerita analogi yg juga pernah dikultwitkan TM.

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Mulai terkuak satu persatu @asatunewscom: Konspirasi Media Untuk Menutupi Korupsi Jokowi ahok http://t.co/k0PjnDBX1g

09/09/2013 16:58:33 WIB

GRING @6R1N9
Ternyata bukan hanya TM yg mecium aroma busuk Jokowi/Ahok, sebab disini disertakan link yg mencium bau bangkai tikus Jokowi/Ahok soal tipikor mereka yg ditutup-tutupi media massa yg dibayar cukong2 konglo hitam yg amat berkepentingan agar Jokowi goal jadi Presiden.

Mulai terkuak satu persatu, ujar TM.
Serapat-rapatnya membungkus bangkai, satu saat akan tercium juga bau busuknya.
23:33 09/09/2013

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Tangkap nabi jokowi heuheu @asatunewscom: Anggaran Kartu Jakarta Sehat (KJS) Ilegal http://t.co/bIKIVkPu6g

09/09/2013 16:57:59 WIB

GRING @6R1N9
Memang menarik sekali, ketika publik menilai kinerja Jokowi itu begitu sempurna, sampai2 orang mengatakan Jokowi itu seperti "nabi" saja, tak mungkin salah dan jujur serta luhur budi pekertinya, amat cinta dgn rakyat jelata, benarkah?

Jokowi itu seperti "nabi", agamanya bernama "blusukan" bagiku ini sudah kebablasan, sebab aku sama sekali tdk tertarik melihat profil Jokowi, tidak ada yg bisa membuatku terkesan.

Ini memang penilaian secara fisik, namun jangan diabaikan, sebab ini sangat manusiawi. Orang2 yg sampai dijuluki "nabi" itu pasti kharismatik dan menimbulkan kesan menggetarkan jika melihatnya. Sedangkan penampilan Jokowi sangat jauh dari kriteria "menggetarkan" malah timbul kesan bertampang murahan. Meskipun demikian, aku setuju, jika penilaian secara fisik ini tidak jaminan, hehehe...

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Tumben ruhut waras hehe @RissOutsiders: Kali ini ruhut bener. RT @kompascom: Ruhut Tuding Ada yang Rekayasa Elektabilitas Jokowi

09/09/2013 16:35:59 WIB

GRING @6R1N9
Apapun tujuan Ruhut Sitompul, namun aku sangat tertarik dgn pernyataan2nya mengenai Jokowi yg sebenarnya tidak layak dan pantas jadi Presiden RI.

Meskipun Ruhut sampai kebablasan ketidaklayakan Jokowi itu salah satunya karena Jokowi cuma tukang mebel. Hahaha... ini mah sudah ga fair lagi. Namun itulah Ruhut yg kita semua tahu bacotnya ngablak.

Namun, argumen2 Ruhut lainnya memang pantas diacungkan jempol, paling tidak Ruhut berani secara frontal menyerang Jokowi ditengah jutaan orang (konon) yg menabikan Jokowi. Hehehe...

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Program pertamanya, balas budi sama konglo2 korup hehe “@emilmp55: om can kalo jokowi presiden dan jakgung nya Abraham Samad pasti program

09/09/2013 16:06:19 WIB

GRING @6R1N9
Ya, karena Jokowi bisa meroket popularitasnya kemudian (jika) terwujud jadi Presiden RI, sudah dipastikan dia akan balas budi dgn cukong2 pendukung dana propaganda kemenangannya. Mana ada makan siang gratis, kata pepatah. Hehehe...

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Boneka james riady cs @rezmilia: "Jokowi , Jakarta dan Pencapresannya Hanya Sbg Boneka By "@triomacan2000 http://t.co/kqSISG53Ek

09/09/2013 16:30:33 WIB

GRING @6R1N9
Presiden boneka !
Itu amat megerikan sekali jika terjadi !
Meskipun selama ini telah disinyalir bahwa Presiden RI sekarang juga boneka USA, karena selalu manut dan melindungi semua kepentingan bisnis USA di RI.

Jika Jokowi yg jadi Presiden, dikatakan TM dia sebagai boneka konglo2 hitam pengemplang BLBI, buronan2 yg ingin come back menjarah harta RI. Disamping itu USA pasti tetap mempunyai peranan penting menyetir si Petruk jika berhasil jadi Raja!
Walah... rakyat miskin bakal jatuh melarat, tinggal makan sisa2 sampah bekas pesta mereka.

Suara Rakyat @TrioMacan2000

memahami twit kami pakai akal, awam sulit percaya hehe “@pakRT011: mantaab..bukti nyata bukan omong kosong.bongkar tikus2 got bangsa ini”

09/09/2013 22:32:10 WIB

GRING @6R1N9
Benar!
Sangat banyak awam yg sulit mencerna informasi2 yg dikeluarkan TM. Tanpa mau berpikir panjang, langsung saja memvonis TM menyebar fitnah, atau dibayar untuk melakukan kampanye hitam maupun menjatuhkan seseorang karena memiliki kepentingan pribadi.

Apalagi bagi fanatikus2 Jokowi, yg menyukai Jokowi semata-mata karena terkagum-kagum melihat pemberitaan kinerja Jokowi dari media massa. Kerja remeh-temeh Jokowi yg disulap jadi berita super duper hebatnya. Jakarta sekarang seolah-olah telah menjadi surga sejak ditangani Jokowi. Mereka jadi mabok sampai2 menyangka Jokowi itulah Satria Piningit yg telah lama dinanti-nanti, ambooy...

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Tuips .. Kebenaran tidak datang hari ini, info info kami akan terbukti kemudian, sudah banyak fakta yang kami ungkap ke publik .. Hehe

09/09/2013 22:00:47 WIB

GRING @6R1N9
Bagus!
Info penting TM diantaranya ialah menyatakan Anas Urbaningrum tidak bersalah pada kasus Hambalang, hanya korban fitnah dgn biaya sangat mahal untuk menyingkirkan AU dari Partai Demokrat. TSK nya AU oleh KPK dinyatakan sebagai barter atas kasus Sprindik AU yg bocor keluar dgn istana! Jika AU tdk dijadikan TSK maka ketua2 KPK yg akan digrebek Polisi. Hal ini telah diterbitkan TM dalam kultwitnya! Kita lihat nanti, apa akhir cerita AU ini, apakah sesuai dgn info yg dikeluarkan TM?

Info penting lainnya ialah TM menyatakan Mendagri Gamawan Fauzi bersih dari semua keterlibatan korupsi soal E-KTP. Kita akan saksikan juga, apa akhir dari kasus E-KTP ini yg belakangan jadi adem stelah sempat memanas.

Suara Rakyat @TrioMacan2000

@ekapsetya @prachman ,mata dan telinga kami banyak, dimana mana, info kami pasti terbukti, mendahului media mainstream .. Hehe

09/09/2013 21:57:08 WIB

GRING @6R1N9
Sama seperti di atas,
TM meyakinkan publik bahwa info2 mereka patut dipercaya dan sudah banyak yg terbukti!
Info2 TM boleh dikatakan kebalikan dari apa yg dikemukakan oleh mass media !

Ini taruhan yg mahal, sebab jika TM ternyata berbohong, maka setidaknya aku termasuk orang yg pertama akan mengutuk mereka.

Namun, sejauh ini aku masih percaya info2 TM karena memang banyak sekali yg akhirnya terbukti BENAR, bukan terbukti DUSTA!

Adapun yg belum terbukti benar, bukan berarti sudah terbukti dusta, melainkan masih berproses keterungkapannya!

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Top !! “@fafariedh: @TrioMacan2000 lihatlah twit'a jgn melihat siapa Ɣğ ngetwit ..hehe”

09/09/2013 21:04:10 WIB

GRING @6R1N9
Setuju!
Hal ini pernah kuceritakan dalam episode sebelumnya berbentuk analogi.

Informasi apapun jika itu sebuah kebenaran yg diungkap untuk melawan kebohongan, patut di analisa materinya, BUKAN siapa yg memberikan info (meskipun pada gilirannya juga penting untuk diketahui kredibilitas si pemberi info, namun itu urusan selanjutnya).

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Di Balik Penundaan Jokowi Sebagai Capres Pada Rakernas PDIP http://t.co/dhdp4rTxxV via @kompasiana

09/09/2013 20:07:50 WIB

GRING @6R1N9
Ada cerita lucu, ketika dalam rakernas PDIP barusan, Megawati emoh salaman dgn Jokowi untuk difoto wartawan yg meminta pose itu. Megawati tidak mau!

Kemudian ada pula poster bergambar Jokowi dan Megawati yg beredar pada rakernas itu bertuliskan: Jokowi YES! Megawati NO!
Sampai2 Puan Maharani kheki dan sewot.

Kalau aku pribadi sih ga setuju jika Mega memberi capres PDIP kepada Jokowi, ya... paling tinggi cawapreslah... itu pun kalau Jokowi mau dan pendukungnya bersedia, kalau Jokowi ga mau ya pecat saja... hehehe..

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Dan agenda busuk antoni salim @mc_berisix: Detik beritakan sesuai kontrak? ": Bohong "@detikcom: Jokowi Sangat Populer di Indonesia Timur

09/09/2013 17:13:48 WIB

GRING @6R1N9
Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, adalah pulau2 besar di luar Jawa. Aku sama sekali tidak percaya mayoritas penduduk pulau2 tsb mengidolakan Jokowi!
Jangan2 banyak diantara penduduknya yg eneg dgn Jokowi.

Suara Rakyat @TrioMacan2000

Terbaik2 abal2. Vote via internet hehe “@hapuan: @emilmp55 Jokowi tak sebodoh itu, pengalaman sebagai walkot terbaik III dunia.”

09/09/2013 17:10:26 WIB
Load Remaining (3)

Comment

Gring De Ghost @6R1N9 10/09/2013 02:46:20 WIB
Mudah2an belum terlambat menyadari siapa sebenarnya si Petruk, milyuner yg berlagak lugu...
2
🔴Ready for Jokowi @sang_pembaharu 10/09/2013 14:25:33 WIB
ada yang coba membelokan arah angin... tak kan mampu karena sudah terlanjur jadi topan... #majuterus jokowi
0
Gring De Ghost @6R1N9 10/09/2013 15:12:03 WIB
sang_pembaharu Topan itu menghancurkan, sangat tepat analogi anda.
0
🔴Ready for Jokowi @sang_pembaharu 10/09/2013 15:14:47 WIB
@6R1n9 : iya menghancurkan orang-orang ga jelas.. yg menyerang jokowi dengan argumentasi cetek kayak anda... heheheh
0
Gring De Ghost @6R1N9 10/09/2013 15:32:35 WIB
Oh begitu... hahahaaa... kiranya angin topan bisa terjang pilih...
0
Gring De Ghost @6R1N9 10/09/2013 15:35:44 WIB
sang_pembaharu Jika angin topan menurutmu bisa terjang pilih, jelas sekali siapa yg cetek argumentasinya, hahahahaaa.... analogi dangkal...
0
Abu Khalev @Abu_Khalev 13/09/2013 15:56:23 WIB
hadeeh.. makin banyak aja nih akun kloningan si om @triomacan2000
0
Utchanovsky is Uchan @utchanovsky 23/10/2013 11:59:46 WIB
yg jelas nabi itu kmrn ngelarang2 mobil murah coz bakal bikin macet jakarta, eh dia lupa dulu dia jualan mobil SMK, dah mana tu mobil ngebajak proyek punya orang pulak
0