Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Enable Editing

Cara gue nembak cewek..

Kenapa kamu mau jadi pacar aku? | Aku pingin...
0
Ai @arieidunk

Sebuah hubungan bisa putus dikarenakan "sudah nggak pingin" | Kalo masih pingin gak akan putus. Kecuali ditinggal mati. #prinsip

30/07/2012 02:49:50 WIB
Ai @arieidunk

Berantem mulu, alesan ngga cocok? | Berarti udah saling ngga pingin mengerti pasangannya.

30/07/2012 02:53:54 WIB
Ai @arieidunk

Beda prinsip? | Berarti udah ngga pingin lagi bernegoisasi dan mencari win-win solution.

30/07/2012 02:54:32 WIB
Ai @arieidunk

Jenuh, hambar, rutinitas? | Berarti udah ngga pingin lagi kreatif dan menghangatkan suasana (hubungannya).

30/07/2012 02:57:51 WIB
Ai @arieidunk

Itulah kenapa kalo gua ditanya "Kenapa kamu suka aku?" Gw cuman jawab "Karena aku pingin" #nuffsaid

30/07/2012 03:00:27 WIB
Ai @arieidunk

Jadi selama masih pingin kamu jadi pacar aku, trus kalo udah ngga pingin, kamu tinggalin aku? | Yup!

30/07/2012 03:02:17 WIB
Ai @arieidunk

Yaa iyalah. Ngapain terus berhubungan kalo udah "ngga pingin"? | Mungkin kamu masih pingin disakitin, dibuat nangis, dibully dsb sm pacar :|

30/07/2012 03:04:54 WIB
Ai @arieidunk

Trus kalo lo ditanya kenapa suka sama gebetan lo, lo mao jawab gimana? "Karena kamu ini, karena kamu itu, karena ini itu begitu?" Begitu? :|

30/07/2012 03:12:05 WIB
Ai @arieidunk

Kenapa kamu suka aku? | Abis kamu cantik banget sih | trus kalo doi jadi tua, keriput. Atau kecelakaan mukanye ancur, jadi gak suka lagi?

30/07/2012 03:14:01 WIB
Ai @arieidunk

Satu ajalah contohnya, lo juga dah pada sering ditolak cewek kan. Intinya! Be smart with your answers dude..

30/07/2012 03:15:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!