0
Ai @arieidunk
Sebuah hubungan bisa putus dikarenakan "sudah nggak pingin" | Kalo masih pingin gak akan putus. Kecuali ditinggal mati. #prinsip
Ai @arieidunk
Berantem mulu, alesan ngga cocok? | Berarti udah saling ngga pingin mengerti pasangannya.
Ai @arieidunk
Beda prinsip? | Berarti udah ngga pingin lagi bernegoisasi dan mencari win-win solution.
Ai @arieidunk
Jenuh, hambar, rutinitas? | Berarti udah ngga pingin lagi kreatif dan menghangatkan suasana (hubungannya).
Ai @arieidunk
Itulah kenapa kalo gua ditanya "Kenapa kamu suka aku?" Gw cuman jawab "Karena aku pingin" #nuffsaid
Ai @arieidunk
Jadi selama masih pingin kamu jadi pacar aku, trus kalo udah ngga pingin, kamu tinggalin aku? | Yup!
Ai @arieidunk
Yaa iyalah. Ngapain terus berhubungan kalo udah "ngga pingin"? | Mungkin kamu masih pingin disakitin, dibuat nangis, dibully dsb sm pacar :|
Ai @arieidunk
Trus kalo lo ditanya kenapa suka sama gebetan lo, lo mao jawab gimana? "Karena kamu ini, karena kamu itu, karena ini itu begitu?" Begitu? :|
Ai @arieidunk
Kenapa kamu suka aku? | Abis kamu cantik banget sih | trus kalo doi jadi tua, keriput. Atau kecelakaan mukanye ancur, jadi gak suka lagi?
Ai @arieidunk
Satu ajalah contohnya, lo juga dah pada sering ditolak cewek kan. Intinya! Be smart with your answers dude..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.