0
Angkatan 51 @Brawijaya2013
Mulai tipsnya daftar ulang besok, Silahkan disimak, di RT , favorite kalo perlu :) Daftar Ulang SPMK #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
1. Daftar ulang SPMK berlangsung selama 5 hari (30 Juli-3Agustus) dan tak ada ketentuan, terserah teman2 mau pilih hari yg mana #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
2. Jika ada berkas yang belum lengkap dan bisa dilengkapi sebelum tgl 3 agustus, mending tunggu dulu aja sampe lengkap #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
3. Jika berkas udah lengkap semua, dan sudah di Malang, segera saja Daftar Ulang, jangan ditunda-tunda #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
4. Jika nanti terpaksa ada berkas yang belum bisa dilengkapi debelum tgl 3 agustus, mending daftar ulang aja, berkasnya nyusul #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
5. Dari daftar ulang yg udah pernah, Penyusulan berkas via Fax, lebih jelasnya besok tanyakan aja ke bapak/ibu panitianya #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
6. Daftar ulang mulai pukul 08.00 jadi datangnya lebih pagi, soalnya bakal ngantri :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
7. Pakaiannya harus rapi (baju kerah+bersepatu) mandi dulu lah, kan mau ketemu teman baru :D #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
8. Sebelum berangkat pastikan semua Berkas (form1-7 beserta lampiran) telah siap di dalam map merah serta map hijau #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
9. Lokasi daftar ulang nanti di gedung SAMANTHA KRIDA (SAKRI), tanya aja nanti kalo udah di UB, deket ama SC dan GOR #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
10. Bagi temen2 yang puasa, makan sahur, dan pastikan kondisi badan sedang fit, dan kuat mengantri :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
11. Mau diajarin dikit tips #modus gak? gak usah dah ya, temen temen daftar ulang aja deh jgn macem2 :p #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
12. Nanti saat udah nyampe dimeja registrasi, pastikan tanyakan temen2 di cluster brp saat upacara PK2MU nanti, catet! biar gak lupa #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
13. Usai menyerahkan semua berkas, tanyakan juga kalo misalnya ada berkas yg dibalikin, pastikan jangan sampai petugasnya lupa narik #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
maksudnya lupa narik tadi, pas DU SNMPTN ada yang berkasnya harusnya diambil panitia, malah balik ke maba
Angkatan 51 @Brawijaya2013
untuk itu besok pastikan kalo ada berkas yang dibalikin, pastikan itu memang dibalikin atau tidak :)
Angkatan 51 @Brawijaya2013
14. Didalam Sakri nanti ada pemeriksaan kesehatan (bagi prog. IPA) :) dan yang FK tesnya di Gedung FK #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
15. Tenang aja, selama temen2 gak pake narkoba narkobaan pasti lulus tes kesehatan kok :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
16. Selesai daftar ulang, langsung diarahkan ke tempat pengambila almamater dan jaket, ukurannya harus bener #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
17. kemaren banyak soalnya yang kebesaran atau kekecilan, untuk itu bijaklah menilai tubuhmu :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
18. Inget almamater bukan buat gaya gayaan :) itu amanah orang tua, jadi jangan ngepres banget, gak nyaman malahan :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
19. Daftar ulang selesai kok dalam sehari, tapi berapa jam, gak bisa mastiin, tergantung antrian :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
20. Antrian paling panjang selalu temen temen dari Teknik :) calon enginer berbakat semua :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
21. FH paling cepat prosesnya selama ini, fakultas lain rata rata lah :) #DuSPMK
Angkatan 51 @Brawijaya2013
22. Usai ambil almamater, usai pula perjalanan Daftar Ulang :) sekian dulu tips part 1 nya :) #DuSPMK

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.