Pembullyan di SMA Don Bosco Pondok Indah

Baca TLnya @shintwitt tentang keponakannya yang dibully oleh kakak2 seniornya di SMA Don Bosco. Ini kriminal namanya!
indah don pondok bosco
0
shinta langka @shintwitt
Raul's cousin...ary..he is a veryyy good boy, talented, gak neko2, diem...masuk kelas 1 SMA DB, 2 days ago...pulang sekolah Babak Belur
shinta langka @shintwitt
Kita bawa ke rumah sakit...bagian rusuk lebam2, ada sundutan rokok di leher, muka memar2....kakak2 kelas 3 yg bikin spt itu
shinta langka @shintwitt
Diculik dari jam 2 - 10 malam...only God knows what had happened...dipulangkan naik taksi...telp disuruh dimatikan...all shut down...
shinta langka @shintwitt
He has become a victim of bullying...it breaks my heart as a mother...I sort of raise him...
shinta langka @shintwitt
Ary gak mau sekolah and he is still shaking until now....orang tuanya mau pindahin sekolahnya.. But I told them..wait jgn jadi korban 2 kali
shinta langka @shintwitt
We have to fight...so we go to the police...visum , etc...we contacted family lawyer....and yes ..the whole family will fight for this
shinta langka @shintwitt
Skr lagi dihadapkan dgn komisaris skl , orang tua, orang tua anak yg bully..and u know what...it was 8 of them...
shinta langka @shintwitt
8 anak itu skr berdiri...senyum2 dan hebatnya ada yg main BB...righttttttt.....u're gonna sorry for a very long time...
shinta langka @shintwitt
Gilanya...sekolah Don Bosco itu bilang...anak-anak ini emang sering buat ribut....lha lallllluuuuuu tindakannya apa?
shinta langka @shintwitt
This morning...I was holding ary' hand...and ary whisper to me...'What did I do wrong Bunda' ....
shinta langka @shintwitt
Well...this school is going down for sure.....
shinta langka @shintwitt
Dan barusan dapet khabar..sekolah gak mau keluarin anak2 ini krn mereka kelas 3 dan mau ujian ....and Sooooo ?
shinta langka @shintwitt
Ancaman anak-anak ini ke Ary..Jangan lapor atau kita habisi ....dan ini masih membuat sekolah TOLOL itu keep all d criminals? Bukan Main
shinta langka @shintwitt
Mereka harus keluar, Harus dipenjara, Sekolah harus minta maaf secara sadar, dan ada surat perjanjian menjaga keselamatan..baru itu closure
shinta langka @shintwitt
Menyedihkan tindakan ini seolah2 malah berusaha ditutupi...do u know what it causes the victim ? Ketakutan, hilang Percaya Diri, Demotivated
shinta langka @shintwitt
Ke 8 anak-anak inipun skr mulai berbohong dan cari selamat....dan mrk bilang..waktu mrk kelas 1 mereka juga dibully....
shinta langka @shintwitt
Mediasi dengan sekolah terlihat tak ada hasil...jadi memang harus berjuang sendiri...dan mindahin ary sekolah...bukan jawaban
shinta langka @shintwitt
U know what...si ary sebelum masuk sekolah...so excited mau masuk sekolah baru....dia jalanin perploncoan yg wajar...until that kidnap
shinta langka @shintwitt
I am the one who told him...Kakak nikmatin aja...di'kerjain sama kakak2 kelas...tas karung goni, digantungin aqua...it's oke kak..
shinta langka @shintwitt
But I never thought it's going to be that far....maafin bunda kak...I didn't know...and Yes...we will fight...this is not right sayank...
shinta langka @shintwitt
So..tyt bukan hanya 8 anak yg melakukan...tapi 18...sebagian dari mereka alumni...yg minta mereka menculik anak2 baru...
shinta langka @shintwitt
Jadi pd waktu itu di rumah sudah bingung krn jam 7 malam..ary blm pulang...telp mati...ternyata di saat jam itulah dia diambil dan dikerjai
shinta langka @shintwitt
Anak-anak ini dipaksa ngerokok...kl gak mau dipukul...My Goodness...bagaimana mereka bisa belajar soal ini ?
shinta langka @shintwitt
meyakinkan kak Ary..jgn pindah sekolah...tapi gimana dia mau yakin kl dikepala dia terngiang suara kakak kelas 'jangan lapor atau dihabisi'
shinta langka @shintwitt
Maaf saya gak setuju kl untuk menunjukkan keberanian...ary harus ngajak berantem....ary melapor sudah keberanian yg luar biasa
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.