@honeymayree - Kegalauan Wanita Harapkan Kepastian Lelaki

curcol by @honeymayree
0
Hanny Mayrissa @honeymayree

Ngomongin soal cinta,kl emg lo cinta g akan nunggu lama utk jadiin dia milik lo seutuhnya,ya toh?

25/07/2012 10:14:06 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Kl lo blm siap nikah tp sementara pasangan lo udh ga bs nunggu lama lg dan lo ttp pertahanin hub itu,tujuannya mau apa?

25/07/2012 10:15:48 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Itu namanya egois kl lo blm mau nikah smntra pasangan lo udh harus nikah(dgn alasan apapun) tp lo g mau ngelepasin dia.

25/07/2012 10:17:02 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Hrs realistis donk,lo mau bikin pasangan lo nunggu sampe kpn?sampe lo siap?yg entah sampai kapan batas waktunya tidak dapat ditentukan itu..

25/07/2012 10:19:30 WIB
Amelia Sherly A ♥ @AmeliAdityaa

Tujuannya mau setia dan menguji kesabaraaaan :D RT @honeymayree: Kl lo blm siap nikah tp sementara pasangan lo ... http://t.co/pV3Snmqi

25/07/2012 10:20:14 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Sometimes the reason why man doesnt want to marry d woman yet is come from d woman herself,is it?

25/07/2012 10:21:23 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

I'm just try to stand wisely between u guys two..doenst she worth it?or he doesnt love d woman that much?

25/07/2012 10:22:43 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Yea..only you who could ask ur heart and know how to answer that question!

25/07/2012 10:26:18 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Sebentar,saya solat dhuha ya..nanti kita lanjut lg okey! Tahan dulu,kalian tenang dulu yah.. *mulaigilangomongsendiriditwit*

25/07/2012 10:28:16 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

@ijunte nah kl utk kasus itu(khususnya kasus elu) sprti yg gw blg kmrn,jalanin aja sampai hati lo blg stop,krn emg butuh proses.*pelukpinah*

25/07/2012 10:29:56 WIB
dai @dwiardiirawan

@honeymayree kak hanny mau menikah ya? sama siapa? kok ngebahas saling mencintai dan pernikahan :)

25/07/2012 10:31:18 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

@ijunte huahahhaa..taun depan keburu lewat donk bln novembernya,keburu anak gw msk SD hahaa

25/07/2012 10:32:05 WIB
Wida Wicaksono @Wida_1509

@honeymayree sabaarr ya honhon...dr kmrn curcol mulu, bukber aja nyookk kitah (´'_'`)\('́⌣'̀ )

25/07/2012 10:40:00 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

@AmeliAdityaa bener sih ka,tp hrsny ada komunikasi yg jelas dan alasan yg kuat knp harus ada proses itu..kl ga,bs buat pasangannya slh paham

25/07/2012 10:56:58 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

@dwiardiirawan ya semua org pasti mau lah dek ardi,cuma........ (ga bersemangat ngelanjutinnya lg) ehehe.

25/07/2012 11:04:14 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

@ijunte beuh..itu mah namanya doa cu,amin in aja napa sih! *lempar singkong *eehhh :D

25/07/2012 11:04:54 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

It's ok kl lo blm siap nikahin pasangan lo,tp apa pasangan lo udh tau dan udh ngerti bgt alasannya apa?kl g bs salah paham..

25/07/2012 11:24:31 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Satu hal yg gw sbgai wanita tau apa yg biasa diharapkan wanita lain diluar sana juga,adalah KEPASTIAN.

25/07/2012 11:27:08 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Ga mslh kl lo g bs nikahin pasangan lo saat ini jg,gw yakin mksd dia jg bkn pgn dinikahin skg jg,tp pertanyaannya adalah "AKANKAH"?

25/07/2012 11:29:33 WIB
putri amalia @putriamaamalia

Setuju RT @honeymayree: Satu hal yg gw sbgai wanita tau apa yg biasa diharapkan wanita lain diluar sana juga,adalah KEPASTIAN.

25/07/2012 11:31:02 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Kl si pria g bs jawab pertanyaan itu..maka,pass!! Saatnya pasangan tsb sama2 berfikir utk apa hub mereka dipertahankan. Betul ga?

25/07/2012 11:31:51 WIB
aby herwendo @ablehunder

pasti, tp kalo 2017 gmn? :P > @honeymayree Satu hal yg gw sbgai wanita tau apa yg biasa diharapkan wanita lain diluar sana juga, KEPASTIAN.

25/07/2012 11:31:57 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Nah setelah si pria ksh jwbn ttg kepastian(misalnya 10thn lg),skg giliran si wanita nya.apa ttp mau nunggu atau memilih jln lain.ya ga sih?

25/07/2012 11:35:13 WIB
Hanny Mayrissa @honeymayree

Seyogyanya nih,si pria sdh berfikir matang sblm memutuskan mau ksh jawaban apa soal kepastian..krn konsekuensinya adalah,KEHILANGAN.

25/07/2012 11:37:36 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!