Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Membongkar @triomacan2000 oleh @kurawa

Kultwit tentang Motif @triomacan2000 oleh @kurawa
32
Rudi Valinka @kurawa

eng ing eng sesuai janji krn @TrioMacan2000 sudah membuka "war front" maka saya terpaksa akan membuka semua motifnya di Twittland.

23/07/2012 10:34:41 WIB
Rudi Valinka @kurawa

1. @TrioMacan2000 adalah akun yg punya misi sbg "corporate account" dimana akun ini layaknya perusahaan : terorganisir,terkonsep&komersil

23/07/2012 10:37:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

2. Pemunculan awal @TrioMacan2000 dgn kultwit yg populis & menyenangkan dahaga dengan data2 yg diperoleh dari "orang dalam" di lingkungan -

23/07/2012 10:40:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

3. - penegak hukum merupakan masa "invest period" dgn maksud memperoleh pengakuan sebagai "justice collaborator" semu, targetnya adalah -

23/07/2012 10:42:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

4. - memperoleh followers sebanyak mungkin sehingga dapat menjadi "Buzzer Account"

23/07/2012 10:43:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

5. Pola kerja @TrioMacan2000 adalah pengumpulan semua bahan penyelidikan milik aparat hukum dimana semua bukti2 masih sgt mentah namun -

23/07/2012 10:46:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

6. - nama terduga dan tempat kejadian dapat disebutkan dgn baik, hal ini menimbulkan kekaguman bagi yg membaca/followersnya

23/07/2012 10:49:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

7. Sbg Justice Collaborator Semu apakah pernah 1 aja kultwit @TrioMacan2000 dpt diproses ke penegak hukum?asalnya sj dr bhan penyelidikan

23/07/2012 10:51:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

8. Serangan2 @TrioMacan2000 kpd tokoh yg dianggap antagonis menimbulkan simpati followers sehingga dgn waktu yg dirasakan cukup maka -

23/07/2012 10:54:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

9. saatnya @TrioMacan2000 melakukan uji coba serangan kepada tokoh2 "baik/buruk" dgn maksud melihat Kedalaman Respon Followers

23/07/2012 10:56:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

10. Pembelaan mati2an terhadap Anas dan serangan personal kpd DIS adalah bukti modus @TrioMacan2000

23/07/2012 10:58:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

11. Tujuan @TrioMacan2000 dgn berperan sbg justice collaborator adalah adanya bargaining dari pihak2 yg punya masalah

23/07/2012 11:01:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

12. Pilihannya yg ditawarkan : "Mau dibuat Bagus atau Jelek", "Pencitraan atau Provokasi"

23/07/2012 11:02:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

13. Selain berperan sbg Collaborator @TrioMacan2000 juga mengerjakan project Pilkada yg banyak akan dimulai thn 2012 - 2014 nanti

23/07/2012 11:04:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

14. Jgn mudah percaya dgn statement @TrioMacan2000 kpd Figur tertentu dlm pilkada krn itu hanya meningkatkan "bargaining" bayarannya.

23/07/2012 11:06:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

15. Pilgub DKI merupakan test case @TrioMacan2000 dimana dia berhasil bermain dgn 2 kaki .. bravo

23/07/2012 11:08:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

16. diputaran 1 @TrioMacan2000 menjustifikasi Foke-Nara sbg Koruptor Kakap dgn 4 kultwit negatif, hasilnya Foke turun hingga 34% suaranya

23/07/2012 11:10:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

17. Hal ini tentu membuat gerah timses Foke, diberbagai berita mereka akan fokus di cyberland hasilnya : @TrioMacan2000 digunakan? Wani Piro

23/07/2012 11:14:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

18.Perhatikan anomali kultwit @TrioMacan2000 dimana Foke sbg koruptor kakap tp diputaran 2 disebut memiliki kelebihan :"pribadi mandiri" WTF

23/07/2012 11:17:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

19. Logikanya jika koruptor byk melakukan pencucian uang tentu akan dilihat sbg kelebihan seperti: dermawan,Ini dijadikan pembenaran palsu

23/07/2012 11:21:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

20. Koruptor tetap Koruptor apapun yg dilakukan adalah bentuk pengalihan dosa2nya @TrioMacan2000 menganggap ini sbg kemandirian. PICIK

23/07/2012 11:23:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

21.di putaran1 pilihan @TrioMacan2000 disebut 2 yaitu:Jokowi&HNW, namun di putaran2 dia mengalihkan opini secara halus;terserah anda katanya

23/07/2012 11:26:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

22. Serangan @TrioMacan2000 kpd ahok dgn menyinggung agama & korupsi sangat menggelikan terkesan dikarang dan dipaksakan

23/07/2012 11:28:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

23. Ahok tdk amanah krn meninggalkan jabatannya? @TrioMacan2000 lupa Koruptor2 itulah yg suka berlama2 dgn jabatannya krn uang trus mengalir

23/07/2012 11:31:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

24. Apakah Koruptor yg menghabiskan waktu bahkan minta tambah periode itulah yg @TrioMacan2000 maksud sbg panutan dan Amanah? shame on you

23/07/2012 11:33:25 WIB
Load Remaining (12)

Comment

Aa Tatang @Aa_Tatang01 23/07/2012 14:16:56 WIB
parah nih akun, biasanya mndukung smua twit @triomacan2000 spti nabi, eh pas dewanya dibuka aib lngsung deh bikin kultwit begini, kalo bener loe bilang #triomacan2000 pemeras knp kmarin2 loe bla2 & jdi referensi jatuhin org wakaka...
0
Laskar Mataram @9_benua05 23/07/2012 14:54:29 WIB
biarin aje semua kebuka @triomacan2000 , yg untung kan rakyat juga, kalo kaga percaya ya kaga napa2
0
N'dra Chelios @NdraChelios 23/07/2012 15:18:16 WIB
saya sangat setuju dgn kultwit sdr @kurawa, seblm adanya kultwit ini pun sy sdh mengira kalau arah dari akun @triomacan2000 adalah bisnis... "by order"... bullshit lah klo dia blg twitnya itu sebuah kejujuran, Jujur dari segi mana??..
1
banpolpecatan @ayahcicah 23/07/2012 15:49:29 WIB
@kurawa lanjutttttttttttt gan @triomacan yah klo sampeyan udah keblinger tau sendiri akibatnya
1
Rediti Andhikadani @BintangMerah 23/07/2012 16:01:35 WIB
@kurawa thx ya atas info menariknya sdh gw share ke grup2 di fb, @triomacan2000 emang kalian ga bs kreatif lg cari uangnya...miskin bgt kalian
2
Zamir Design (Logo Mulai 5rb) @fahen19 23/07/2012 19:21:33 WIB
kultwit @triomacan2000 udah ga pakai otak lg, masak logika hukum aja ga ngerti.
0
Zamir Design (Logo Mulai 5rb) @fahen19 23/07/2012 19:23:26 WIB
dukung selama masuk akal dengan fakta yg ada di media2. Sebagai pembanding info dari @triomacan2000, kalo udah mulai ngaco yah harus dikritisi lah
0
Zamir Design (Logo Mulai 5rb) @fahen19 23/07/2012 19:24:42 WIB
katanya ngajak debat, ko akun2 followernya @triomacan2000 yg mau ngajak debat pada di blok ya....yg mau kasih argumentasi ko malah di blok ya ?
0
Houtman Lumban-Gaol @HoutmanLG 23/07/2012 22:10:47 WIB
Triomacan2000 sudah kena penyakit cacingan!
0
YanEddWin @EddWin99 24/07/2012 05:31:10 WIB
Hahah! @TrioMacan2000 udah minger kiblatnya! Bung @kurawa lanjut..good job!
0
Rochmad Sigit ™ @rochmadsigit 24/07/2012 09:11:27 WIB
@must_topha artikel yang kemarin di bredel ama admin kompasiana jadi ga bisa dibaca lagi,, ini aslinya Membongkar @triomacan2000 oleh @kurawa
0
Don Aja @terimapesanan 24/07/2012 11:39:38 WIB
MODUS @TRIOMACAN2000 MEMANG MEMERAS TOKOH, HASIL DUIT KORUPSI, seperti Robin Hood, BUT yang ini UNtuk KANTONG TRIOMACAN n the GANK hehe
1
Hadi Fermana @Know_Indonesia 24/07/2012 13:14:08 WIB
Provokasi untuk kejujuran, lha @triomacan2000 ga berani jujur tentang dirinya, masih aja pake akun anonim.
0
jeastenor @jefry_easton 24/07/2012 13:14:26 WIB
fahen19 semoga @triomacan2000 ga makin ngawur! pintu taubat masi kebuka bung
0
Tri Pambudi @PambudiTri 25/07/2012 00:09:05 WIB
@triomacan2000 emang preman dan tukang palak di Tweeterland. Hukumnya wajib unfollow. Jangan mau nama kita dijual atas nama follower.
0
Fatih Abdurrahman @war_cla10 25/07/2012 02:37:43 WIB
keren ga@kurawa, lanjutkan membela yang benar bantai @triomacan2000
0
Lukman bin Saleh @Lukman_binSaleh 25/07/2012 03:16:53 WIB
kene batunya 3macan,emang dia ja yg pinter ngomong kotor?
0
sahlan @JustSahlan 25/07/2012 04:47:47 WIB
arah kultwit nya ga jelas, dulu mengagung2kan DIS tp skrg malah mengkuliti DIS.
0
--- @4dj00 25/07/2012 06:01:12 WIB
kekny dsetir sesuai mood ny akun anonym ini wkwkwk
0
Effra S. Husein @effra_fayorisya 25/07/2012 13:24:08 WIB
Hhmmmm... emang belum tahu apa siapa si@triomacan 2000
0
Leovany Pr. @LVanyPr 25/07/2012 14:37:50 WIB
Kalau ingin tahu isu2 hukum mending follow @billykompas
0
Abdullah Mujaddidi @abemuja 25/07/2012 22:57:30 WIB
tapi kok followernya makin banyak O:)
0
Lukman bin Saleh @Lukman_binSaleh 27/07/2012 09:48:13 WIB
akunnya banyak karena emang gampang menebar fitnah,kebencian dan pesimisme pada bangsa ini
0
Demureo @Demureo 28/07/2012 22:05:20 WIB
siapa yg suruh percaya sama akun anonim !?
0
logika.terbalik @terbaliklogika 30/07/2012 10:02:16 WIB
coba ajak si om triomacan2000 berdebat.. paling aling ente di remove
0
Indira Utami Perdana @donatindira 10/08/2012 01:08:43 WIB
lagian infonya juga gak A1... kayak intel2 gadungan gitu deh....
0
IN10T1ON @IN10T1ON 13/08/2012 15:16:52 WIB
@kurawa lanjutttttttttttt gan Wajib sebarkan info @kurawa, kesemua followers and following gan @kurawa, ulasannya top banget
0
IN10T1ON @IN10T1ON 13/08/2012 15:21:12 WIB
Agan-agan semua, jangan lupa doa gan. Minta Tuhan turut campur untuk Perubahan Jakarta. Biar Tuhan memilihkan Pemimpin yang Baik, Jujur, Adil, Tidak Korup. Amin
0
IN10T1ON @IN10T1ON 13/08/2012 15:56:38 WIB
DOAKAN JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)
0
SlowManSlowMoonSlowMet @thenmustagoeng 01/11/2012 11:45:06 WIB
Terima kasih om @kurawa, semoga pencerahaanya bisa membuka mata mereka yg sering menjustifikasi tanpa melihat mana yg benar dan mana yg salah. Matur nuwun. Lemah Teles... Gusti Alloh sing mbales.
0