Serba-serbi #Ramadhan, Agak Random Tapi Nikmatilah

Serba-serbi #Ramadhan, agak random, aneh-aneh dan tidak terlalu serius dalam penyajian, tapi isinya ya Semoga Bermanfaat. :D
0
Firman @doausahaoptimis

Ramadhan akhirnya dikau tiba, selamat datang!

20/07/2012 22:23:20 WIB
Firman @doausahaoptimis

#Ramadhan, lngsung kebayang shaum, tarawih, tadarus, itikaf, ifthar, tajil, pesantren kilat, lailatul qadr, nuzulul quran, dll yg luar biasa

20/07/2012 22:26:48 WIB
Firman @doausahaoptimis

Tarawih pertama udah, udah lama tak merasakan shalat malam berjamaah yang banyak sekali jamaahnya. #Ramadhan

20/07/2012 22:28:11 WIB
Firman @doausahaoptimis

Meski lucunya di Indonesia ini, ada sinetron yang katanya banyak nilai islamnya, tapi jam tayang pas isya dan tarawih. #Ramadhan

20/07/2012 22:29:41 WIB
Firman @doausahaoptimis

Sinetron itu katanya utk menyambut ramadhan, tp kalo gara-gara sinetron jadi ga ikut shalat, malah menghilangkan kebaikannya dong. #Ramadhan

20/07/2012 22:31:32 WIB
Firman @doausahaoptimis

Oh iya, kebanyakan sih pas tarawih itu masjid full di awal, dan makin ke sini makin berkurang. Lah pada ke mana? #Ramadhan

20/07/2012 22:33:48 WIB
Firman @doausahaoptimis

Yang lebih aneh, siapa Imamnya mempengaruhi jumlah jamaah tarawih, kalo bacanya cepet, biasanya lebih banyak. Aneeeh. #Ramadhan

20/07/2012 22:36:47 WIB
Firman @doausahaoptimis

Eh tapi sebenernya yang lebih aneh itu yang ngeributin antara 11 dan 23. *skip skip skip* #Ramadhan

20/07/2012 22:38:17 WIB
Firman @doausahaoptimis

Yah pokoknya sebisa mungkin ikut Shalat Tarawih, karena belum tentu di luar ramadhan kita bisa Shalat Malam tiap hari. #Ramadhan

20/07/2012 22:39:18 WIB
Firman @doausahaoptimis

Beres tarawih mungkin ada yang suka baca quran secara berkelompok. Nah ini nih salah satu dahsyatnya #Ramadhan

20/07/2012 22:40:43 WIB
Firman @doausahaoptimis

Pengalaman pribadi sih ya banyak manfaatnya pas baca quran berkelompok itu... #Ramadhan

20/07/2012 22:41:59 WIB
Firman @doausahaoptimis

Bisa jadi lebih semanget bacanya, kadang juga baca terjemahannya jadi lebih ngerti, dan yang pasti suka ada makanan gratis. Heheh. #Ramadhan

20/07/2012 22:43:03 WIB
Firman @doausahaoptimis

Terus entar siklusnya loncat ke sahur, makan sebelum mulai shaum. #Ramadhan

20/07/2012 22:45:06 WIB
Firman @doausahaoptimis

Indonesia itu baik ye, pas sahur ditemenin sama acara-acara khas #Ramadhan. *otak bisnisnya jalan daah*

20/07/2012 22:46:15 WIB
Firman @doausahaoptimis

Terus inget sama imsak, yaitu 10 menit sebelum masuk waktu Shalat Shubuh. #Ramadhan

20/07/2012 22:47:48 WIB
Firman @doausahaoptimis

Aha #Ramadhan memang spesial, pahala kebaikan dilipatgandakan, kalo baca quran juga kebaikannya berlipat, makanya lebih intensif baca quran.

20/07/2012 22:49:50 WIB
Firman @doausahaoptimis

Dahsyatnya #Ramadhan juga saat orang rame-rame bikin kajian, majelis sampe Pesantren Kilat. *sekalian Pesantren Halilintar* :D

20/07/2012 22:55:18 WIB
Firman @doausahaoptimis

Pesantren kilat diadakan dari mulai berbagai tingkat sekolah sampai di masjid-masjid perumahan. #Ramadhan

20/07/2012 22:56:48 WIB
Firman @doausahaoptimis

Terus pastinya kalo #Ramadhan ada yang namanya ifthar (berbuka) sama tajil, nah ini juga dahsyat.

20/07/2012 22:59:02 WIB
Firman @doausahaoptimis

Tajil, kalo situ ngasih tajil, kebaikannya gede, terus yang dapet juga seneng pasti, mutualisme sekali. #Ramadhan

20/07/2012 23:00:11 WIB
Firman @doausahaoptimis

#Ramadhan juga bisa jadi momen kebangkitan bagi yang futur ama galau. :))

20/07/2012 23:01:06 WIB
Firman @doausahaoptimis

#Ramadhan juga bisa jadi momen tepat buat ngebiasain baca quran, shalat malam sama ibadah lain, kayak sedekah dsb.

20/07/2012 23:03:13 WIB
Firman @doausahaoptimis

Buat yang belum dapet tempat kuliah, selain berusaha juga pasti berdoa, nah mempeng #Ramadhan, tingkatin tuh berdoanya. Semoga diijabah

20/07/2012 23:06:38 WIB
Firman @doausahaoptimis

Ah kalo ngomongin #Ramadhan gak ada habisnya, banyak momen-momen indah di masa-masa dahsyat ini.

20/07/2012 23:09:12 WIB
Firman @doausahaoptimis

Aneh kalo seorang muslim gak gembira atau biasa-biasa aja sama datangnya #Ramadhan , mesti dipertanyakan sepertinya.

20/07/2012 23:11:35 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!