Wanita yang Berpakaian Namun Telanjang

Chirpified
1
@dhjrm
1. Bismillaahirrahmaanirrahiim :) Cerita ini terinspirasi dari video http://t.co/AzhR3kBU dan beberapa cerita di berbagai blog.
Expand pic
@dhjrm
2. Syetan adalah musuh manusia. Syetan ada yang dari golongan jin dan ada juga yang dari golongan manusia.
@dhjrm
3. Paling sering nih, syetan menggoda kita melalui bisikan, mempengaruhi pikiran kita, membuat kita membatin sesuatu.
@dhjrm
4. Langkah awal syetan menggoda muslimah untuk berpakaian apa adanya adalah dengan membelokan pemahaman kita akan arti hijab syar'i.
@dhjrm
5. Hijab syar'i? Apa maksudnya? | Secara bahasa, hijab artinya tirai/penghalang. Syar'i itu sesuai dengan yang disyariatkan.
@dhjrm
6. Pakaian muslimah untuk berhijab itu adalah kerudung DAN jilbab. | Kerudung dan jilbab yang syar'i sudah dijelaskan di Al Qur'an & Hadits.
@dhjrm
7. Jilbab merupakan kewajiban yg berdasar pd surah Al-Ahzab ayat 59, sedangkan kewajiban kerudung (khimar) berdasar pd surah An-Nur ayat 31.
@dhjrm
8. Allah berfirman: “Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min, ...
@dhjrm
9. ... ’Hendaklah mereka mengulurkan jilbab-jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ (QS Al-Ahzab : 59) | See? Jilbab diulurkan ke seluruh tubuh.
@dhjrm
10. Jd, jilbab bukanlah kerudung, melainkan baju panjang & longgar (milhafah) atau baju kurung (mula`ah) yg dipakai menutup seluruh tubuh :)
@dhjrm
11. Di zaman sekarang jenis jilbab yang (mungkin) lagi ngetren itu biasa kita sebut dengan gamis atau abaya :)
@dhjrm
12. Untuk khimar (kerudung), Allah SWT berfirman yg artinya ".. dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya.” (QS An-Nur : 31).
@dhjrm
13. See, ukhti? Kerudung harus menutupi dada. Menutupnya bukan hanya di depan, tapi juga di samping-sampingnya :)
@dhjrm
14. Jadi, sudah paham kan ukhti apa dan bagaimana hijab yang syar'i itu? Kalau belum paham, banyak buku yg bisa jadi referensi :)
@dhjrm
15. Nah, setelah kita samakan pemahaman kita mengenai hijab syar'i, yuk cuss kita simak bagaimana cara syetan menggoda kita dalam berpakaian
@dhjrm
16. Suatu hari Fulanah (F) pergi menuju pengajian yang sedang mengkaji tentang hijab syar'i. Dan syetan (S) mengikutinya.
@dhjrm
17. Waktu Fulanah ikut pengajian sih si syetan kaga berani masuk Masjid. Dia nunggguin Fulanah di depan masjid, khawatir.
@dhjrm
18. Selesai pengajian, syetan (S) berusaha membisikan hal-hal buruk pd Fulanah (F). Sorenya, F hendak berpergian. S pun memulai aksinya!
@dhjrm
19. F: "Oke, sesuai sabda Rasulullah SAW, aurat muslimah itu seluruh tubuh kecuali tapak tangan dan muka" | S: "Ah masa sih?"
@dhjrm
20. F: "Iya kok. Jadi hrs pakai lengen yg panjangnya lebih dari pergelangan tangan ini." | S: "Kalau gitu kamu nggak bisa pakai jam tangan?'
@dhjrm
21. S:"Nggak mau pakai gelang nih? Kamu gulung aja itu lengennya biar jam tangan atau gelangmu kelihatan. Gulung dikit aja kok" | F: *mikir*
@dhjrm
22. S:"Masih mikir juga? Ribet ya harus gulung lengen baju? yaudah, kamu pakai baju yg panjang lengennya 3/4 aja" | F: "Ohyaya. biar simpel"
@dhjrm
23. Nah itu, poin pertama cara syetan pengaruhi muslimah untuk berpakaian apa adanya. membuka sedikit aurat kita. Na'udzubillah :(
@dhjrm
24. F: "Kata ustadzah tadi, kerudung harus dipakai menutupi dada." | S: "haha, kamu yakin? Itu gerah banget lho. Kamu iket aja ke lehermu"
@dhjrm
25. F: "Mmm, diiket ke leher ya?" | S: "Iya, biar motif di bajumu bagian atas juga keliatan, kan kamu tampak fashionable gitu hehe"
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!