0
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 1. Bismillaah, berikut saya kirimkan cara pendaftaran koperasi DAQU:
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 2. Kirimkan SMS u/ pendaftaran keanggotaan Koperasi DAQU, dengan mengetik:
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 3. NAMA LENGKAP (spasi) Nomor HP (spasi) 400.000 (spasi) EMAIL.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 4. Contoh: Sariman_081280454444_400.000_sariman@yahoo.com
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 5. Jumlah 400.000 itu setoran minimal di awal. Selanjutnya kelipatan 100rb.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 6. Kirim ke 0812-94-9999-00 (Telkomsel) 0859-45-8000-45 (XL) 0856-9187-6662 (Indosat)
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 7. Nominal 400rb adalah setoran minimal keanggotaan utk 2 jenis/model Koperasi, yaitu Jasa dan Simpan Pinjam Syariah.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 8. Kawan-kawan sangat boleh dan dianjurkan naro lebih dari 400rb. Dihitung sebagai tambahan modal koq.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 9. InsyaaAllah petugas kami akan menghubungi kwn2 setelah daftar via sms.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 10. Setelah daftar via SMS, lakukan penyetoran ke Rekening: 101-00-99-0-999-0-3 (Bank MANDIRI) a/n: Koperasi Jasa DAQU.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 11. Kirimkan bukti transaksi ke 0812-94-9999-00 (Telkomsel) 0859-45-8000-45 (XL) 0856-9187-6662 (Indosat) dengan format:
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 12. Format: NO REK PENYETOR/NAMA PENDAFTAR/NOMINAL SETORAN/TGL SETORAN.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 13. Esok hari petugas kami insyaaAllah akn melakukan validasi & mengirimkan SMS notifikasi jika keanggotaan anda telah teraktivasi
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 14. InsyaaAllah, web http://t.co/YGwvfLmPgW segera beroperasi & ada layanan rekening ponsel + atm.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 15. Dana dari kawan-kawan akan kita mulai gerakkan u/ memulai apa yang saya bicarakan dulu. Buka usaha bareng, jalanin bisnis bareng.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 16. Supaya masyarakat ikut menikmati potensi ekonomi yang ada di Indonesia. Bahkan di luar negeri. Aamiin.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 17. Kan seneng tuh, masyarakat yang punya hotel scr lsg, yg pny pesawat lsg, yg pny tambang lsg.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 18. Bisnis properti juga akan digenjot, dg kepemilikan bareng2. Sehingga untung juga bareng2.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 19. Duit dr masyarakat bukan sedekah. Tapi duit modal yg akan diputar di tempat2 yg manfaat, aman, lagi legal & menguntungkan. Aamiin.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 20. Yah, daripada duit disimpan di bawah bantal, he he, atau dipake u/ modalin konglomerat, ya mending dipake bareng2. Lsg buat usaha.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 21. Apabila stlh daftar, &transfer, kwn2 mau nambah modal di bulan depannya, atau malah di hari2 berikutnya, atau tiap2 bulan...
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 22. Maka saya tambah seneng. Betulan. Duit itu harus punya nilai tambah. Maka dg menambah modal, berarti menambah kuat modal koperasi.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 23. Sementara kawan-kawan ga bisa ambil dulu yang udah disetor. Makanya pikirin bener. Dan niatkan bnr u/ usaha banget2.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 24. Ke depan, Koperasi akan buka simpanan berjangka, kayak tabungan & deposito. Yang ini, kelak bs kapan aja ditarik oleh penabung.
Yusuf Mansur @Yusuf_Mansur
#cara 25. Ok, gitu dulu ya. Bismillaah. Proyek berikutnya, membeli proyek hotel di Pecatu.
Load Remaining (67)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.