Ukhti.. Masihkah ragu untuk menjalankan perintahNya?:') #YukBerhijab

Cantik itu bukan seberapa banyak mata yg bisa menikmatimu, tapi seberapa baik kamu menjaga dirimu sendiri:')
0
22:22 @vivialviyani

Bukan nunggu hidayah dulu baru berhijab, tp berhijab dulu, insya Allah hidayah akan datang dgn sendirinya:') @AyoMenutupAurat

23/08/2013 22:14:19 WIB
22:22 @vivialviyani

Adakah yg masih membuatmu ragu utk berhijab? Takutkah merasa tidak cantik lg? Pernahkah terfikir tntg wajahmu dimasa tua kelak?:')

25/08/2013 21:53:55 WIB
22:22 @vivialviyani

Apa yg masih membuatmu ragu berhijab? Tdk bisa memakai pakaian masa kini? Lupakah pakaian terakhir yg akan kita kenakan?:')

25/08/2013 22:02:21 WIB
22:22 @vivialviyani

Apa yg mengurungkan niatmu utk menunda berhijab? Yakinkah beberapa menit kedepan helaan nafas ini masih dirasa?:')

25/08/2013 22:08:00 WIB
22:22 @vivialviyani

Adakah bisikan yg menyuarakan utk benahi diri dulu baru berhijab? Sadarkah kita bahwa berhijab adl awal utk membenahi diri?:')

25/08/2013 22:13:46 WIB
22:22 @vivialviyani

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya..>>

23/08/2013 22:31:07 WIB
22:22 @vivialviyani

...dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yg (biasa) nampak dari padanya..>>

23/08/2013 22:33:06 WIB
22:22 @vivialviyani

..Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya..(QS. An-Nuur: 31)

23/08/2013 22:35:42 WIB
22:22 @vivialviyani

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin:..>>

23/08/2013 22:42:17 WIB
22:22 @vivialviyani

..“Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yg demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal..>>

23/08/2013 22:45:00 WIB
22:22 @vivialviyani

..karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Ahzab: 59)

23/08/2013 22:46:45 WIB
22:22 @vivialviyani

Dalam QS. An-Nuur: 31 dan QS. Al-Ahzab: 59 Allah menegaskan. Bahwa berhijab adl sebuah kewajiban muslimah yg sudah baligh ukhti:')

23/08/2013 22:52:42 WIB
22:22 @vivialviyani

Kok pake jilbabsih? Kan udah pake kerudung? | beda dear.. Jilbab adl pakaian longgar yg menutupi seluruh tubuh:')

25/08/2013 22:36:11 WIB
22:22 @vivialviyani

Pake kaos kaki? Ngapain? Ribet bgt! | Lupakah kita, bawa kaki merupakan bagian dari aurat dear.. Yuk dibiasakan;)

25/08/2013 22:40:53 WIB
22:22 @vivialviyani

Seperti apa jilbab syar'i yg sesuai Al-Qur'an dan Hadits? http://t.co/ddYVWCK6Ia :))

29/08/2013 19:06:21 WIB
Expand pic
22:22 @vivialviyani

>@felixsiauw ini Hijab Syar'i = Khimar(QS 24:31) + Jilbab(QS 33:59) - Tabarruj(QS 33:33) | http://t.co/jrv4f97ehc | http://t.co/dtqS6tplfl

25/08/2013 22:59:26 WIB
Expand pic
22:22 @vivialviyani

Saat kamu mulai berhijab, kamu niatkan dalam hati "Ya Allah aku ingin taat, aku ingin mendekat, aku ingin disayangi olehMU" :')

21/08/2013 22:08:05 WIB
22:22 @vivialviyani

Sebelum dihijab dgn kain putih terakhir, yuk mulai berhijab dari sekarang wahai muslimah sayang:')

21/08/2013 22:04:29 WIB
22:22 @vivialviyani

Jangan malu utk berubah kearah kebaikan. Allah senantiasa bersama hambaNya yg berusaha mendekatkan diri kepadaNya. Percayalah padaNya:')

21/08/2013 22:12:53 WIB
22:22 @vivialviyani

Ribet bgtsih ngurusin hidup orang, kayak yg sendirinya udah bener aja | sila cek QS. Al-'Ashr: 1-3 dear:')

25/08/2013 22:46:55 WIB
22:22 @vivialviyani

“1. Demi masa. 2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian,>>

25/08/2013 22:49:31 WIB
22:22 @vivialviyani

..3. Kecuali orang-orang yg beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran>>

25/08/2013 22:51:23 WIB
22:22 @vivialviyani

..dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.”| jadi... Jelasyah dear:')

25/08/2013 22:54:41 WIB
22:22 @vivialviyani

Bukan maksut utk menghakimi, bukan jg utk menakut-nakuti. Utk direnungkan, bahwa Berhijab adl keWAJIBan muslimah:')

25/08/2013 22:24:58 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!