#Memetwit "Kedatangan Tamu" By @Abyhape

ini pengalaman gue dan satu-satunya experience horror yang gue alamin.
2
αвү @abyegone

1. Ini cerita pengalaman gue pas kecil. Kejadiannya persis di rumah sendiri. Dan sampe sekarangpun gue masih tinggal di rumah itu. #memetwit

13/07/2012 01:02:58 WIB
αвү @abyegone

2. Jadi pas saat itu, gue masih berumur 5 tahun. Masih polos dan masih belom bisa sendiri. Apa-apa minta tolong pembokat gue. #memetwit

13/07/2012 01:04:42 WIB
αвү @abyegone

3. Kejadiannya itu di kamar kluarga, ga ada yang nempatin, cuma buat dandan, sholat dan simpen pakaian aja. #memetwit

13/07/2012 01:05:00 WIB
αвү @abyegone

4. Nah sore itu sekitar jam 6an, suasananya agak hening dan creepy gitu. Gue kedatengan 'tamu tak diundang' di rumah. #memetwit

13/07/2012 01:05:28 WIB
αвү @abyegone

5. Nah disitu ada pembokat gue lagi nyapu, abis nyebokin gue. Dasar, mau aja jadi tukang cebok gue. #lah #apaini #memetwit

13/07/2012 01:05:46 WIB
αвү @abyegone

6. ceritanya gue abis #eek, kebiasaan gue selalu pake clana diluar WC. #aawwwwyeah #memetwit

13/07/2012 01:08:08 WIB
αвү @abyegone

7. Abis narik celana, tetiba gw liat ada cewek lewat di belakang pembokat gue. #tsaah #BidadariTurun #LoKataIklanAxe #memetwit

13/07/2012 01:08:19 WIB
αвү @abyegone

8. Spontan gue ngmg: "mbak, itu siapa yang lewat?" | mbak gue: "hah? Siapa by? Ga ada siapa-siapa kok" | "itu barusan mbak ga liat di blkg?"

13/07/2012 01:08:31 WIB
αвү @abyegone

9. Mbak gue: ah jangan nakut-nakutin ah by!" | "ih beneran tadi aku liat ada cewek rambut panjang lewat belakang mbak Mar!" #memetwit

13/07/2012 01:08:40 WIB
αвү @abyegone

10. Sosok yang gue liat itu cewek pake baju putih, rambutnya panjang sampe nyentuh lantai, gak napak. Yap, gue liat mbak kunti. #memetwit

13/07/2012 01:08:57 WIB
αвү @abyegone

11. Beruntungnya, gue liat cuma dari samping. Dan ini penampakan kamarnya, dia jalan dr rak biru ke pintu. #memetwit http://t.co/UPErRopP

13/07/2012 01:10:59 WIB
Expand pic
αвү @abyegone

12. Doh kalo di inget-inget sambil ngetweet gini bulu kuduk gw berdiri. :)))) #memetwit

13/07/2012 01:12:33 WIB
αвү @abyegone

13. Setelah itu, gue sama 2 pembokat gue ga berani masuk rumah. Malem-malem pada nongkrong di teras rumah. :)) #memetwit

13/07/2012 01:13:13 WIB
αвү @abyegone

14. Pembokat gue nelf nyokap, nyokap kaget karna orang rumah pada ketakutan. Akhirnya nyokap pulang dr kantor dan panggil orang pinter.

13/07/2012 01:14:11 WIB
αвү @abyegone

15. Malem itu juga orang pinternya dateng ke rumah gue. Itu sekitar jam 10-11an malem. #memetwit

13/07/2012 01:14:47 WIB
αвү @abyegone

16. Jadi, menurut orang pinter, itu kunti bukan dari penghuni rumah gue. Tapi dia dateng sendiri dan sengaja nampakin ke gue yg msh kecil.

13/07/2012 01:14:58 WIB
αвү @abyegone

17. Dia itu pasangan pengantin, dia sama suaminya dateng ke rumah gue. Istrinya masuk, suaminya nunggu di depan rumah. #tahiks #memetwit

13/07/2012 01:15:31 WIB
αвү @abyegone

18. Njiss bulu kuduk makin kenceng aja merindingnya. Soalnya di depan rumah ada 2 tanah kosong penuh dgn pohon pisang. :)))) #memetwit

13/07/2012 01:15:42 WIB
αвү @abyegone

19. Pasangan pengantin tersebut korban kecelakaan, gue lupa dmn. Baru nikah trus kecelakaan di tengah perjalanan pulang dan tewas ditempat.

13/07/2012 01:16:42 WIB
αвү @abyegone

20. Dia sengaja nampakin ke gue karna dia 'gak bisa liat jalan', gelap katanya. Dia ga mau ganggu, cuma minta tolong di terangkan jalannya.

13/07/2012 01:18:08 WIB
αвү @abyegone

21. Setelah di baca-bacain sama org pinter + bonyok gue, aura rumah langsung berasa beda. Dan udah aman kata org pinternya. #memetwit

13/07/2012 01:18:15 WIB
αвү @abyegone

22. Eittss, belom berakhir sampe disini. Lanjut gak nih? :) #memetwit

13/07/2012 01:22:00 WIB
αвү @abyegone

23. Paginya, nyokap cerita ke seisi rumah. Nyokap 'dimimpiin' sama kunti yang semalem ke rumah. #memetwit

13/07/2012 01:27:31 WIB
αвү @abyegone

24. Katanya, si kunti masuk ke mimpi nyokap gue dan bilang "terima kasih sudah menerangkan jalanku." #memetwit

13/07/2012 01:30:09 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!