Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sebelum Apply Beasiswa ke Korea, Sebaiknya Baca Ini Dulu :) #info #infobeasiswa

Chirpified
0
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Jgn prnh berpikir "Ambil jurusan sosial aja deh biar g perlu stay di lab ntar pas S2"! Itu namanya lari dari kandang singa, msk mulut buaya!

10/07/2012 12:13:59 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Di Korea semua sama2 kerja keras; yg anak teknik lembur di lab, yg anak sosial habisin waktu di perpus. Gak ada yg susah kl kita berusaha :)

10/07/2012 12:23:02 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Asli twit sebelum ini http://t.co/Lwn3G86P tuh #ntms bgt ^.^v Secara semangatku jg naik turun, msh dlm tahap "belajar memotivasi diri sndri"

10/07/2012 12:26:12 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

(Terutama) buat yg pengen kuliah di Korea krn Korean Wave, baca ini dulu ya http://t.co/IYvnkDpb. Kehidupan akademik disini berat sodara :D

10/07/2012 12:35:43 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Salah 1 teman sy dulu fans berat Kpop. Begitu diterima S3 disini, dpt kerjaan "luar bi(n)asa" dari lab, luntur deh cintanya dia sm Korea! :D

10/07/2012 12:41:24 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Jadi yg mau apply beasiswa hanya karena pingin jalan2nya, seneng2nya, ketemu cowok/ceweknya Korea dan nya nya yg lain, pertimbangkan lagi :)

10/07/2012 12:50:56 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Masih banyak orang yg punya niat tulus mencari ilmu berjuang untuk mendapatkan beasiswa :) Riset itu tidak mudah lho :) http://t.co/mzqIhENZ

10/07/2012 12:55:14 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Mohon diingat, sekolah lagi melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi (S2/S3) itu bukan sekedar menambah gelar panjang di belakang nama kita :)

10/07/2012 13:00:43 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Beri kesempatan pd mereka yg memang ingin mendapatkan beasiswa utk mencari ilmu & mengaplikasikan ilmu yg didapat utk negeri kita Indonesia.

10/07/2012 13:03:16 WIB
Hani Nelly Sukma @theonlynelly

Wah Hani uda kebanyakan curcol nih ^.^v Kalo mau baca tulisan lain silakan mampir ke http://t.co/nPGs7RMH / http://t.co/HZjYxXCv ~ 화이팅 \^.^/

10/07/2012 13:15:51 WIB

Comment

Hani Nelly Sukma @theonlynelly 10/07/2012 13:23:10 WIB
Twit pertama udah dibetulkan, tadi tertukar dengan twit kedua :D
0
Hani Nelly Sukma @theonlynelly 10/07/2012 13:38:12 WIB
Peluang S1,S2,S3 di SNU Seoul http://bit.ly/KO4a9O s/d 2 Agustus 2012 > klik link > klik web SNU > klik 2013 Spring Admissions > simpan PDF! :)
0