Running Man Ala Indonesia Bakal Tayang Tahun Ini?

Chirpified
0
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Jika salah satu stasiun tv Ina bikin acara yg konsepnya ala Running Man, & stasiun tv tersebut udh beli hak ciptanya. Tanggapan ente gimana?

30/08/2013 17:56:11 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Ada yg pro & kontra yak. :ngakaks. Sayang sekali, sebuah acara tv Indonesia menyajikan konsep ala Running Man bakal tayang tahun ini.. :D

30/08/2013 18:00:49 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Dapat info seperti itu sih ane udah gak kaget. Soalnya sebelum info itu beredar ane udah dapat info duluan dari 1 followers, pas puasa lalu.

30/08/2013 18:02:27 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Maap ane gak bisa kasih tau bakal tayang dimana & apa nama acaranya. Entar juga tau sendiri. Jadi... kronologisnya begini. #kemudianhening

30/08/2013 18:04:13 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Saat bulan puasa lalu, salah satu followers RunnersKaskus bilang kalau bakal ada sebuah acara tipi yg konsepnya ala Running Man. #hening.

30/08/2013 18:09:49 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Dia berani ngomong begitu karena kakaknya bekerja di stasiun tv yg bakal nayangin acara tersebut. Dan kakaknya yg memberikan info itu...

30/08/2013 18:11:54 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Langsung gue timpalin. "wah gak bisa gitu dong. gak asik banget. jiwa muda dong. mana ekspresinya?!!." timpalan yg bokis abis. #laluhening

30/08/2013 18:14:51 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Gue tanya dong. Tv-nya udah beli hak cipta dari SBS kan? Dia jawab udah. Sambil ngasih liat SS obrolannya dgn si kaka via bbm...

30/08/2013 18:18:17 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Dan terjadilah perdebatan sengit antara gue dgn si followers itu. Sampai pada akhirnya doi nyiram teh manis ke muka gue. Dan tamat...

30/08/2013 18:19:33 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

#season2. Beberapa minggu kemudian, hujan membasahi bumi. Lebih tepatnya sih kemarin yak. Proses syuting buat acara tersebut dimulai...

30/08/2013 18:22:19 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Yg bikin kaget adalah, salah satu castnya itu merupakan salah satu member girlgroup Indonesia yg gue demen bingit! *sumpeh loh?!* -___-

30/08/2013 18:25:55 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Dan akhirnya gue pun galau. Satu sisi gue cinta mati ama Running Man yg asli. Yang kantornya tinggi itu loh. Tau kan ya?

30/08/2013 18:28:19 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Tapi disisi lain, tuh acara yg kabarnya udh beli hak cipta Running Man menampilkan cast tetap 1 cewek dari girlgroup Ina yg ane demen bgt!

30/08/2013 18:29:29 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Gue gak tau mesti gimana. Apakah gue mesti lari ke hutan terus nyari tukang tambal ban atau pergi ke laut nyari rumah makan padang?! -____-

30/08/2013 18:31:49 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Udah banyak yg tau siapa cast ceweknya yak. Yang lagunya kemarin diputer di Runners Radio tuh. Satu cast cowok mukanya kayak Kris EXO.

30/08/2013 18:34:44 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Gue pun mencari tau info lebih lanjut soal tayangan baru yg berkonsep ala Running Man ini. Masih mau diheningin kah?! #eeaaaaa. :ngakaks

30/08/2013 18:36:38 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Dan ketemu info yg menarik nih. Kenapa tuh tipi berani nayangin acara baru yg konsepnya ala Running Man. Mau tau? cepek dulu! :ngakaks

30/08/2013 18:39:35 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Ternyata ada karyawan ex SBS yg udah kerja di stasiun tipi itu beberapa bulan & katanya sik, dia itu termasuk salah 1 creator Running Man.

30/08/2013 18:43:02 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Jadi ada 3-4 ex karyawan SBS yg udah bekerja di stasiun tipi itu selama beberapa bulan. Salah satunya merupakan creator Running Man.

30/08/2013 18:44:34 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Lalu kenapa tuh tayangan gak dinamain Running Man Indonesia aja? Soalnya si creator kan udah ex SBS. Ga mungkin CLBK lagi.. #eeeaaa..

30/08/2013 18:47:25 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Buat yg masih penasaran, salah satu castnya yg cewek (member girlgroup yg ane demen) adalah mukanya yg rada-rada mirip Yoona SNSD.

30/08/2013 18:52:22 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Cast cowoknya. Salah satu cast cowok merupakan member boyband yg jadi kakak dari si girlgroup...

30/08/2013 18:54:43 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Trus ada trio komedian finalist API (Akademi Pelawak Indonesia) Kalau gak salah nama groupnya itu Bajaj!

30/08/2013 18:56:00 WIB
Running Man Kaskus @RunnersKaskus

Trus ada member ex Extravaganza. Ketahuan deh bakal tayang dimana tuh acara.. :ngakaks

30/08/2013 18:56:46 WIB
Load Remaining (8)

Comment

settiiip @settiiip 09/09/2013 17:39:13 WIB
iya ada kan? :D kan PD RM nya ke Indo kan?? terus udah di luluskan 5 eps ya?? belum tau judulnya ntar nih ><
0