0
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Jika salah satu stasiun tv Ina bikin acara yg konsepnya ala Running Man, & stasiun tv tersebut udh beli hak ciptanya. Tanggapan ente gimana?
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Ada yg pro & kontra yak. :ngakaks. Sayang sekali, sebuah acara tv Indonesia menyajikan konsep ala Running Man bakal tayang tahun ini.. :D
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Dapat info seperti itu sih ane udah gak kaget. Soalnya sebelum info itu beredar ane udah dapat info duluan dari 1 followers, pas puasa lalu.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Maap ane gak bisa kasih tau bakal tayang dimana & apa nama acaranya. Entar juga tau sendiri. Jadi... kronologisnya begini. #kemudianhening
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Saat bulan puasa lalu, salah satu followers RunnersKaskus bilang kalau bakal ada sebuah acara tipi yg konsepnya ala Running Man. #hening.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Dia berani ngomong begitu karena kakaknya bekerja di stasiun tv yg bakal nayangin acara tersebut. Dan kakaknya yg memberikan info itu...
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Langsung gue timpalin. "wah gak bisa gitu dong. gak asik banget. jiwa muda dong. mana ekspresinya?!!." timpalan yg bokis abis. #laluhening
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Gue tanya dong. Tv-nya udah beli hak cipta dari SBS kan? Dia jawab udah. Sambil ngasih liat SS obrolannya dgn si kaka via bbm...
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Dan terjadilah perdebatan sengit antara gue dgn si followers itu. Sampai pada akhirnya doi nyiram teh manis ke muka gue. Dan tamat...
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
#season2. Beberapa minggu kemudian, hujan membasahi bumi. Lebih tepatnya sih kemarin yak. Proses syuting buat acara tersebut dimulai...
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Yg bikin kaget adalah, salah satu castnya itu merupakan salah satu member girlgroup Indonesia yg gue demen bingit! *sumpeh loh?!* -___-
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Dan akhirnya gue pun galau. Satu sisi gue cinta mati ama Running Man yg asli. Yang kantornya tinggi itu loh. Tau kan ya?
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Tapi disisi lain, tuh acara yg kabarnya udh beli hak cipta Running Man menampilkan cast tetap 1 cewek dari girlgroup Ina yg ane demen bgt!
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Gue gak tau mesti gimana. Apakah gue mesti lari ke hutan terus nyari tukang tambal ban atau pergi ke laut nyari rumah makan padang?! -____-
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Udah banyak yg tau siapa cast ceweknya yak. Yang lagunya kemarin diputer di Runners Radio tuh. Satu cast cowok mukanya kayak Kris EXO.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Gue pun mencari tau info lebih lanjut soal tayangan baru yg berkonsep ala Running Man ini. Masih mau diheningin kah?! #eeaaaaa. :ngakaks
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Dan ketemu info yg menarik nih. Kenapa tuh tipi berani nayangin acara baru yg konsepnya ala Running Man. Mau tau? cepek dulu! :ngakaks
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Ternyata ada karyawan ex SBS yg udah kerja di stasiun tipi itu beberapa bulan & katanya sik, dia itu termasuk salah 1 creator Running Man.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Jadi ada 3-4 ex karyawan SBS yg udah bekerja di stasiun tipi itu selama beberapa bulan. Salah satunya merupakan creator Running Man.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Lalu kenapa tuh tayangan gak dinamain Running Man Indonesia aja? Soalnya si creator kan udah ex SBS. Ga mungkin CLBK lagi.. #eeeaaa..
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Buat yg masih penasaran, salah satu castnya yg cewek (member girlgroup yg ane demen) adalah mukanya yg rada-rada mirip Yoona SNSD.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Cast cowoknya. Salah satu cast cowok merupakan member boyband yg jadi kakak dari si girlgroup...
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Trus ada trio komedian finalist API (Akademi Pelawak Indonesia) Kalau gak salah nama groupnya itu Bajaj!
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
Trus ada member ex Extravaganza. Ketahuan deh bakal tayang dimana tuh acara.. :ngakaks
Load Remaining (8)

Comment

스티브 @settiiip 09/09/2013 17:39:13 WIB
iya ada kan? :D kan PD RM nya ke Indo kan?? terus udah di luluskan 5 eps ya?? belum tau judulnya ntar nih ><
Login and hide ads.