Fitnah 2.0 oleh @UB_Unofficial

Chirpified
1
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Bagi yang sedang ngapain aja. Malam mingguan, nonton bola atau nunggu mantan, malam ini kultwit ya. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:16:02 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Mungkin sudah agak lama sih tapi tetap saja perlu disampaikan. Ttg kelakuan @ub_unofficial yang tidak beretika. Etika medsos. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:17:08 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

First, pngen curhat :D. Aku di blok sm @ub_unofficial. Entah knpa. Emang klo kritis ke tweetnya diblok ya? Bs cerdas gak gitu? #UNOeditTweet

07/07/2012 20:19:29 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Awalnya koar2 bkl bongkar smua kebobrokan. Akhirnya di tngah jalan, bobrok sendiri. Yg spakat diangkat. Kritis di blok. Payah. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:21:02 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Bukti kalau aku di blok sama ub_unofficial. Sedih. Pencerdasan macam apa ini? Bikin tambah bobrok. Pic >> http://t.co/HnDD0pNn

07/07/2012 20:22:56 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Ok. Langsung masuk inti masalah. Jadi waktu itu @ub_unofficial lagi bahas sesuatu. Lupa bahas apa. Banyak yang antusias. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:25:43 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Banyak yang sepakat. Dan seperti biasanya, di retweet. Yang gak setuju? Dibiarin. Gak diajak diskusi. Katanya sih pencerdasan. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:26:28 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Salah satu yang tidak setuju salah satunya @tasyong07. Anak FISIP 2009. Kalau mau diffolow back, jangan lupa mention :D #UNOeditTweet

07/07/2012 20:28:37 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Yg membuat gerah, yaitu saat @ub_unofficial ini ngedit tweetnya @tasyong07! Apa? Ngedit? Tujuannya apa? Mari kita liat gambar. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:30:59 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Yah, udah pada tau tabiatnya @ub_unofficial kan? Klo blm tau, dia itu gak suka KAMMI & PKS. Entah kenapa. Absurd. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:33:46 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Karena gak suka KAMMI, dia kemudian ngedit tweetnya mbak @tasyong07 jadi #UBTanpaKAMMI! Bukti >> http://t.co/gR0G5cSm

07/07/2012 20:35:18 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Utk apa? Kasihan KAMMI gak salah dibawa-bawa. Bnr2 melanggar etika medsos! Klo ya diajak diskusi. Gimana bisa cerdas? #UNOeditTweet

07/07/2012 20:37:02 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Tpi ini mlh ngedit. Keliatan bnget malas ngajak diskusi. Dan ambil jalan pintas yg kmudian dianggap pntas. Ngedit tweet orang! #UNOeditTweet

07/07/2012 20:38:14 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Dan saya salah satu yang tertipu. Sy kemudian ngajak diskusi mbak @tasyong07. Ada apa dengan KAMMI? Ada yg salah? #UNOeditTweet

07/07/2012 20:39:32 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Dan sy pun tertipu krn prbuatan ngedit tweet org oleh @Ub_unofficial. Mbak @tasyong07 lalu klarifikasi >> #UNOeditTweet http://t.co/inNp63U0

07/07/2012 20:41:50 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Tampaknya akun ini belum belajar apa2 tentang etika di medsos. Sembarangan ngedit tweet org sakarepe dewe. Sumpah parah! #UNOeditTweet

07/07/2012 20:42:54 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Katanya pengen bongkar bobrok. Klo sendirinya bobrok, ya opo? Semoga tobat aja. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:43:41 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Mbk @tasyong07 kemudian protes ke @ub_unofficial & g direken. Sy kultwit biar semua tau gmna kelakuannya! #UNOeditTweet http://t.co/ePqqdk0a

07/07/2012 20:45:58 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Dan bkn saya saja yg jd saksi kebiadaban akun ini. Knp kebiadaban? Etika dilanggar! Prnah difitnah kan? Kata2 anda dipelintir? #UNOeditTweet

07/07/2012 20:47:52 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Ini salah satu saksi. Kritis. Dan lagi. Gak direken. Karena apa? Gak sepakat? Ya diajak diskusi dong! Pic >> http://t.co/XOzaHfEq

07/07/2012 20:49:22 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Saksi dua. Medsos sekarang bukan tempat main2 lagi. Tetap harus pakai etika disini. Pic >> http://t.co/erob6fip

07/07/2012 20:50:20 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Saksi tiga. Yg msh follow mohon agar lebih kritis dhn infonya. Entah apa yg diingini. Merubah dgn cara kotor. Podo wae. http://t.co/K2pY1Hcg

07/07/2012 20:52:11 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Mungkin bisa dikatakan ngedit tweet orang itu FITNAH 2.0 (@masova). Bisa kena KUHP lho. Bab Penghinaan. #UNOeditTweet

07/07/2012 20:55:37 WIB
Rachmad Hadjarati @rachmadhj

Pesan sj buat semua yg baca. Jangan ngedit tweet orang ya. Sama saja dengan fitnah. Kan katanya lebih kejam dari pembunuhan :) #UNOeditTweet

07/07/2012 20:56:37 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!