Ngapain Make JIlbab? Part !

islam sayang penganutnya apalagi perempuan
0
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

sepertinya ada beberapa pandangan oleh perempuan tentang "jilbab" berikut kira kira apa yg terjadi menurut saya #unic

07/07/2012 06:14:59 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

yang tipe 1: lihat deh dia, "apa ga malu pake jilbab kalo kelakuannya seperti itu" huh candannya kelewatan, huh ga sopan #unic

07/07/2012 06:16:52 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

tipe 2: "maaf mba saya blm berani pake hilbab, ingin sih .... tapi berat utk skrg, mgkn Allah blm kasih petunjuk buat aku skrg #unic

07/07/2012 06:18:04 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

tipe 3: "kan yg dilihat Allah itu bukan perkara luar, tapi hati, yg berjilbab jg blm tentu punya hati yg suci & bersih" #unic

07/07/2012 06:19:40 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

yah mungkin berikut tipe tipe yg umum di sekitar kita tentang "memakai jilbab" tersebut :D jika ada fenomena umum lain slhkn dmbthn #unic

07/07/2012 06:21:45 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

nah yang ngomong perempuan muslimah harus berjilbab pastinya yg mendasarinya QS Al-Ahzab ayat 59 tentang arahan memakainya #unic

07/07/2012 06:24:08 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

nah klo udah jelas di qur'an gitu, berarti wjb dong, g make berarti melawan perintah agama dan jelas berdosa, itu pandangan syari'inya #unic

07/07/2012 06:27:04 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

kalo yang dari ayat al-ahzab tadi jelas banget disitu "agar mereka lebih mudah tuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu, >> | #unic

07/07/2012 06:56:41 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

oke kembali ke anggapan teman2 tentang perempuan yg berjilbab, apakah lebih terhormat? apakah banyak dijaili/diganggu oleh laki2? #unic

07/07/2012 07:01:42 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

secara kudroti, perempuan punya pesona menawan, islam tetep menjaga penganutnya merasa aman, terjaga dari hal2 yg tdk diinginkan #unic

07/07/2012 07:18:33 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

soalnya jika kita sudah bicara niat, jangan salah loh WTS aja "maaf" banyak yg berjilbab | #unic

07/07/2012 07:30:18 WIB
Sulthonul Aulia @sulthonulaulia

utamanya jilbab tersebut sebagai barometer kematangan spiritual dan psikologis seorang muslimah >>> bersambung #unic

07/07/2012 07:32:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!