1
Alexander Thian @aMrazing
Bulan Mei. 2011. Gue impulsif ikutan temen ke Bandung, naik kereta. Di Bandung, main ke @warungngebul nya @vabyo ..
Alexander Thian @aMrazing
Ketawa ketiwi di Warung Ngebul sampai larut malam gak bikin gue pusing mikirin pulang gmn. Soalnya diajak bareng sama @_supermomo
Alexander Thian @aMrazing
Pukul 00.30, gue, Momo dan Sandi jalan pulang naik Xenia temen Momo. Di sini lah banyak kejadian yg hampir bikin gue nangis berawal...
Alexander Thian @aMrazing
Saat mulai masuk Tol Cipularang, di depan kita terlihat kabut tipis. Gue dan Momo girang. Yay, ada kabut di jalan tol!
Alexander Thian @aMrazing
Sebelum menembus kabut, CD player Mobil Mono berfungsi sempurna. Tapi, pas kita menembus kabut, mendadak CD nya mati.
Alexander Thian @aMrazing
Gue saat itu sama sekali nggak ngeh kalo nggak ada suara musik di mobil. Pas masuk ke dalam kabut, mendadak kabutnya menghilang....
Alexander Thian @aMrazing
Gue saat itu sama sekali nggak ngeh kalo nggak ada suara musik di mobil. Pas masuk ke dalam kabut, mendadak kabutnya menghilang....
Alexander Thian @aMrazing
Hal itu pun masih kita anggap biasa. Baru setelah Momo nyeletuk, 'Lex, lo matiin CD?' yg gue jawab dengan gelengan, gue mulai merinding.
Alexander Thian @aMrazing
Tanpa rasa curiga, gue nyalain lagi CD playernya. Eh, mati lagi dong! Padahal musiknya baru berjalan sekitar 1 menit.
Alexander Thian @aMrazing
Penasaran, gue nanya sama Momo. 'CD player lo rusak?' 'Nggak, ah. Dari Jakarta ke Bandung aman-aman aja!' Gue nyalain lagi CD nya...
Alexander Thian @aMrazing
Belum ada satu menit, CD playernya mati lagi. Gue dan Momo saling lirik. Hening. Gue merinding. Lagi. Nyalain CD nya lagi. MATI LAGI!
Alexander Thian @aMrazing
Begitu terus berulang kali. Lama-lama, gue jadi kesel campur takut dan nuduh @_supermomo, pasti CD playernya rusak! Mendadak....
Alexander Thian @aMrazing
Gue panik dan berseru ke Momo dengan suara tegang 'Mo, pindah ke jalur kiri! Sekarang!' 'kenapa emang?' 'turutin aja!! Pindah!'
Alexander Thian @aMrazing
Momo mengambil jalur kiri. Gue berdebar-debar. Waktu itu gue sama sekali nggak ngasih tau Momo apa yang gue liat. Takut dia panik!
Alexander Thian @aMrazing
Yang gue lihat: di kanan jalan, ada sebarisan bayangan hitam pekat, lebih pekat dari malam, melayang cepat. Kayak dementor!
Alexander Thian @aMrazing
Bayangan hitam itu terus melayang, sejajar dengan mobil kita, berpindah ke sebelah kiri mobil, which was, samping gue! Akkk...
Alexander Thian @aMrazing
Gue deg-degan setengah mati, tapi berusaha mengalihkan pandangan dan nyalain CD lagi. Kejadian sama terulang. CD mati sebelum menit 1.36
Alexander Thian @aMrazing
Mendadak, gue ngeliat bayangan hitam itu melayang di depan mobil persis. Bayangannya menutupi truk dengan cat kuning di depan mobil kita.
Alexander Thian @aMrazing
Gue ngeblank, gak tau harus baca doa mana. Bulu kuduk berdiri semua. Tapi gue berusaha tetap tenang, jangan sampe freak out!
Alexander Thian @aMrazing
Gue menyalakan CD berulang kali. Berkali-kali. Percuma. CD playernya spt ngeledekin kita semua. Akhirnya, gue nyalain musik dari iPad.
Alexander Thian @aMrazing
IPad gue berfungsi normal. Mayan deh ada bebunyian di mobil. Keanehan lain terjadi. Ada satu mobil hitam melewati kita.
Alexander Thian @aMrazing
Awalnya gue nggak ngeh sama sekali. Tapi setelah dilewati mobil hitam itu sampai 3 kali berturut2, gue bingung! Kok bisa?!
Alexander Thian @aMrazing
Gue perhatiin plat mobil. 1450 OD. Depannya gak tau apaan. Bener aja, mobil yang sama melewati mobil kita lagi. Sampai.... 7 kali!
Alexander Thian @aMrazing
Gue gak cerita hal ini ke Momo. Tapi saat ke7 kalinya mobil itu nyalib, gue awasi. Mobil nyalip, masuk ke jalur kiri, dan... Menghilang.
Alexander Thian @aMrazing
Gue menelan ludah. Menajamkan pandangan dan menatap barisan truk-truk yg berjalan pelan. Tapi mobil hitam itu tetap gak ada.
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.