Isi #BukuCT si anak Singkong

ini sharing tentang isi #bukuCT si anak Singkong. bagus dan inspiratif!
0
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

37. Sekian dan terima kasih. itu aja yg bisa gw share tentang #bukuCT moga bermanfaat..

04/07/2012 21:02:17 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

37. Sekian dan terima kasih. itu aja yg bisa gw share tentang #bukuCT moga bermanfaat..

04/07/2012 21:02:17 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

36. Yg pasti,buku ini gw kasih bintang 4. Great! Baca deh! :) #bukuCT

04/07/2012 21:01:37 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

36. Yg pasti,buku ini gw kasih bintang 4. Great! Baca deh! :) #bukuCT

04/07/2012 21:01:37 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

35. Butuh org2 yg fokus nulis biografi mereka. Gw sedang mencoba ke arah sana. Doakan. Mari tumbuhkan optimisme ini sekali lagi :D #bukuCT

04/07/2012 21:00:37 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

35. Butuh org2 yg fokus nulis biografi mereka. Gw sedang mencoba ke arah sana. Doakan. Mari tumbuhkan optimisme ini sekali lagi :D #bukuCT

04/07/2012 21:00:37 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

34. Menrt gw, biografi org inspiratif di negeri ini masih kurang banget. Padahal mereka seharusnya dikenal sama negerinya #bukuCT

04/07/2012 20:59:20 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

34. Menrt gw, biografi org inspiratif di negeri ini masih kurang banget. Padahal mereka seharusnya dikenal sama negerinya #bukuCT

04/07/2012 20:59:20 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

33. Mgkn itu yg bisa dishare tentang #bukuCT. Ini buku yg bagus banget:)

04/07/2012 20:58:17 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

33. Mgkn itu yg bisa dishare tentang #bukuCT. Ini buku yg bagus banget:)

04/07/2012 20:58:17 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

32. Sederhananya, kalo kita baca buku ini, kita akan dapet optimisme. Kalo CT bisa, kenapa kita ga bisa? #bukuCT

04/07/2012 20:57:32 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

32. Sederhananya, kalo kita baca buku ini, kita akan dapet optimisme. Kalo CT bisa, kenapa kita ga bisa? #bukuCT

04/07/2012 20:57:32 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

31. Kelebihannya: kisahnya apa adanya, banyak foto eksklusif, dan cetakannya mewah. Khas Kompas #bukuCT

04/07/2012 20:56:52 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

31. Kelebihannya: kisahnya apa adanya, banyak foto eksklusif, dan cetakannya mewah. Khas Kompas #bukuCT

04/07/2012 20:56:52 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

30. Menurt gw sih lebih bagus kalo buku ini bnyk ngasih cerita jatuh bangunnya CT sbg pebisnis dan keputusan2 yg dia ambil #bukuCT

04/07/2012 20:56:01 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

30. Menurt gw sih lebih bagus kalo buku ini bnyk ngasih cerita jatuh bangunnya CT sbg pebisnis dan keputusan2 yg dia ambil #bukuCT

04/07/2012 20:56:01 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

29. Kritik utk buku ini: kurang tebel! dan kurang strategi bisnis ala CT. Jd kebanyakan emang kisah2 humanis #bukuCT

04/07/2012 20:54:58 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

29. Kritik utk buku ini: kurang tebel! dan kurang strategi bisnis ala CT. Jd kebanyakan emang kisah2 humanis #bukuCT

04/07/2012 20:54:58 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

28. Mgkn itu jg sih yg buat dia bisa berkembang dgn cepat. Anyway, karakter jelas perlu, tp jaringan jg mutlak dibutuhkan #bukuCT

04/07/2012 20:52:34 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

27. Waktu di FKG UI, dia jd ketua DPM UI (kalo ga salah) dan mahasiswa teladan nasional (kalo skrg Mapres nasional). Gila #bukuCT

04/07/2012 20:51:42 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

26. SMA dia di Boedoet. Kita tahu Boedoet itu unggulan prestasi sekaligus unggul tawuran jg haha #bukuCT

04/07/2012 20:50:39 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

25. Misal, dia sekolah di SMP Vanlith, Jkt pusat. Ini SMP elit Belanda. Jakob Oetama direktur Kompas jg sekolah di sini #bukuCT

04/07/2012 20:50:04 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

24. Oh ya, ada satu fenomena lg sih di CT. Dia ini walau miskin, hidupnya dikelilingi tokoh2 keren #bukuCT

04/07/2012 20:49:03 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

23. CT ini org yg apa adanya. Waktu telat kencan ke rumah Anita, calon istrinya, dia blg telat krn antri mandi di WC umum, hahaha #bukuCT

04/07/2012 20:47:41 WIB
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin

22. Ramadhan KH ini biografer yg nulis ttg Ali sadikin, Hatta, dll. Gaya bahasanya emang asyik dibaca #bukuCT

04/07/2012 20:42:20 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!