Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Solusi Nyata Mengurai Kemacetan Jalur Pondok Labu

Beberapa saran/solusi nyata untuk pemerintah kota Jakarta Selatan dalam mengurai kemacetan yang setiap hari terjadi di jalur Pondok Labu - Dapur susu - Fatmawati.
0
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

selamat siang warga Pondok Labu dan sekitarnya, bagimana macet kemaren pagi yang hanya bergerak bberapa senimeter pergerakannya krn macet?

23/08/2013 13:45:04 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

kemaren banyak yang mengeluh tentang lalulintas yg ada di pertigan pasar, pertigaan dapursus hingga fatmawati ke admin maupun ke pemerintah

23/08/2013 13:46:45 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

Nah, lebih jelasnya lagi Admin mempunyai beberapa saran atau solusi nyata untuk mengurai kemacetan setiap harinya di Pondok Labu - fatmawati

23/08/2013 13:47:39 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

untuk @jakartagoid mohon di baca beberapa saran/solusi utk mengatasi kemacetan yg sering terjadi di pondok labu - fatmawati

23/08/2013 13:48:59 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

Dan terutama untuk seluruh para pengguna jalan, mohon bantu share dan berikan masukan. semoga pemkot jakarta selatan dapat menindak lanjuti.

23/08/2013 13:50:35 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

1. di harapkan sosialisasikan bila lampu merah di pertigaan Pondok Labu sudah menyala lagi agar pengguna jalan dapat mematuhi lalulintas

23/08/2013 13:53:08 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

1.a banyak yang tidak mau mengalah dan berbagi saat di pertigaan pasar Pondok Labu .

23/08/2013 13:54:01 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

2.tolong Tindak tegas seluruh supir angkot yg tidak tertib. Karena melawan arus, berhenti sembarangan, dan ngetem di sekitar pertigaan TL

23/08/2013 13:56:39 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

3. Perbanyak polantas dan dishub di beberapa titik kemacetan. Terutama di keluar masuk gang pertigaan.

23/08/2013 14:02:23 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

4. keluar masuk mobil besar didapsus, diberhentikan sejenak dari jam 5 pagi dan di lanjutkan kembali pada saat jam 9an malam,

23/08/2013 14:04:27 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

5. tertutama point penting adalah kesadaran masyarakat untuk tertib mematuhi peraturan lalulintas yang ada dan tidak menerobos lampu merah.

23/08/2013 14:05:40 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

6. mentertibkan PKL yang menggelar jualannya pada badan jalan yang berakibat penyempitan ruas jalan raya.

23/08/2013 14:11:40 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

7. mentertibkan para tukang ojek yang ngetem di pinggir jalan terutama di sekitar pasar peni/becek yang menyebabkan penyempitan ruas jalan.

23/08/2013 14:14:40 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

8. mensosialisasikan untuk sekolah swasta agar mempergunakan sistem mobil antar-jemput utk mengurangi volume kendaraan yg banyak keluar.

23/08/2013 14:26:48 WIB
INFORMASI PONDOKLABU @info_PondokLabu

Demikian saran/solusi nyata mengurai kemacetan di jalur pondok Labu - Fatmawati Semoga @jakartagoid mendengar, melihat, dan merasakan :)

23/08/2013 14:29:37 WIB
Torooo @endayume

@info_PondokLabu semoga ada tindak lanjut ya min.. gue harap ada mobil antar jemput anak sekolah swasta diadain tuh, spya gk bikin macet lgi

23/08/2013 15:01:15 WIB
Torooo @endayume

@info_PondokLabu sama yg mobil" besar yg keluar masuk di area proyek bikin macet banget pas malemnya..

23/08/2013 15:05:58 WIB
Rizky Reanaldy Bonay @rizkyrenal

Bikin banyak debu jg !RT @endatoro_kun: @info_PondokLabu sama yg mobil" besar yg keluar masuk di area proyek bikin macet banget pas malemnya

23/08/2013 15:07:59 WIB

Comment

⛔ sugαr bαby @DEYLK 31/01/2014 19:14:02 WIB
BUKA GANG CEMARA LAGI DONG BIAR GA TELAT SEKOLAAAHHH
0