2
Rudi Valinka @kurawa
Udah pada Siap lom neh lanjutan episode Sofie? :))
Rudi Valinka @kurawa
Semoga Bisa Selesai Episode Sofie sore ini, soalnya gue cuma sampaikan pesan2 sofie lewat sinetwit ini #eh.. :))
Rudi Valinka @kurawa
Setelah semua persiapan rencana eksekusi berjalan dgn baik, maka pelaksanaan eksekusi pun dimulai.. Andreas bertindak sbg Komander
Rudi Valinka @kurawa
Eksekutor bergerak pada hari kamis tepatnya seminggu sebelum lebaran.. Dimulai dari proses mengikuti sofie saat pulang kerja
Rudi Valinka @kurawa
Sang eksekutor memang tidak menargetkan hari itu utk mengeksekusi sofie.. Namun hanya berharap jika sikon benar2 100% bagus, operasi dimulai
Rudi Valinka @kurawa
Andreas tetap bekerja seperti biasa, layaknya seorang aparat yg wajib standby di hari2 besar (operasi ketupat) yg tdk memperbolehkan CUTI
Rudi Valinka @kurawa
Sementara Maya sudah Update status di akun facebook maupun BBM seolah2 dia akan pergi ke daerah.. Dia tulis OTW ke Purwakarta :))
Rudi Valinka @kurawa
saat eksekutor membututi Sofie.. Mulai dari tempat kerja.. Sesungguhnya sofie sdh mengetahuinya.. dia sempat beritahukan ke teman Kantornya
Rudi Valinka @kurawa
Sofie menelepon rekan kantornya yg pria : "Ton (tono) kayanya gue diikuti Orang deh" Gimana yah?, Tono Jawab : ah yg bener? Pastiin dulu deh
Rudi Valinka @kurawa
"Pokoknya HP gue standby kalo ada apa2 telp gue yah sof? Pembicaraan terakhir menutup telpon Sofie
Rudi Valinka @kurawa
Hingga sampai ke Kosan, Sofie selalu waspada saat memasuki pintu gerbang kosannya masih banyak orang2 yg berlalu-lalang..
Rudi Valinka @kurawa
Karena Tidak ada telpon lagi dari sofie, sang Sahabat memastikan lagi : Gimana Sof? Udeh sampe lo? Jawab sofie ; Sip udah dikamar neh
Rudi Valinka @kurawa
Hari Pertama eksekusi batal.. Andreas berkomunikasi dgn Maya kalo hari ini operasi tertunda..dan maya pun sedikit kesal tdk sabar
Rudi Valinka @kurawa
Memasuki Hari ke dua (Jumat) modusnya pun hampir sama.. Diikuti saat pulang kantor.. Sofie pun sempat telp teman kantornya lagi
Rudi Valinka @kurawa
Situasi Hari Jumat itu sama persis kejadiannya dgn hari Pertama, sikon tidak mendukung.. Lagi2 rekan sofie meyakinkan apakah Aman?
Rudi Valinka @kurawa
Eksekusi hari kedua gagal.. Andreas sampaikan lagi kepada Maya situasinya...dan Mayapun semakin kesal dan tidak sabar.. Dia menggerutu
Rudi Valinka @kurawa
Memasuki Sabtu-Minggu sebenarnya sang eksekutor sdh mengawasi sepintas2 didepan kos sofie.. Namun ybs jarang keluar dari kosannya
Rudi Valinka @kurawa
Sebagai anak kost keluarnya sofie saat wiken dari kosan sangat jarang, jika tidak penting skl dia lbh suka dikamar makanya agak tertutup
Rudi Valinka @kurawa
Walaupun pada hari Minggu itu sofie sempat keluar dari kosan utk satu urusan, sangat sulit bagi eksekutor utk awasi 24 jam (timbul curiga)
Rudi Valinka @kurawa
Saat Sabtu-Minggu operasi gagal kembali akhirnya.. Andreas dan Maya berbicara 4 Mata utk rencana cadangan
Rudi Valinka @kurawa
Maya katakan kalo komando eksekusi harus mereka berdua agar Maya tdk curiga andreas sengaja mengulur waktu..
Rudi Valinka @kurawa
Akhirnya mereka sepakat utk menyewa sebuah Hotel didekat lokasi Kosan Sofie agar mempermudah pantauan dan kordinasi ke eksekutor
Rudi Valinka @kurawa
Maya Bersikeras Senin or Selasa ini eksekusi harus dilakukan krn Rabu sdh dipastikan operasi akan batal (orang kerja libur)
Rudi Valinka @kurawa
Sementara andreas dgn Kehebatan dan Pengaruhnya di institusinya dia berani mengajukan "CUTI" ke atasannya dihari itu.. (Aturannya Tdk Boleh)
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya andreas agak riskan dgn langkah Cuti yg diambilnya aplg hanya utk menginap di hotel yg dekat dengan Rumahnya. Tp ini Cara Darurat
Load Remaining (32)
Login and hide ads.
Login and hide ads.