Metallica Koq Jadi Idola? Kasihan Banget! by: @MFatihKarim

Apa gak ada idola hidup yg lebih baik? Karena, kita akan dibangkitkan bersama org yg kita idolai. Mau dibangkitkan di hari kiamat bersama Metallica?
kasihan METALLICA banget idola
1
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Metallica dtg bikin heboh yg bginian jadi idola ksian banget :D
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Pdhal rasul bpsan siapa yg myerupai suatu kaum maka mrk adlah kaum trsebut :)
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Tiketnya terjual habis 80% dari mulai harga 450rb hingga 7,5juta!adakah trgerak hati yg sama utk infaq diJalanNya? #tanyakenapa
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
"Kalian akan bersama yg kalian cintai "itu kata rasul kita | cintai metallica maka anda kelak akan bersama mrk..naudzubillah min dzalik
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Emng knpa sih?sewot amat!! Kumaha aing we atuh! :(《kata rasul addinu nasihah agama itu adlah nasihat | adlah kwjbn kami mgingatkan :)
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
islam wajib sling mgingatkan gada istilah "kumaha aing""trsrh gue dong""maslah buat loe?" dll《krn azab Allah mnimpa smua bkn hnya si zhalim
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Zaman dl sy juga penggila slank,nkotb,iron maiden,gunnroses,boyzone :D namun kini hambar trasa dibanding keagungan pribadi rasulullah SAW :)
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Bhkan dari mulai gelas,handuk smpai poto2 mrk mghiasi dinding kamar|bntuk rambut gaya jalan smpe cara bergaul&fikir sy sama sprti yg mrk :D
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Sbgai muslim prnhkah brtanya bgmana hukum nya mghadiri konser,mgidolakan mrk,seakan halal haram hanya utk makan&minum semata #kasiandeh :)
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
Ingat smua prbuatan akan pasti diberi balasan pasti mgtahui stiap hukum perbuatan adlah kwajiban agar tak datang penyesalan!
#IndonesiaCintaQuran @mfatihkarim
"Ribet amat sih""kaku amat sih"《simple aja kok hidup adlah pilihan mjadi muslim diatur islam | gakmau ya diatur Allah cari tuhan lain!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.