0
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
selingkuh pasti terjadi.. bedanya cuma apakah dibiarkan-dan-ditindaklanjuti atau dibatasi-dan-dijauhi. ;) #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
definisi selingkuh yg plg basic: menjalin keakraban/keintiman ekstra.. so itu pasti terjadi, diakui atau tidak. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
'selingkuh fisik' diawali 'selingkuh hati'.. dan 'selingkuh hati' gampang banget krn diawali 'cuma temen' ;) #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
manusia ga diciptakan utk setia, makanya 'cuma temen' itu akan mudah sekali bergeser jadi 'selingkuh hati'.. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kl cm pengen keakraban/keintiman sih itu ketertarikan yg wajar.. itu jd SELINGKUH kl HUBUNGANNYA diteruskan. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
so kl kamu punya teman lawan jenis lain yg akrab/intim selain pasangan kamu.. kamu sebenarnya lg selingkuh. :D #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
makanya dlm hubungan cinta manapun, selingkuh pasti terjadi.. cuma masalah itu diterusin atau dibatasin. ;) #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
drpd sok ngebenci perselingkuhan, jauh lebih baik kamu & pasangan belajar cara mengatasi KETIKA itu terjadi.. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
sesetia-setianya kamu, kamu PASTI bakal selingkuh.. jadi lbh baik belajar cara batasin diri KETIKA itu terjadi. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
krn keakraban/keintiman itu spt berencana masak air hangat.. kalo kamu ga 'batasin', akan jadi air mendidih! #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
saat kamu 'cuma teman' dg lawan jenis, itu lagi 'masak air'.. kalo ga 'dibatasin', air hangatnya akan mendidih! #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
krn ga diciptakan utk monogami, manusia lengah berurusan dg 'air hangat'.. ga sadar jadi panas menggelora. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
sama spt katak yg berendam di panci air panas, kamu ga akan ngerasa ketika airnya perlahan makin mendidih.. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kl air sudah mendidih, kamu dan si-cuma-teman biasanya sudah/sedang LANJUTIN ke selingkuh fisik.. tanpa terasa. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
makanya kalo selingkuh sering ada ungkapan, "Ga tau gmn, tau-tau terjadi.." dan "One thing led to another.." #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
kalo udah tahu #faktacinta ini, kamu jadi ga sensi/norak lagi kan soal selingkuh.. santai aja, semua pasti ngelakuin. :D
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
yg perlu dilakuin bukan kampanye anti selingkuh, tapi gmn bisa bersikap cerdas bijak KETIKA selingkuh terjadi.. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
biasain sadar akan teman-teman lawan jenis yg sebenarnya berstatus 'selingkuhan' kamu.. lalu batasin diri! :D #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
biasain curiga/skeptik sama diri sendiri ketika kamu ngebela, "Cuma temen biasa kok!" ke pasangan kamu.. ;) #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
biasain terbuka ttg keakraban/keintiman ekstramu ke pasangan.. kl ga diketahui, air bs mendidih tanpa disadari! #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
knp cowo gampang dicurigai mau selingkuh? krn TERLIHAT JELAS: si cewe pasti cantik/seksi, ga mungkin jelek.. :D #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
knp cewe jrg dicurigai mau selingkuh? krn utk akrab/intim, cowo ga perlu ganteng/keren.. jadi less visible. :D #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
makanya cowo lbh dituding tkg selingkuh krn gampang keliatan, pdhl sbenernya yg lbh srg selingkuh adl cewe.. #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
cewe bs dg mudah aman berdalih, "Dia cuma temen kok!" dan dipercaya.. kalo cowo mana bisa begitu doang? :)) #faktacinta
Lex dePraxis | Follow IG for LIVEVIDEO+STORIES! @lexdepraxis
persepsi dan perlakuan yg beda thd cewek inilah yg bikin cewek semakin mudah untuk selingkuh hati & fisik.. #faktacinta
Load Remaining (74)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.