JANGAN MENILAI WANITA DARI KEPERAWANAN by @KeiSavourie

Chirpified
1
Kei @KeiSavourie

Saya mah gak peduli cewek perawan atau nggak, selaput dara masih utuh atau nggak. Saya gak menilai wanita dari situ.

22/08/2013 00:34:53 WIB
Kei @KeiSavourie

Jadi terserah definisinya apa, karena saya gak pernah memakai definisi tersebut untuk menjadi ukuran penilaian.

22/08/2013 00:36:34 WIB
Kei @KeiSavourie

Dari sikap dan perilakunya, dari intelektualitasnya. Dari cantiknya juga :D RT @sitarum: Trus dr mana ko?

22/08/2013 00:38:32 WIB
Kei @KeiSavourie

We are primordial cave men trying to survive in the modern world..

22/08/2013 03:04:57 WIB
Kei @KeiSavourie

Ngapain nilai dari situ? RT @ti_2n: Kl gt sewajarnya cewe jg ga menilai cowo dr perjaka/ga nya ya?

22/08/2013 12:17:51 WIB
Kei @KeiSavourie

Bekas? Wanita bukan sepatu, cuy.. RT @elsalvadorky: yakin lo Kei? itu Prinsip & harga diri, emang mau dpet bini bekas Org?

22/08/2013 12:19:48 WIB
Kei @KeiSavourie

Cuma pria kekurangan harga diri yang menaruh harga diri kepriaannya pada sebuah selaput..

22/08/2013 12:26:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo kamu anggap org lain "bekas", mungkin kamu bekas manusia.. Sesama manusia tidak akan anggap org lain spt barang.

22/08/2013 12:35:37 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo pun karena ML ya gak masalah.. RT @eivria: @KeiSavourie padahal selaput bisa robek bukan krn ML doang

22/08/2013 12:39:55 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu gak mau sm dia karena dia bekas orang? Belagu bener, daripada kamu bukan bekas siapa-siapa.. kamu gak laku sih.

22/08/2013 12:46:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Perdebatan menentang nilai tradisional lewat pemikiran modern, terjadi di Eropa pas abad 18. Indonesia ketinggalan jauh.

22/08/2013 12:50:24 WIB
Kei @KeiSavourie

Age of Enlightenment: Eropa mencoba lepaskan diri dari belenggu tradisi, agama, dan tahayul yg merendahkan akal manusia.

22/08/2013 12:56:37 WIB
Kei @KeiSavourie

Jadi kalo ideologi seseorang merendahkan org lain, gpp? RT @coecoecoecoe: Semua orang memiliki prinsip, ideologinya masing2

22/08/2013 12:57:50 WIB
Kei @KeiSavourie

Di Eropa bahas beginian tuh 300 tahun lalu. Kalo kamu masih nilai wanita pada virginitasnya, kamu manusia abad 18.

22/08/2013 13:01:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Semuanya berhubungan, bro.. Ah sudahlah #capek RT @abdillahhhh: Ya itu kan di eropa broo, ini kan indo.. Jauh bgt ke eropa -__-

22/08/2013 13:06:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu menghormati yg sudah gak perawan juga sebagai hak dia? RT @Aleale91650823: preferensi orang kei, saling menghormati aja

22/08/2013 13:07:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Apa itu "kehormatan" wanita? Absurd.. RT @eviafkus: Pdhl khormatan wanita hrs terus dipegang dan dijaga oleh setiap wanita..

22/08/2013 13:08:27 WIB
Kei @KeiSavourie

"Itu kan Eropa, bukan Indonesia!" | Semuanya berhubungan, yg terjadi di sana yg sebabk.. Ah sudahlah #capekjelasinnya

22/08/2013 13:11:33 WIB
Astriana Rizki Putri @azukizuka

@KeiSavourie "itu Eropa, bukan Indonesia!" jadi kalo yang di Eropa itu manusia krn pake otak, yang di Indonesia.... ah sudah lah #capek

22/08/2013 13:13:12 WIB
Kei @KeiSavourie

@elsalvadorky jangan strawhat, saya lagi bahas bahwa menilai wanita dari keperawanan adalah tidak manusiawi.

22/08/2013 13:14:21 WIB
Kei @KeiSavourie

Topiknya adalah: A) JANGAN MENILAI WANITA DARI KEPERAWANAN. Topiknya bukan: B) SEKS BEBAS ITU GPP. Gak bisa bedain?

22/08/2013 13:19:05 WIB
Kei @KeiSavourie

Saya bahas topik A kok pada ngoceh protes soal topik B? Berargumen secara baik aja gak bisa, tapi mau dianggap benar? :|

22/08/2013 13:21:40 WIB
Kei @KeiSavourie

Anda sudah tercerahkan.. RT @nyoooooooong: dulu gue mandang wanita dari keperawanan.. tapi udah lama mindset ane berubah :D

22/08/2013 13:26:10 WIB
Kei @KeiSavourie

NAH! RT @darryy gemes bgt am org2 yg bilang "bekas" belagu bgt sih!!! Yg dia bilang bekas jg blm tentu mau am dia..

22/08/2013 13:35:14 WIB
Kei @KeiSavourie

Saya pengen ngebahas sedikit soal Age of Enlightenment di Eropa abad 18 dan apa hubnya sm Indonesia jaman sekarang.

22/08/2013 14:23:25 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!