2
IF @IFnubia
Ini bukan alur tulang ikan lagi, tapi alur tulang pindang bandeng bertelor dipresto kelindes tronton dimakan kucing.
IF @IFnubia
Sebagai temen, nginjek; sebagai profesional, udah ngeludahin profesi dan institusi; sbg pebisnis, jorok. Apanya yg mau diselametin.
IF @IFnubia
You give your hand, I'll give my heart. You slap, I'll chop your hand. That's the rule.
IF @IFnubia
You give your hand, I'll give my heart. You slap, I'll chop your hand. That's the rule.
IF @IFnubia
Sepanas-panasnya sepedaan tengah hari bolong di Baluran, gak ada apa2nya dibanding kerja keras lo di claim orang lain
IF @IFnubia
Kenapa gak sedikit yg bertitel haji yg gw kenal gak lebih jentel dari preman tanabang ya. Aneh
IF @IFnubia
Bayangin keriuhan di trans studio bandung kali ini berasa bapak gaboleh liat anaknya sendiri. Teman, kamu bangsat! Biadab!
IF @IFnubia
Selama menulis "anak singkong" Chairul Tanjung dg keringat dan air mata. Ngaku2?, gak. Ada >3GB data dan gaya bahasa.
IF @IFnubia
CT dlm proses penulisan bukunya sama sekali gak salah, krn gak tau dan gak dikasitau ttg siapa penulis sebetulnya...
IF @IFnubia
Kalo kata maaf pun gak ada dari penulis "anak singkong" tercatat, dg amat terpaksa gw share ke semua dg pertimbangan sejarah yg obyektif
IF @IFnubia
Yang jelas otobiografi Chairul Tanjung mrupakan pengulangan sejarah saat Ramadhan KH nulis Soeharto & gak sekalipun saling ketemu
IF @IFnubia
Semata ttg kejujuran alur cerita, pengetahuan obyektif, penghargaan dan pengakuan. I'll write more someday. Nite dear pals
IF @IFnubia
@MrTEP aku nulis hampir semua biografi CT tanpa ketemu sekalipun, udah gitu gak dicatet bahkan gak diundang ke peluncurannya
IF @IFnubia
kata perkata, tiap kalimat, alinea, masih sangat apal banget. Silahkan claim! Gaya bahasa gapernah bisa dibeli! #BukuCT
IF @IFnubia
Data?, lebih dari 3GB, lebih dari 400 files. Diamankan di 8 penjuru mata angin scr fisik. Sementara ini jebol aja gmail gw gih #BukuCT
IF @IFnubia
Dg sgt terpaksa gw buka sdikit2. Ini lbh krn nilai pertemanan yg udah diacak-acak keterlaluan!, kepala yg udah diinjek! #BukuCT
IF @IFnubia
One slap on my face again..., just a tiny slap, nobody knows what's gonna happen. Better be nice please! #BukuCT
IF @IFnubia
Selamat bermanis muka di depan media di atas panggung dunia. Awas jangan asal bicara krn kamu gak pernah tau makna dalam tiap kata!
IF @IFnubia
Yang pasti akan ada twit panjang ttg #BukuCT , dijamin SERU. Tapi ntar setelah gw sepedaan ye ;).
IF @IFnubia
Kalo gak ada halangan, jam 1600 ini gw twitt lgi ttg #BukuCT dg DATA. Brtepatan dg Pak CT di gramed PIM pnandatanganan buku.
IF @IFnubia
Sbgaian tulisan gw, dicetak 'penulis', dikasih ke P'CT u/ revisi & bilang sbg karyanya #bukuCT http://t.co/VcBJtg2C
IF @IFnubia
Kronologi trmasuk hari/jam, mungkin+foto akan dilanjut 1,5 jam lagi. Sementara ini tab "Chairul Tanjung" di socialscope sangat nyesekin.
IF @IFnubia
1. Harap ibu adalah perintah & saat integritas, kejujuran, ketulusan dlm prtemanan malah diinjak maka layak dihancurkan! #BukuCT
IF @IFnubia
2. Itu dasar knapa dg amat sangat terpaksa gw ceritakan kronologi #BukuCT (BUKAN DATA PRIMER KRN ITU rahasia negara) ke ranah publik
IF @IFnubia
3. inisial: CT, Pak Chairul Tanjung; X: berperan sbg 'penulis/penyusun' yg namanya dicetak di #BukuCT
Load Remaining (84)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.