Mayoritas Media Massa Nasional Jadi Pelacur Pembentuk Opini Palsu Jokowi by @TrioMacan2000

Chirpified
12
Suara Rakyat @TrioMacan2000

1. Media pelacaur yang dikontrak cukong2 jokowi : 1) First Media Grup (beritasatu1.TV beritasatu .com, suara pembaruan, Jakarta Globe,

22/08/2013 18:56:24 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

2. ... Suara Pembaruan, The Straits Times, Majalah Investor, Globe Asia, The Peak, Campus Asia, Student Globe, Kemang Buzz, Campus Life

22/08/2013 18:57:28 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

3. Termasuk Beritasatu FM. First Media Grup adalah milik James Riady (Lippo Grup), konglomerat yang bersahabat baik dgn Bill Clinton

22/08/2013 18:58:58 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

4. Keluarga Riady juga dikenal sebagai keluarga yang kuat dalam beragama dan penyiaran agama kristen di Indonesia.

22/08/2013 18:59:52 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

5. Mengenai sepak terjang James Riady Family di Indonesia dan dunia, sdh pernah kami bahas. Juga banyak informasi di internet. Ngeriii

22/08/2013 19:01:23 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

6. Diantara kasus2 Family Riady / Lippo Grup pernah mencuat diantaranya : penyuapan Ketua KPPU oleh Billy Sindoro Dirut First Media

22/08/2013 19:02:40 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

7. Pemalsuan atau penerbitan laporan keuangan ganda Bank Lippo yang menggegerkan dan menghancurkan kepercayaan investor dunia thdp RI

22/08/2013 19:03:29 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

8. Lippo Gate yg terjadi di AS, ketika James Riady cs tertangkap memberikan dana politik illegal kepada timses capres Demokrat Bill Clinton

22/08/2013 19:04:25 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

9. Media lain yang dikontrak mahal untuk pencitraan palsu Jokowi adalah Detik Grup. Ngakunya milik CT, tapi sebenarnya milik Salim Grup

22/08/2013 19:05:44 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

10. Setiap hari, detikcom memuat berita ttg pencitraan palsu jokowi puluhan bahkan kadang lebih 100 berita. Cek deh. Sampe muak melihatnya

22/08/2013 19:06:58 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

11. Kompas /Gramedia Grup. http://t.co/BgRkVVACQO memang tidak segila detikcom siarkan Jokowi, tapi tetap punya KANAL BERITA KHUSUS

22/08/2013 19:08:11 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

12. Koran kompas juga begitu. Ada halaman khususu untuk puja puji jokowi. Dari bangun tidur sampai tidur lagi. Perhatikan deh. Fakta.

22/08/2013 19:09:09 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

13. Jawa Pos Grup. Tidak melibatkan semua media milik Dahlan Iskan yang jumlahnya 185 TV, Koran, OL dll itu. Sekitar 40% JP Grup dikontrak

22/08/2013 19:10:24 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

14. Yang paling gencar jilat Jokowi adalah Koran Rakyat Merdeka. Ada saja berita (palsu) istimewa ttg Jokowi. Kontraknya puluhan Milyar

22/08/2013 19:11:25 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

15. Tempo (majalah dan OL) adalah media pelopor yg orbitkan Jokowi dgn penghargaan "10 Tokoh Terbaik (abal2), hny karena bisa pindahkan PKL

22/08/2013 19:12:26 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

16. Tribunnews Grup (Bosowa dan Kompas) juga dikontrak utk pencitraan palsu Jokowi. Demikian juga Fajar Grup (Alwi Hamu / Dahlan Iskan)

22/08/2013 19:14:02 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

17. Metro TV, ga tahu sekarang dibayar berapa untuk kontrak pencitraan palsu Jokowi sampai 2014. Tapi saat Pilkada DKI puluhan Milyar

22/08/2013 19:15:02 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

18. SCTV grup. Pemiliknya Edi dan Popo Sariatmadja malah menjadi cukong utama. Koordinator media pencitraan Jokowi, membantu James Riady

22/08/2013 19:16:58 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

19. SCTV adalah TV yang paling gencar tayangkan pencitraan Jokowi dgn iming2 "gratis". Berslot2 dalam seminggu. Berapa milyar tuh? Hehe

22/08/2013 19:17:50 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

20. Media raksasa lain seperti Vivanews grup (TV One,ANTV, Vivanewscom dll) milik Bakrie meski kontrak dgn Cukong Jokowi tapi porsinya < 30%

22/08/2013 19:19:52 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

21. Luar biasa banyak media massa yang dikontrak cukong Jokowi. Lebih 70% dari total pasar media massa di Indonesia. Apa maksudnya ?

22/08/2013 19:20:38 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

22. Apa maksud konglomerat2 busuk tsb membuat tsunami opini pencitraan palsu utk Jokowi ? Agar bisa terpilih jadi presiden RI 2014 !!

22/08/2013 19:21:24 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

23. Silahkan tanya JK, Prabowo, SBY, Hatta, Dipo Alam, Tifatul, tokoh 2 & pejabat RI : Benarkah informasi TM2000 ini ? Dijamin demi Allah.

22/08/2013 19:22:45 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

24. Apa tujuan mereka ? Jelas. Menjadikan jokowi sebagai presiden boneka agar para konglo cina bisa berkuasa dan kendalikan RI. Waspadalah.

22/08/2013 19:23:28 WIB
Suara Rakyat @TrioMacan2000

25. Selain media2 mainstream, socmed seperti twitter, facebook, kaskus dll juga dikontrak khusus. Ratusan orang yg kelola > 10.000 akun

22/08/2013 19:24:49 WIB
Load Remaining (6)

Comment

Mira Wulan Dari @MiraWD13 24/08/2013 14:40:51 WIB
MALING TERIAK MALING. Sama juga sebenernya, si macan ini dibayar salah satu capres untuk menjatuhkan, salah satunya membawa sara... padahal capres yg bayar dia bukan warga mayoritas.... ANEH SEKALI
0
Neo @CADewanto 26/08/2013 08:31:54 WIB
Kesimpulannya hampir semua media cetak dan elektronik pro pak Jokowi. Terbukti pak Jokowi memang hebat, hanya anda yg ingin menjatuhkan pak Jokowi, anda pendukung capres yg mana sih...anda menulis nama bos sctv saja gak bener...
0
ちょろりん @akechi_hikari 27/08/2013 12:33:53 WIB
tapi pak, kalo berita konstipasi yang beneran, biasa nya sigap banget di hapus lho '3' kalo di biarkan... ya ada konstipasi selanjut nya~
0
Sweet Genius @IsyaWitri 28/08/2013 10:49:16 WIB
akechi_hikari konstipasi mah sembelit mbak'e..hehehe..salah nuis tuuh :D
0
Argo Triwidodo @omphp 04/09/2013 05:02:25 WIB
Duit soko ngendi pak jokowi kui can , sakmunu akehe jngn gitu talah :3 berani bicara harus ada bukti donk
0
irwan_ca03 @irwan_cao3 17/09/2013 20:28:00 WIB
Klo blum ad bukti yg kongkrit dan ga jelas jg fitnah orang sembarangan opini boleh tapi harus jelas...sumber'y...orang yg salah aja dosa klo di fitnah apalagi orang yg benar..hanya Allah SWT yg Mahatahu..
0
F E B R Y @FebriDantono 17/10/2013 08:07:16 WIB
waaaah udah kelewatan bener ni si macan, pasti ada yg dekengin die biar nti klo ktngkep gk di penjara LOL amat ni mahluk
0
digo @langoyo 18/10/2013 02:26:21 WIB
macan ompong silakan bunuh diri aja can, tim trio udah urat kemaluannya putus
0
digo @langoyo 18/10/2013 02:29:19 WIB
sok lagi mau sholat ngomong ...dasar urat sudah putus
0
Dani Indra K @narutoo_gaul 25/11/2013 12:18:10 WIB
sholatnya udah dapat berapa rokaat bang
0
gshat46zuntag @gshat 08/01/2014 22:41:19 WIB
Semangat can...(Sabar ya pak we do2) kesederhanaanmu mengalahkan semuanya...(Can ga baik ngatain orang kurus...dosa!!!)
0
sutrishna.r. @sutrishnard 18/02/2014 19:59:32 WIB
Gw liat semuanya cuma ngomong tanpa data apalagi fakta orang jawa bilang njelei
0
Pinky Muslimah @dp_istiqomah 25/02/2014 23:41:43 WIB
saya pun merasakan dampak "Menjadikan jokowi sebagai presiden boneka agar para konglo cina bisa berkuasa dan kendalikan RI"
0
SⒶM @nisilhcuMdiyaS 06/03/2014 23:15:32 WIB
Sampean-2 ini di butakan dgn pencitraan, parah & bahaya
0
🌻Putri Afriyani @misspudh 10/04/2014 09:59:08 WIB
saiapa pun yang menjadi presiden kita ntar semoga dia dapat membawa sedikit perubahan untuk indonesia..... tapi dari setiap capres yang adah... belum adah saya liat sosok seperti presiden kita sekarang.... sabar,bijak dan tegas....
0
andina rama ramadhon @ramainsurgent 27/04/2014 10:56:37 WIB
MNC grup kemana om chan,RCTI,MNC,GLOBAL TV, koran Sindo kok gax disebut, TVnya ARB aja berani dikontrak masak MNC gx dikontrak JKW.. oh iya kelupaan, kan om "chan" dapat bayaran dari WIN-HT,, maklum lah hehhehe
0
rudy @RudiJulianto 27/04/2014 10:58:43 WIB
tp bener sih di detik.com kompas jokowinya kaya dewa dipuja2 mulu kaga ada kurangnya
0